Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 1 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 1 by Diana
Jyoti sangat bahagia melihat kasih sayang kalindi padanya.
Lalu dia menagis.
Jyoto " Keluarga ku sangat tdk memperdulikan ku.
Ibu ku selalu merawat putra putranya.
Ini pertama kalinya ada orang mengurus diriku.
Kalindi " kau ialah putriku dan putri Dewi laksmi.
Jyoti " Aku juga ingin memberi kebahagiaan kepada putriku didunia ini.
Kalindi " Makanlah.

Ditempat lain.
Astha menyiapkan makanan.
Sojal " Kemana kau akan pergi?
Astha " Aku mnebgantar ini untuk shlok.
Sojal " Apa bisa aku membantu?
Tapi si sojal malah dimarahin anjali.
Trusn anjali minta astha segera pergi dan cepat kembali untuk memasang Mahendi.
Lali astha pergi dan sojal merasa kesal karena dia selalu bekerja sepanjang waktu.

Dikantor.
Shlok baru resmi mempekerjakan sekertaris baru.
sekertarisnya itu cewek sexy.
Pas si cewek itu bediri tiba tiba dia agak jatoh gitu,
trus shlok megangin dia.
Trus astha datang membuka pinta dan dia langsung liat shlok lagi megangin cewek itu.
Spontan astha langsung mangap gede banget hahha...


Lalu astha mendekati mereka dan memarahi cewek itu.
Astha " Sekarang kau dipecat,
keluarrrrr...

Shlok akan mencari sekertaris wanita yg terbaik.
Aku yg akan mencarikanya.
Shlok ayooo makan...


Singkat cerita shlok memakan masakan astha trus dia kaget.
😨😨😨
Astha senyum melihat shlok(pake muka berharap dapat pujian dari shlok)
Astha " Bagaimana?
Lalu dia membuat shlok banyak makan masakannya.
Trus shlok nya langsung batukkk...

trus astha ngasih dia air.
Astha " Makannya pelan pelan shlok.
Aku tau kau sangat menyukainya.
(ASTHA KE PEDE-AN)
Shlok kepaksa senyum.
Shlok " Iyaaa Ini sangat enak...

Shlok terus makan masakannya karena terpaksa.
Astha cuma senyum aja liatin shlok.
Astha " Shloookkk apa kau benar benar menyukai makanan ini?
Shlok " Iyaaa tentu saja,
ini sangat enak...

Astha " Tapi kenapa kau berkeringat?

Lalu astha berpikir kenapa dia berpura pura menyukai masakan ku?

Astha " Baiklah,
kalo begitu ayoo katakan I love u.
Shlok " Aku tidak mengerti?
Astha " Baiklah,
makan itu.

Lalu astha ditelpon anjali,
Astha " Baik ibu,
aku datang sekarang.
Emm shlok aku mau pulang untuk memakai mahendi atas nama mu.
Dia mengemas bekalnya dan pergi.
Lalu shlok minum banyak air karena makananya SANGAT PEDASSSSS...

Shlok " Terima kasih dewa dia cepat pergi...

Semoga dia tidak mendapat ide untuk membuat makan lagi...


Ditempat lain.
Kalindi " Ehhh apa yg kau lakukan,
jangan terlalu banyak bekerja.
Lalu dia membawa susu untuk jyoti.
Jyoti " Aku sudah mencoba istirahat,
tapi aku bosan.
Lalu ajju memberi dia Wol.
Ajju " Ini buatlah baju untuk putri mu dari wol ini.
Jangalah kesehatan mu Cucu ku sayang.
Jyoti menagis mendengar itu.
Kalindi " Jangan menagis,
terdenyumlah".

Ditempat lain.
Anjali memanggil sojal.
Anjali " kapan dia akan datang?
Lalu astha pun sampai.
Lalu anjali memarahinya karena datang terlambat.
Astha " Shlok sangat sibuk,
jadi aku pergi terlambat.
Anjali " Rasam ini sangat penting,
duduk lah untuk melakukan Mahendi.
Sojal duduklah.
Astha bicara sama yg masangin mahendinya.
Astha " Tulis nama shlok dan kasar ditangan ku...

Tukang mahendi kaget/bingung ...

.
Lalu Kavya datang.
Kavya " Aku ingin memakai mahendi...

Tukang mahendi " Jika mahendinya sangat gelap/warna nya pekat,
itu artinya dia sangat mencintai mu.
Astha senyum.

Ditempat lain.
Sid datang bertemu Jyoti.
Sid " Apa kau sibuk?
Apa kau membuat baju dari wol untuk ku?
Trus jyoti ketawa.
Lalu sid minta maaf.
Sid " Owhhh bukan yaaa?
Maafkan aku ya.
Lalu kalindi melihat mereka dan membawakan teh.

Ditempat lain.
Astha ke dapur untuk ngambil makan tapi tangan nya masih terpasang mahendi.
Astha berpikir.
"Shlok tidak perduli padaku,
mau aku makan atau pun tdk...


Ditempat lain.
Shlok sedang meeting,
lalu dia melihat hpnya.
Dia berpikir kenapa astha tidak menelpon dan mengirim nya sms?

Ditempat lain.
Astha sedang duduk dikamarnya menunggu shlok.
Lalu shlok datang dan melihat mahendi ditangannya.
Astha " Dari mana saja kau?
Aku akan menyiapkan makanan untuk mu.
Shlok " Tidak perlu,
aku sudah makan.
Astha " Kenapa kau tidak memanggilku?
Aku adah lema menunggu mu...

kau tidak perduli pada istrimu...


