Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 3 by Diana
Astha berdiri memperhatikan adhiti...
Shlok datang ke astha...
Shlok " kemana saja kamu pergi,,knp tidak memberitahu aku...
anda juga tidak membawa ponselmu bersamamu...
Bagaimana Anda bisa begitu acuh tak acuh...
Astha " Bila Anda tidak memperdulikan aku dengan Adanya atau ketidakhadiran aku di rumah maka anda jangan bersikap seolah menunjukkan kepedulian anda...
Astha pergi...
Shlok kesal...

Malam hari...
Shiddart datang...
Di dalam rmh jyoti dgn lilin nya...
Shiddart menatapnya...
Jyoti berbalik dan terkejut...


Shiddart " Apakah listrik padam lagi?
Aku sdh membayar tagihan namun belum di nyalakan...
Jyoti " mungkin di non aktifkan...
Shiddart " oh oke mungkin juga tidak...
Jyoti " sejauh ini?
Anda tidur setiap malam di bagian bawah karena saya...
Saya tidak suka ini.
Shiddart " Baiklah aku akan melakukan sesuatu...
aku akan tidur di luar...
Jyoti " tidak tidak Maksud saya, kalau Anda tidur di bagian atas , aku tidur di bagian bawah...
Shiddart " Baiklah...
tidak tidak,Saya akan tidur di bagian bawah.
Anda tidur di tempat tidur, tidak masalah...
pergilah...
Jyoti pun pergi...

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 35 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 34 part 3 by Diana"