Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 85 part 1 Diana




Sinopsis Bidaai Episode 85 part 1 Diana
Mamaji turun dan memberitahu mamiji kalau dia memberi tahu malti.
Tiba-tiba ada telepon.
mereka berpikir vinu dan terburu-buru untuk memilih.
tapi sadi nya.
dia bertanya tentang vinu mamaji menjawab kalau dia belum datang.
sadi konsol mamaji mengatakan ya tuhan sedang test kamu tidur.

Ranveer duduk sedih Melihat selnya dan memanggil ragi.
ragi membawa Ranveer memintanya untuk memaafkan apa yang ibunya lakukan.
ragi menceritakan kesalahannya.
semua bos nya vasu nya sudah berbuat buruk untuk vinu.
Ranveer menghiburnya dengan berkata kalau dia akan membuktikan kalau vinu bhai tidak bersalah.
dan berkata kalau aoa yang terjadi dia akan selalu mencintainya.
ragi mengatakan aku juga akan hal buruk yang tidak bisa kita temui.
ranv berkata tapi kita bisa mencoba.
Dia mengatakan tidak pakai bcos tom ialah pertunangan saya.
dan menaruhnya.

ke kamarnya dengan air tapi aalekh ada di sana.
dia khawatir dia mencari dia.
datang ke ruang utama aalekh sedang di pura melakukan beberapa tindakan doa yang imut.
sadi bertanya padanya apa yang dia lakukan Dia mengatakan aku berdoa kepada tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja.
saya knw kamu tidak bahagia dan ranv juga tidak bahagia.
Saya sudah melakukan kesepakatan dengan tuhan, nw dia akan membuat semuanya baik-baik saja.

Sadi meminta berurusan dengan tuhan?
dia mengatakan iya saya mengatakan tuhan kalau dia bikin semuanya ok saya akan berikan dia semua milikku.
dan dia juga berkata harmoni saya ini.
sadi menatapnya
mama dan mami duduk tegang.
mamiji berkata kepadanya kalau tom shishir dan lalatnya akan datang kapan mereka akan melakukannya.
dia mengatakan kita harus berkata yang sebenarnya.
Tiba-tiba mereka mendengar bisikan "bauji" vinu yang tercakup dalam selimut.
mereka bangun.
vinu jatuh pada kaki mamas dan meminta maaf.
Dia berkata kepadanya kalau dia salah.
Dia memang menyembunyikan pekerjaan itu tapi hanya agar dia [mamaji] tidak merasa malu.
tapi dia bekerja dengan tulus.

 Mamaji bertanya mengapa dia berlari Dia berkata kepada karena kalau saya takut dan berpikir tidak ada orang yang mendengarkan saya.
dan jika saya akan berada di penjara saya tidak bisa membuktikan diri salah.
Saya akan mencoba untuk mengumpulkan bukti.

Tiba-tiba ada ketukan di pintu.
Semua orang menolak untuk membuka tapi mamaji berkata dengan cara ini polisi akan memiliki lebih banyak keraguan.
dia membuka polisi masuk Vinu ada di sana polisi mencari dia.
mereka masuk ke kamarnya tidak ada di sana Tiba-tiba saat mereka memeriksa lemari tapi dia tidak ada di sana.

Saat dia meninggalkan Vinu keluar dari samping lemari.
Polisi berkata kalau kita sedang melakukan leving tapi jika kita tahu kalau dia ada di sini, kita harus menangkap kamu karena melindungi seorang korban.

uar dari kamarnya dan bertatapan dengan vasu.
dia mencoba untuk pergi tapi vasu berkata kepadanya kalau whtv kamu lakukan kamu akan datang, Ranveer berkata ok, jika kamu berpikir begitu.
tapi apa yang saya lakukan?
kebahagiaanku sudah hilang aku sudah kehilangan cintaku ragi sedang bertunangan.
Saya sudah melihat ini pertama kalinya kalau seorang gadis mengorbankan cintanya untuk orang tuanya.
Dia memegang tangannya dan berkata kepadanya apakah kamu bisa mengambil kasus Vinu bhais dan membiarkannya dan lalatnya hidup damai.
dia pergi.

vasu berpikir dan berkata kepada whtv Vinu apakah itu salah dan saya melakukan apa yang benar pada saat itu tapi jika saya ingin saya mengambil kasus ini, saya akan melakukannya.
dia memanggil polisi dan bertanya kepadanya tentang Vinu.
dan berkata kepadanya untuk tidak membiarkan berita ini menyebar.
dan media sama sekali tidak tahu sama sekali.
dia membalas ya vasu berkata pada dirinya sendiri kalau Vinu menyerah sehingga bisa menghilangkan kasus ini.
dan lebih baik Jika tidak, hal ini dapat mempengaruhi pernikahan ragis.
dan dia juga saudara saya.
Hal ini mempengaruhi rasa hormat dari kedua rumah.

Mamaji melihat ke belakang, mami bertanya kapan kamu akan melakukannya.
maukah kamu membawa Vinu ke polisi dia berkata yang lebih baik bcos semuanya menyembunyikan dia dan berbohong kepada polisi tidak baik.
mereka ans tapi kemudian Vinu wont dapat membuktikan dirinya benar.
Bahkan di kantor terakhirnya dia melakukan sesuatu yang salah.
mereka akan membawa itu juga malti memohon mama untuk membiarkan Vinu hidup damai di kamarnya.

 Mamaji sedang membaca berita tentang penangkapan Vineet kepada keluarga saat Nani walooks mengeluhkan berita tersebut.
Mamaji mengungkapkan kepadanya kalau Vinu bersembunyi di rumah itu sendiri.
Mereka memikirkan penjadwalan ulang roka, tapi memutuskan untuk tidak menyembunyikan apapun dari mereka.
Sadhna dan Alekh ada di kamar mereka mengkhawatirkan Vinu saat Ranvir masuk dengan berita utama surat kabar Vinu.
Sadhna kaget dan Ambika masuk kemudian dengan kabar yang sama.
Ranvir langsung berpikir kalau Vasu-nya, tapi Sadhna yakin dia tidak akan merusak nama keluarganya sendiri.

Kembali ke rumah keluarga Sharma, keluarga tersebut khawatir tentang roka itu.
Seseorang mengetuk pintu, dan tetangganya.
Dia datang untuk bersimpati dengan mereka tentang penangkapan Vinu, dan bertanya apakah mereka tahu di mana Vinu berada.
Dia berbalik untuk pergi, tapi melihat ke sekeliling rumah untuk melihat apakah dia bisa melihat Vinu sebelum dia pergi.

Vinu merobohkan kaki Mamaji, membenci dirinya sendiri karena perlakuan yang diterima keluarganya karena dia.
Ragini dan sisanya meyakinkannya.
Di kantor surat kabar, Vasu tiba di sana sambil mengeluh kepada manajer tentang berita tersebut.
Dia menunjukkan sebuah amplop yang mereka recd, tanpa nama di atasnya.
Dia berkata kepadanya kalau di masa depan tidak ada kabar tentang mereka yang pernah dipublikasikan tanpa persetujuannya.


ti berdering, dan Avni-nya.

BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 85 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 85 part 1 Diana"