Shlok " Kau tau,
makananya sangat enak,
dan aku berharap tidak ada yg bisa memakanan masakan seperti itu.
Astha " Aku tidak bisa apa apa shlok.
Lihatttt aku pake mahendi"
Shlok " Kenapa kau pake mahendi?
Astha " ...

aku mau makan shlokkk.
Shlok " Pergi dan cuci saja mahendimu.
Astha " Tidak bisaaaa...

mahendi ini akan pekat/gelap dan aku akan tau sebarapa banyak kau mencintaiku?

Lalu shlok ke kamar mandi dan pergi enrah kemana.
Trus shlok balik lagi ke kamar sambil membawa piring makanan.
Astha sangat terkejut melihatnya.
Astha " ASTAGAAAA...

TUAN SHLOK AGNIHOTRI MEMBAWAKAN MAKANAN UNTUK KU?
BAGUSSAS...

AKU SANGAT BERUNTUNG...

Shlok " Makan ituuuu...

Astha " Suapi akuuuuuuuuuuu ...

Shlok " Baiklah,
kalo begitu jangan makan...

aku akan membawanya kembali.
Astha " Aku lapaaarrr shlokkkkkk.
Tolong suapiii akuuuuu...

KHUDAAAAAAAAAAA...

Shlok melihatnya.



Astha " Ayooo suapi aku.

Shlok " Aku sudah membawanya,dan sekarang terserah kau mau memakanya atau tidak.
Lalu Astha menunjukan tangannya.
SAJNA VEEEEEEEEEEE...
Akhirnya shlok menyuapi astha makanan.
Astha senyum.😆😆😆
CHUPKE SE AHISTA...PLAY...
Astha mencoba makananya dan dia tidak mwnyukai nya.Lalu dia senyum dan tidak mau memakanya lagi.
ISS PYAAR KO KYA NAAM DOON...SAIYYAN VEEEEEEE...AB RAASTHA DIKHAADE TU...
.
Lalu shlok memeri minum Astha,astha sangat bahagia melihat cinta shlok.
Trus shlok narik gelasnya(jail dia) lalu mereka saling tatap uh uh uhhhhh 😆😆😆😆.

Ditempat lain.
Kaka dan Varad sedang tertawa.
Kaka " Aku akan membuat kopi.
Varad " kau tidak bisa masuk ke dapur.
Kaka " Apa maksud mu?
Varad " Lihat itu?Shlok membawakan makanan untuk astha.

Ditempat lain.
Shlok " Apa kau bahagia?
Astha " Kemarilah...
Shlok " Apa?
Lalu astha bersihin wajah/mulut kali ya pake bajunya shlok.
Shlok " Apa yaanggg kau...
Lalu si astha ketawa.
Astha " ayoolah kau harus mengatakan I love u,terima kasih sudah menyuapi aku dengan cinta.
Shlok menatapnya dan pergi.

Dibawah.
Kaka dan Varad melihat shlok membawa piring.
Varad " Ku pikir sepanjang hari ini kau sangat lapar.Karena kau membawa banyak makanan.
Kaka " Tidak varad,mungkin dia membawanya untuk astha.
Shlok " Kenapa aku harus membawanya untuk astha?Aku sangat lapar...
Kaka " sampai kau minum pikle lemon juga?
Shlok :'emmm Iiiyaaa...
Varad " Aku tidak percaya...kalo begitu coba minum pickle lemon itu...
Lalu shlok memakan/meminumnya.
Shlok " emm ini pait sekali.😵😵😵
Varad " Kau tidak tau kalo astha suka memakanya.
Shlok " Bodohhh 😑,kenapa dia tidak memberitau ku.Bagaimana bisa dia memakan ini.Jadi,apaaa?Bahkan aku memakan masakan ledasnya...kenapa dia sangat mencintai ak??Bahkann akuu...😑😑emm Tidakkk...ini tidak bisa terjadi.

Singkat cerita malam sudah berganti menjadi pagi.
Astha bangun pagi pagi dan bahagia melihat mahendinya sangat gelap.
Lalu dia membangun kan shlok.
Astha " Shlokkk shlokkk ayoo bangunn...bangunn shlok...lihat mahendiku...ini sangat gelap.Itu artinyaaaa kau sangat mencintai ku shlokkkkkkk 😍😍😍😍😍😍😘😘😍😍😘"
Shlok " Apa mau sudah gila?
Astha " Ayoo shlokk katakan...katakan padaku kau mencintai ku???
Lalu shlok memegang nya sambil marah dan menatap matanya.
Tiba tiba kavya datang dan menunjukan mahendinya.
Shlok " Sangat baguaas,itu lebih bagus dari yang astha punya.
Kavya " Itu artinya paman mencintai aku lebih dari bibi?
Shlok " Iyaa.☺
Lalu astha lompat.
Astha " Itu artinya kau mencintai aku?
Lalu shlok membawa kavya dan astha mengikutinya.
Astha " Katakan shlok...apa kau mencintai ku?Katakan katakan...😊😆😆"
Lalu shlok pergi.
Astha " Kau pasti akan segera berkatanya shlok...😊😊"

Dikantor.
Shlok melihat file.
Shlok " Apa apaan???Aku sudah memeriksa semua file,dimana asisten yang astha kirim kan?
Lalu sorang wanita tua datang.
Tua " Aku dikirim oleh ibu astha.

Shlok berpikir bagaimana bisa dia mengirim wanita tua...
Lalu dia marah dan nelpon astha.
Astha senyum.
Astha " hnmm akhirnya kau menelpon,aku sudah lama menunggu panggilan mu.Bagaimana?apa kau suka sekertaris baru mu?
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 2


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 1 by Diana"