Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 4 by Diana
Astha datang...
Hadiah masih di tangan shlok...
Astha " Apa yang kamu sembunyikan...
Shlok " astha,Aku akan mematikan lampu,aku merasa sangat mengantuk...
Astha " Ya kalau begitu tidur lah...
pertama ceritakan apa yang kamu sembunyikan itu...
Shlok " tidak ada...
Astha " are,Katakan saja padaku...
Shlok " Aku tidak akan memberitahumu apa-apa...
Astha ingin merebutnya...
Astha " shlok...
are...
Tunjukkan padaku...
Ah abang shlok juga ingin bercanda 😆😆...
Astha " Shlok,tunjukan padaku...
Astha merebutnya...

Astha " shlok...
are...
Tunjukkan padaku...
Ah abang shlok juga ingin bercanda 😆😆...
Astha " Shlok,tunjukan padaku...
Astha merebutnya...
.
Astha senang " hadiah 😁 untukku😁...
Shlok " tidak,Untuk tetangga...
Shlok akan pergi tetapi di hentikan astha...
Astha " ada apa suami ku tersayang,Hari ini kamu melintasi semua perbatasan...
kamu membawa hadiah untukku...
Astha membuka hadiah...

Astha membuka hadiah...
.
Astha " kau sudah memberikan hadiah gelang pinggang untuk ku,ini Sangat indah tapi bagaimana cara memakainya?Saya pernah melihat di bioskop,pahlawan tersebut memakai kan gelang pinggang ke tokoh wanita nya dengan cara yang romantis...
ayo,pasangkan juga untukku,dan jika kamu yang membelinya,sekarang pasangkan hadiah ini di pinggang ku...
Ambillah...
Astha meminta shlok mengambilnya...
.
Shlok mengambil...
.
Astha dalam hati " tuan sombong,Saya tidak berpikir kau akan bisa sangat romantis...
Shlok menatap astha...
Shlok mendekat ke astha...
Astha " hey tuhan,Apa yang sudah aku lakukan?
Astha " hey tuhan,Apa yang sudah aku lakukan?Saya pikir aku membesar-besarkan banyak hari ini...
apakah Dia juga akan memakaikan gelang itu di pinggang ku...
Shlok mendekat ke astha dan sangat dekat...
Astha mulai agak takut...
Shlok memegang tangan astha...
Lagu iss pyaar ko kyakya naam doon...
mengiringi latar...
Ah lagian si astha sih mancing duluan 😆😆😆,ayo ga bisa lari lagi deh si kecil astha si bos shlok udah mulai serius...
😆😆...

Shlok membawa astha ke depan cermin...
Shlok menatap astha melalui cermin...

Shlok membawa astha ke depan cermin...
Shlok menatap astha melalui cermin...
Tangan shlok mulai bekerja memasangkan ikat pinggang di pinggang astha...
Astha shlok 😍😍😍😍...

Astha " Katakanlah,aku juga mencintaimu...
Shlok " i do not understand,setiap kata kata itu tdk perlu harus di katakan...
Shlok akan pergi...
Astha memegang tgn shlok...
Astha " ya itu perlu,berkata kata itu sangat penting.
.
Seberapa kau menyukainya saat aku memberi tahu kau tiga kata dalam sehari benarkan? Katakan sekali saja...
Shlok tdk berkata dia mengambil ponselnya...
Astha juga mengambil ponselnya...
Astha miscol...
Telpon shlok berbunyi rekaman astha...
Astha tertawa...
Shlok " Betapa murahnya lelucon ini,lelucon yang digunakan pada abad ketiga...
Astha menghentikan senyumnya...
Shlok pergi ke tempat tidur...

Shlok pergi ke tempat tidur...
Dan mematikan lampu...
Astha " Berapa lama kau akan menyimpan apa yang ada dalam hati Anda?Aku akan membuatmu mengatakan i love you,
Astha pergi...
Shlok tersenyum dikit...
Paginya...
Shlok selesai mandi...
Shlok melihat tulisan kata " i love you Astha " di cermin...
Shlok juga melihat ada kartu di atas meja...
Ada kartu lagi...
di kasur...
di mana mana...
Shlok " what the hell...
apa ini semua...

Shlok melihat tulisan kata " i love you Astha " di cermin...
Shlok juga melihat ada kartu di atas meja...
Ada kartu lagi...
di kasur...
di mana mana...
Shlok " what the hell...
apa ini semua...
Shlok mengambil 1 di atas tempat tidur...
Astha tertawa...
Astha membawa kartu ucapan kata i love you untuk shlok...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 36 part 4 by Diana"