Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 2 by Diana
Varad " ada apa astha...
Astha apa yang terjadi katakanlah...
apa yang terjadi...
Tidakkah kamu menangis?
Katakan padaku...
Astha " tidak ada apa apa...
Varad " tentu shlok lah yang berkata sesuatu kepadanya...
shlok ini juga...
Varad ke lantai atas...
Shlok duduk di tempat tidurnya...
Varad datang...
Varad " apa Semua kemarahan ini shlok?
Dan untuk berapa lama...
Berapa lama Anda akan mengambil sesuatu dengan masa lalu dalam hidup Anda?
Selama Anda tidak melupakan hal lama bagaimana anda akan memulai kehidupan yang lain...
dan Anda harus mulai dengan cinta dan kepercayaan...
Bahkan jika semua orang tidak mempercayainya, tapi Anda lah yang harus mempercayainya...
Varad pergi...



Shiddart mendapat telpon...
Shiddart " hallo,katakanlah, apa, benarkah,cek sudah siap ,,Ya aku akan tiba sesudah setengah jam...
Shiddart berlari mengambil bajunya...
Shiddart " Kamu tahu,, Ini ialah pertama kalinya aku mendapatkan pekerjaan ini...
Ayo panggil aku dan katakan Ayo terima ceknya...
shiddart kembali berlari ke jyoti...
Shiddart " kamu tahu?
Anda membawa keberuntungan...
Shiddart memeluk jyoti...
Shiddart berlari pergi...
Jyoti menangis...
Jyoti " Beruntung...
Ini ialah pertama kalinya aku mendengar dari sseseorang...
aku beruntung...
Dan aku selalu percaya kalau aku ialah sial...
beruntung...
Jyoti menyeka air matanya...

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 2 by Diana"