Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 3 by Diana



Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 3 by Diana
Astha berjalan di jalan.

Astha " Dia tidak akan pernah mengakui perasaannya 😭😭😭😭😭"

Lalu shlok datang dan membawa astha ke mobilnya.
Astha " Aku tidak mau pergi dengan mu 😢"
Astha sedih karena dia pikir dia tidak akan pernah mengatakan I love u.
Shlok melihat dia dan menghentikan mobilnya.
Lalu shlok keluar dan Astha mengikutinya.
Astha " kemarilah...apa yang kaublakukan?

Lalu Shlok teriak sekenceng kencengnya.
Shlok " AKU MENCINTAI MU ASTHAAAAAAAA...AKU SANGAT MENCINTAI MU...!!!!!!"

Astha sangat terkejut dan merasa bahagiaaa...Shlokkk pun senyumm 😆😆😆😆
SAIYYA VE AB RAASTHA DIKHADE TU...

Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer...mimin iri bang...kapan yaaa mimin digituin hahah 😂

Astha tersipu malu...😗😗😗😗
Shlok " Kenapa kau malu seperti itu?☺
Lalu astha meluk shlok dengan perasaa bahagia 😍😍😍😘😍😙😘😙😘😙😙😙
Shlok juga bahagia dan senyum.
Mereka menutup mata dan pelukan mereka semakin erat ditengah jalan.
ISS PYAAR KO KYA NAA DOON...

Ditempat lain.
Anjali sedang menunggu astha.
Sojal " Astha tdk merduli waktu.
Lalu anjali berpikir menelpon astha.

Shlok sedang mengendarai mobil sambil memegang tangan Astha.
Hp astha bunyi.
Astha " shlokk lepaskan tanganku.
Shlok " Tidak! Kau tidak boleh bicara dengan orang lain dan matikan telpn nya.

Anjali kesal karena dia pikir di mereject telponya.

Shlok menjadi sangat romantis.
Shlok " Aku mengenggam tangan mu untuk hidup"
Astha terlihat malu lagi.
Shlok " Kau terlihat sangat lucu saat kau malu.
ISS PYAAR KO KYA NAAN DOON...

Shlok terlihat sangat mencintai astha.
Lalu Ashlok pulang.
Shlok menggenggam tangan nya lagi dan menjadi romantis.
Astha " Shlok lepaskan tangan ku.
Shlok " aku memegang tangan mu bukan untuk dilepaskan.Apa masalah mu?Saat aku mencintai mu,kau tidak menyulainya.Aku sudah memberi tau semua orang jika aku mencintaimu.
Astha " jangan bertau siapa pun"
Shlok " berikan akau buku tentang dos dan donts.
Mereka pun masuk.

Anjali " astha,dimana hp mu?
Astha " Emm hilang.
Tapi anjali melihat hpnya.
Astha " Baterai nya lemah.
Niranjan " Anjali lakukan ritual dulu.
Anjali " astha lakukan Grah Pravesh.
Astha melihat shlok.
mereka masuk dan shlok masih memegang tangan astha.
Lalu anjali nutupin astha pake.
Anjali " Kau pakai itu sampai pagi.Semua orand bisa melihat mu.Kecuali shlok.
Shlok pun marah.
Anjali " Ayo ganti saree mu dan pakai saree pemberian ku.Malam ini kau tinggal di kamar tamu.Untuk terpisah dengan shlok.
Astha " Baiklah.
Astha pergi bersama anjali.

Astha bersiap dan berpikir
"ritual apa ini?Hari ini shlok sudah mengakui perasaanya dan aku harus menjauh darinya...😕😕"

Ditempat lain.
Shlok sedang melihat foto astha di laptopnya.
Lalu dia mengingat saat dia mengatakan I love u Aatha.Lalu dia keluar dari kamarnya.
Lalu varad menghentikanya.
Shlok " Aku mau melihat astha.
Varad " Ibu mengatakan kau tidak bisa melihatnya.
Shlok " Aku akan melihat dia bagaimana pun caranya.
Varad " All the best ☺"

Astha di kamar tamu sedang berbaring.
Lalu dia terpikir untuk mengirim pesan suara untuk shlok.
Dia mengirim pesan " Aku merindukan mu shlok.
Anjali datang.
Anjali " ayoo lakukan puja bulan.

Shlok sedang berpikir bagaimana cara dia menemui astha.

Aatha melihat bulan melalui air dan melakukan puja berasama anjali dan sojal.
Lalu pelayan memberitau anjali kalo niranjan memanggilnya.Lalu anjali pergi.
Aatha melakukan puja dan berdoa agar shlok panjang umur.

Shlok datang.
shlok " Aku mau melihat bulan ku.
Tapi astha menutup wajah nya dan lari.
Shlok mengejarnya.
Penutup wajah astha jatuh...dan shlok berdiri dibelakangnya.
Lalu astha memeluknya.
Astha " Kau tidak boleh melihat wajahku.
Shlok " Aku kesini untuk melihat wajah mu sendirian.Aku akan melihat wajahmu apapun caranya.

 Shlok tertawa aneh.
Astha " Shlok pergi...
Shlok mendekatinya.
Astha " shlok pergi...

