Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 1 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 1 by Diana
Shlok melihat tanpa bicara...
Astha membuat wajah cemberut...
Shlok pergi ke lemari...
Kartu kartu juga menempel di dalam lemari...
Astha " kau tidak ingin berkata apa yang ada di hati kau lalu sesudah itu kau harus berkata sesuatu...
Jadi beritahu saja aku...
Atau lihat Ini,ini akan mengingatkan kau selalu...
Pikirkan kata itu sangat indah...
Shlok menunjukkan jarinya tanpa bicara...
Astha menjadi takut dia kabur...
Shlok " aku tidak mengerti apa yang ada dengan tiga kata ini...
Ini bukan masalah besar...

Astha menelpon ajju...
Astha " Dengarkan kata-kataku sekarang kalau ini sangat penting...
Ajju " ya katakanlah...
Astha " Aku sedang memikirkan bagaimana membuat suami bahagia...
Apa yang harus aku lakukan...
Ajju tertawa...
Ajju " Ini sangat mudah...
Semua orang tahu kalau jalan ke hati pria itu ialah perut...
Buat saja apa yang dia sukai dan berikan itu...
By the way Astha kamu juga seorang istri,dan itu berarti kamu harus melakukannya...
Astha " ha?
Ajju " kau ialah cucuku lakukan saja untuk shlok...
dia pasti akan menjadi senang...
Astha " benarkah...
Ajju " ya...
Saat kakekmu marah,aku membuatkannya makanan kesukaannya dan memberinya makan...
Dia akan memberitahuku sesudah dia menyelesaikan makanannya...
٠Saya berdoa kepada Tuhan untuk memberi kamu semuanya dalam hidup ini...
Jadi dia bisa makan makanan lezat kau...
Dan kemudian katakan padanya aku mencintaimu
Astha pun memasak...
Astha mencium aroma lezat masakannya...
Astha ; ada apa Astha,Sudah jelas kalau aku mengambil sertifikat dalam pembuatan makanan ajju...
baunya ini wah...
Hari ini shlok juga akan menyukai masakan ku...
Semua makanan favoritnya...
Tapi apa yang suamiku lakukan sekarang?
Beralih ke shlok...
Shlok sedang mewawancarai seorang wanita...
Shlok " benarkah kau ingin bekerja untuk kami?
Wanita " aku sudah banyak mendengar tentang perusahaan kau tuan?,.
Beralih ke Astha,
Astha " aku akan menelpon suami aku di kantor 🎶🎶...
saya akan menelponnya...
Astha menelpon...
Shlok " kau akan bisa berkerja di kantor ini...
Telpon berdering...
Shlok memutuskan telpon...
.
Astha " sambungan di putus,kau Selalu menghina ku...
Astha " aku akan mengirim dia pesan...

Astha mengirim pesan sms...
Astha " dear suami ku tersayang,aku ingin mendengar kata i love you,,dari Astha,
Beralih ke shlok...
Shlok " baik kau di terima bekerja...
Wanita " thanks you sir...
Wanita pergi...

Beralih ke astha...
Astha " kesombongan apa ini? Kamu tidak membalas pesan aku...
Astha mengambil ponselnya lagi...
Astha " Berapa lama kamu akan melarikan diri?
Astha menelpon...
Astha " terputus lagi...
tidak masalah tuan sombong,di pagi hari kau tidak di sini tapi kau akan kembali di malam hari...
Aku akan bertemu kau di kantor hari maka aku akan menunjukkan nya kepada anda...

Telpon astha berdering...
Dgn cepat astha mengangkat...
Astha " hallo...
tdk bay shab Aku tidak menginginkan apapun...
Berapa kali sudah aku sampaikan,jangan menghubungi kami lagi pliis thanks you...
Beralih ke shlok...
Shlok sedang sendiri termenung...
Shlok mengingat astha saat pertama kali melamar pekerjaan...
Dia mengambil ponsel dan melihat pesan astha...
Shlok menggeleng kepalanya...
Shlok menelpon astha...
Telpon astha berdering...
Astha " Sekarang aku akan menunjukkan kepadanya berapa kali aku memberi tahu kau kalau aku tidak menginginkan apapun...
Saya sudah membuat makanan untuk suami aku sejak pagi dan kau menelepon aku tentang kartu kredit,apa yang akan aku lakukan dengan kartu itu...

Astha " aku sudah membuat makanan untuk suami aku sejak pagi dan kau menelepon aku tentang kartu kredit,apa yang akan aku lakukan dengan kartu kredit itu...
lihat suami aku seorang pengusaha jadi aku tdk butuh kartu kredit itu...
sekarang kalau kau masih menelpon ku,saya akan menelpon ke perusahan kau,kau mengerti...
Astha memutus tlp...
Shlok bingung...
Shlok " dia tidak pernah bisa berubah,sepenuhnya gila...
Dia sudah bekerja keras sejak pagi...
apa yang dia masak...

Kalindi menempel kertas di dinding...
Kalindi " jyoti...
Jyoti " kaki apa ini semua?
Kalindi ; jyoti lihatlah,Saya dan ajju sudah menyiapkan makanan untuk Anda...
Kalindi menempel jadwal makanan untuk jyoti...
Kalindi " Dan sekarang jadwal kau saatnya memakan Laddo...
Anda tahu banyak protein bagus untuk kau dan anak Anda...
ayo...
Jyoti " kaki,Sekarang aku tidak punya keinginan untuk makan...
Aku tidak terbiasa makan banyak...
Kalindi " jyoti dengarkan ceramah aku ini,perkataan kau tdk akan aku dengarkan...
ayo habis kan semua laddo ini dgn cepat...
sekarang kamu harus memakannya dengan cepat,kalau tidak aku sendiri yang akan menyuapi ke mulutmu semuanya dengan cepat...
Jyoti mengambil...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 2

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 1 by Diana"