Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 2 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 2 by Diana
Shlok " Baik,biarkan aku bicara,...siapa bibi bibi ini astha?Bagaimana bisa dia jadi asistenku?

Astha " Dia sangat berpengalaman shlok.
Shlok " Dia bekerja mengunakan mesin tik,tapi kita menggunakan komputer.
Astha " Kita akan mengajarinya.😆
Shlok " Dia tidak bisa disini.😑
Astha " Ya sudah 😑,I LOVE U SHLOK...ayooo katakan sesuatu 😆😆😆"
Shlok " 😑😑😑😑BYE!!! 😑😑😑"
Astha senyum dan shlok pun senyum.
Trus bibi bibi itu balik lagi,
Shlok " Tinggu diluar...aku sedang bekerja.
Lalu shlok memeriksa file.
KHUDAAAAAAAAAAAAAAA...
Lalu dia memikirkan astha I love u dan shlok senyum.

Ditempat lain
Jyoti sedang melihat album pernikahan Ashlok dengan kalindi.Lalu dia menangis melihat foto anjali.
Kalindi " Jangan menangis.Sekarang memang waktu yang sangat buruk tapi waktu yang baik pasti akan segera datang.Aku tau pasti keluargamu pasti akan mengerti dirimu.
Jyoti " Aku yakin astha dan shlok akan mengeryi aku.
Lalu sid datang.
Sid " Siapa itu shlok?
Kalindi " shlok ialah suami Astha,temui dia saat mereka datang.
Sid " Aku akan terus datang untuk melihat senyum roshni.Aku akan memeriksa apa kau merawat roshni.

Ditempat lain.
Anjali marahin kavya,"bersikaplah seperti seorang gadis".Katanya
Lalu kavya mewek.Astha mendengarnya dan nyamperin kavya.
Astha " Sayang jangan menagis...ayo kita main dikamar.
Dikamar
Astha " ayoo kita akan bermain permainan.Bibi akan menutup matamu mengunakan ini dan kau harus menemukan bibi dan beri bibi ciuman manis.😊
Lalu mereka mulai bermain.Kavya senyum dan berhasil menagkap aatha.
Astha " Sekarang giliran Bibi.
Lalu kavya lari dan shlok pun datang.
Kavya mengatakan sama shlok jangan berisik lalu mereka duduk di tempat tidur melihat astha.
Lalu astha berhasil memegang kavya.
Astha " emmm kau sangat nakal...sekarang aku mau mencium mu.
Saat astha mau nyium kavya,kavya nya malah menghundar dan dia malah nyium shlok.
Lalu astha melepaskan penutup matanya dan dia melihat shlok.
Astha " 😲😲😲😲 emmmn akuuu 😦😦 dan Kavyaaaa 😨😨😨.Trus lari sambil malu.
Shlok pun senyum.

Ditempat lain.
Anjali memanggil pandit,pandit mengatakan astha harus pergi kerumah ibunya,dia harus menginap disana sehari.
Anjali " Baiklah,shlok akan pergi dan membawanya besok.
Lalu anjali mengatakan ke astha untuk bersiap dan dia mau ngasih tau kalindi kalo astha mau nginep.
Anjali nelpon kalindi.

Tapi jyoti dan kalindi sedang ngobrol.
Trus telpn berdering.
Jyoti " aku akan melihatnya.
Lalu jyoti mengangkat telponnya dan terkejut mendengar suara anjali.
Lalu kalindi mengambil telponya dan bicara.
Anjali " siapa yang mengangkat telpon?
Kalindi " Akuu.
Anjali " 😑😑 astha akan menginap disana dan akan kembali besok,shlok akan mengantarnya.
Kalindi menjadi tegang dan berkata astha akan datang pada avdhoot.
Avdhoot melihat jyoti.
Kalindi " kita harus nelpin sid.Jangan sampai astha tau.
Lalu dia menelpon sid.

Ditempat lain.
Astha merapihkan tasnya.Shlok datang.
Shlok " Apa yang kau lakukan?
Astha " kau tidak berkata I love u pada ku.Jadi aku mau pulang saja.
Shlok " Kau tidak bisa pergi kemana pun.
Astha " jika kau ingin menghentikan aku.Maka katakan lahh...atau katakan dirumah ku saja besok.
Lalu astha pergi dari kamar.

Ditempat lain.
Varad " Kau mau pergi kemana sambil senyum seperti itu?Apa shlok berkata I love u??
Astha " Tidak...dia tidak berkataya.Tapi akan segera berkataya.Dia tidak tau aku pergi untuk RASAM,tapi dia pikir aku pergi karena kesal padanya dan tidak ingin kembali sebelum dia berkata I love u.
Shlok mendengarnya dan menghentikanya.
Shlok " Kau memang pembohong besar,aku tidak akan mengantarmu.Dan apa yang ingin kau dengar aku tidak akan berkataya.
Astha " bagaimana kau tdk akn berkataya?Aku tau aku sudah membuat tempat dihatimu.Tapi kau belum menerimanya.
Shlok " aku tdk akan mengantarmu dan tidak akan berkata itu.Pergilah.
Astha " Baiklah.Aku pergi...bye...😛"
Astha pergi.Dan shlok melihatnya.

 Jyoti " Sid akan datang hari ini.

Astha sedang diperjalanan dan memarahi supir.

Sid pun datang.
Kalindi " kau harus membawa roshni kerumah selama satu hari.
Sid " Baiklah tapi kenapa?
Kalindi " Astha akan datang kerumah.
Jyoti " Aku tidak mau bertemu Astha disini.
Sid " Baiklah...Ayoo.
Jyoti dan sid pergi.

Astha jalan dan dia tidak melihat jyoti dan Sid pergi.