Shlok memegang tangan astha.
Shlok " Hari ini tidak ada yang bisa menyelamatkan mu dariku.
lalu shlok menggenggam tangan nya dan membawa astha ke luar.
Astha " Lepaskan aku.Nanti diliat orang.Ibu bisa liat kita nanti.
Shlok membawa astha ke teras disana ada kolam renang.
Shlok melihat bayangan dirinya dan wajah astha.
SAJNA VEE...PLAY...
Mereka tersenyum.
Shlok " Aku sudah mengatakan,hari ini aku akan melihat bulan ku.ritual mu tidak batal/terlanggar dan keinginanku terwujud.

Singkat cerita langsung pagi.
Kalindi sedang membuat makanan dan menelpon jyoti dan Sid.
Kalindi " Bawa Roshni kembali karena astha sudah pergi.
Sid " Dia mengatakan baiklah dan dia sedang minum air kelapa.Aku tidak bermasalah dengan nya.
Kalindi " Apa dia mendapat obat on time?
Sid " Iya,kenapa kau khawatir...
Kalindi senyum dan mengakhiri panggilan

Sid " Ayooo...kalindi merasa aku menculik mu.Ayo Roshni kau bebas dari sekapan ku.
Jyoti ketawa.
Lalu mereka pergi.
Tapi dia malah kepeleset trus sid pegangin dia.
Musik play...
Sid " Jangan berpikir astha akan datang 2x seminggu ya?"
Jyoti senyum.

Ditempat lain.…
Anjali " Ini ialah awal baru untuk kehidupan mu.Makan ini bersama shlok.
Anjali ngasih Prasad.
Buat shlok memakaikan mangalsutra baru ini dan baru dia bisa melihat wajahmu.
Astha " Baiklah.
Shlok mendengarnya.
Lalu dia datang ke kamarnya dan melihat old black thread.
Lalu astha mendekatinya.
Astha " Apa kau dengar yang ibumu katakan?
Shlok " Baiklah.
Astha memberikan mangalsutra baru tapi shlok menghentikannya dan memperlihatkan mangalsutra yang dulu dia hancurkan dan shlok langsung berlutut dihadapan astha.
Astha terkejut melihat itu dan menangis.
Lalu dia mengingat pernikahan nya di kuil dan ketika shlok menghancurkan malam pertama mereka.
Shlok " Aku tau apa yang kau pikirkan,aku menghancurkan mangal sutra ini.Tapi astha,aku ingin memulai hubungan baru dengan ini.Apa yang ku lakukan padamu memang salah.Maka dari itu aku meminta maaf.Kau sudah membuat shlok lama kembali,aku menyukai shlok yang ini.
Lalu shlok berdiri untuk memakaikan mangalsutranya.Astha melihatnya shlok memegang mangalsutranya.
Lalu shlok membuka penutup wajah astha dan melihat wajahnya.Shlok memegang wajahnya.
Shlok " apa kau mau menghabiskan seluruh hidup mu dengan ku?Apa kau mau menjadi milik ku selamanya?
Astha menangis.
Shlok " kau tidak punya pilihan.
Mereka pun tertawa.
Shlok " Untuk ku thread ini sangat penting.Sekarang tidak ada orang yang bisa memisahkan kita.Aku berjanji,mullai hari ini,aku tidak akan membuatmu menangis karena aku tidak tanan melihat air matamu.
Shlok senyum.
Shlok " Apa yang nyonya Agnihotri katakan?Prasad?
Astha " Iya...kita harus memakan ini bersama.Ayoo sekarang kau duluan.
Shlok " kau duluannn"
Mereka berdebat.
Astha " Baiklah,kita akan memakanya bersama.
Shlok menunjukan Apel.
KHUDAAAAAAA...
Astha merasa malu.
ISS PYAAR KO KYA NAAM DOON...PLAY...
Lalu mereka mengigitnya bareng bareng.Lalu astha memeluk shlok...
SAJNA VEEEEEEEE...PLAY...
Mereka dekat dan semakin dekat...taoi tiba tiba anjali memanggil Astha.

Lalu Astha berlari pergi.
Sojal " Lakukan pekerjaan ibu mengatakan lalu buat Khichdi untuknya.
Astha " Baiklah.Aku akan buat.
Sojal " Gadis pintar,pergilah.
Lalu sojal mendapat telpon katanya ibunya mengalami kecelakaan.
Sojal kaget dan mulai menangis.

Astha datangi anjali.
Sojal juga datang dan menangis.Sojal mengatakan ibunya mengalami kecelakaan.
Sojal " Aku sangat takut.
Anjali " Tenanglah.Aku akan melihat apa yang bisa aku lakukan.
Astha " Tenang...Ibumu pasti baik baik saja.Jangan khawatir.

Anjali datangi niranjan.
Lalu anjali laporan tentang ibunya sojal.
Niranjan " Bantu saja Finansial nya.
Intinya si niranjan kagak ngebolehin si sojal pergi.Dengan alasab akan melakukan ritual besar.
Yaudah anjali nurut aja.

Varad menenangkan sojal.Shlok melihatnya.
Anjali " Sojal tidak bisa pergi,kau bisa pergi sesudah ritual.
Sojal " Tolong...biarkan aku pergi.Aku tidak punya siapa siapa lagi selain ibuku.
Anjali " Tidak.
Astha " Tolong...biarkan dia pergi.
Varad " Iya ibu biarkan dia pergi...apa masalahnya?
Anjali " Sojal tidak bisa pergi kemana mana.Ini ialah keputuasan terakhirku.
Shlok " Apa kau tidak mengerti perasaan sebagai seorang ibu?Biarkan dia pergi.
Anjali marahin dia.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 41 part 4


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 121 part 3 by Diana"