Ajju nanya kalindi.
Ajju " Dimana Astha?
Kalindi " Itu dia.
Avdhoot duduk dengan makanan.

Lalu astha duduk dan melihat hp nya
Ajju " apa shlok sudah mengatakan I love u?
Astha " Dia sangat kasar,dia memakan masakanku dan menyukai nya.Tapi dia tidak berkata I love u.Lalu dia bertengkar dengaku dan tidak menelponku 😑😑😑"

Ditempat lain.
Shlok berpikir bagaimana dia bisa pergi.
Laku dia nelpon astha.


Hp astha berdering.
Ajju " Ayoo pergi dan bicaralah dengannya.
Astha senyum shlok nelpon.
Astha " Aku tdk akan menjawabnya.😊"
Shlok nelpon lagi dan astha ketawa.
Astha " Aku ingin lihat,apa yang akan kau lakukan sekarang?
Shlok menelpon astha setiap saat dan astha terus ketawa.
Shlok ;"Beraninya kau tidak menjawab telponku.Sekarang lihat astha apa yang akan aku lakukan.

Avdhoot " kalindi panggil astha.
Kalindi " Astha...ayooo kita makan.
Astha datang.
Astha " aku tidak lapar ibu.Aku akan makan nanti.
Lalu dia pergi istirahat.
Avdhoot " sekarang astha sudah berubah.Hatinya bersama shlok.
Kalindi " iya.

Astha sedang mengingat saat romantis dirinya dan shlok.Lalu dia melihat shlok berdiri dan mulai ketawa.
Astha pikir itu hanya imajinasi dirinya,tapi nyatanya shlok sedang berdiri disana.
Astha terkejut dan mencubit dirinya sendiri.
Shlok " aku berdiri memberi tau mu.
Astha " pergiiiii nanti ada yang liat.
Astha senyum.
Astha " apa kau merindukan aku?Kemarilah dan katakan I love u.😋😋
Shlok memegangnnya.
Shlok " Beraninya kau memutuskan telpon ku?Aku menelpob mu setiap saat
Astha " Ayo shlok...katakan I love u.
Shlok " aku tidak mau.😑 kau tau aku sangat keras kepala.Aku darang kesini untuk memberitau mu tentang meeting dikantor.Aku akan datang membawa mu.
Astha " aku juga keras kepala,aku akan membuat mu berkata I love u.
Shlok " ayoo kita lihat.
Lalu shlok pergi lewat jendela.
Lalu astha berencana agar dia mengungkap perasaanya.

Ditempat lain.
Jyoti dan sid sedang makan malam.
Lewat yaaa karena disini isinya jyoti seneng dikasih sendal dan sid muji muji jyoti gitu.

Ditempat lain.
Kalindi membantu astha bersiap.
Ajju manggil kalindi kalo shlok menunggu.
Lalu kalindi memberkati astha.
Kalindi " Tetap bahagia.
Lalu astha datang.
Astha " Shlok bagaimana penampilanku?
Shlok melihat dia.
Shlok " 😑kita akan terlambat.
Lalu kalindi melakukan tilak.
Astha " Ibuu ontime yaa?
Kalindi " Baiklah"
Lalu Ashlok pergi.
Kalindi berharap astha bahagia selamanya.

Ditempat lain.
Anjali nyuruh sojal persiapan buat ritual.
Lalu dia nelpon astha
Anjali " datanglah sebelum jam 6 sore.'
Astha " iya ibu aku akan datang sebelum itu.Jangan khawatir"

Shlok dan astha di dalam mobil.
Astha memikirkan shlok yang tidak memujinya.
Astha " Shlok aku marah.
Shlok " Trus apa?
Astha " Buatlah mood ku baik.
Shlok " itu bukan masalahku.
Astha " ayo mengatakan I love u.
Shlok " 😑😑tidakk lagi...!!! Hey pakailah otak mu untuk berbisnis.Meeting itu penting.'
Astha " Aku tauuu 😕😕😕"

Ditempat lain.
Anjali laporan tentang puja dan mengundang tamu.
Niranjan " Aku mau semua ritual berjalan dengan baik tanpa masalah.

Astha dan shlok sampai dikantor.
Astha " Shlookk ayoo puji aku...
Shlok " apa sudah selesai?
Astha marah.
Lalu dia melihat file.
Astha " Seseorang meninggalkan banyak pekerjaan untuk ku.
Shlok melihat dia.
Lalu shlok mendapat panggilan.Dan pergi.
Lalu astha melakukan sesuatu di laptop shlok.
Shlok " hey apa yang kau lakukan?Apa yang kau sembunyikan?
Astha " Tidak,aku hanya melihat presentasi saja.

 Astha " Tidaaakkk...emm ini...aku hanya meminjam pulpen.
Lalu shlok melihat laptopnya.
Karyawan datang dan memberitahu untuk memuli meeting...
Lalu shlok pergi dari ruangannya.Shlok memberikan presentasinya dan astha senyum melihat dia.

Diruang meeting shlok terkejut melihat tulisan I LOVE U ASTHA dan foto astha di Proyektor.
Dia sangat terkejut dan meminta semua orang pergi dari ruangan.Mereka semua senyum.
Astha " Wahh kau mengungkap kan peraaaan mu di hadapan semua orang.cukup bagus.
Shlok marah padanya.
Shlok " Tiga kata itu tidak penting untuk ku.
Astha " Tapi itu sangat penting untuk ku.Ketika kau tidak tau 3 kata itu,lau bagaimana cara kau tau perasaanku?
Shlok " Tidak berguna bicara denganmu.
Astha " Oke...jangan katakan apa apa pada ku.Maaf!!! 😢"
Lalu astha pergi.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 3


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 2 by Diana"