Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 2 by Diana
Kalindi " Sekarang sesudah memakan laddos satu jam,kau akan makan makanan lagi...
sesudah ini kamu akan meminum jus buah dan sesudah itu kamu akan makan sup...
Dan di malam hari kamu hanya makan roti oke...
saya dan ibu aku akan mengurus semua ini,anda tdk perlu mengkhawatirkan ini...
Jyoti " kaki,Tidak ada yang pernah merawat aku seperti ini,bahkan di rumah ku...

Dikantor shlok...
Shlok " oke,Aku punya pekerjaan yang bisa kamu ikuti besok...
Wanita " thank you so much sir...
Shlok berdiri si wanita juga berdiri...
Mereka berbenturan dan shlok menolong...
Dan di saat yang tepat astha masuk...
Shlok " are you okay...
Wanita " ya...
Astha langsung melabrak...
Astha mendorong wanita itu...
Astha " siapa anda...
Wanita " excuse me,saya ialah sekretarisnya dan kau siapa...
Astha " aku ialah istri sekaligus fatner kerjanya di perusahaan ini...
Shlok " Astha,Dia mempresentasikan wawancara sekarang dan...
Astha " dan sekarang aku memecatnya...
Astha " apakah kau tdk menemukan pakaian kau dan kau datang ke wawancara dengan baju sependek ini...
Aku menolakmu sekarang,kamu bisa pergi...
get out...
Si wanita keluar...
Astha " Shlok,Bagaimana kau bisa menempatkan gadis-gadis seperti itu menjadi sekretaris...
Anda Schlock Agnihotri harus menjadi sekretaris terbaik Anda...
Da biar aku sendiri yang mencarikannya untukmu oke
Astha meminta shlok untuk duduk dan makan makanan yang di buatnya dari rmh...
Terlihat shlok siap dgn makanannya...
Shlok menyuapnya ke mulutnya...
Wajah shlok ada perubahan dikit...
Astha tersenyum...
Astha " bagaimana rasanya...
Shlok melihat ke astha dan mengangguk...
Shlok " acca...
Astha " makan semuanya...
Astha membantu shlok membuat makanan ke piring nya...
Astha " ini alue kentang,aku membuatnya khusus untuk anda...
ayooo.
Shlok memakan lagi...
Astha sangat senang...
Astha " itu dal habiskan semua dalnya...
.
Shlok " uhuk uhuk...
Astha mengambilkan shlok air...

Astha " ini ambil air air air...
Aku tahu kau sangat menyukainya...

Shlok " πŸ‘…πŸ‘…πŸŒΆπŸŒΆπŸ”₯πŸ”₯...
Astha " Merasa lebih baik...
Shlok tersenyum dikit...
Shlok " sangat enak...
Astha 😊😊😊😊...
Shlok " 🀀🀀 Shlok menyuap lagi...
Astha " Shlok,Apakah kamu benar-benar menyukainya?...
Shlok " ya...
acca...
Astha 😊😊😊...
Astha " apakah karena kau Sangat menyukainya,kau menjadi berkeringat sangat banyak...
Astha " ehem,benarkah enak...
Shlok " aku sudah mengatakan ini enak...

Shlok " aku sudah mengatakan ini enak...
Astha dlm hati " ajju berkata kalau sesudah makan dia akan mencium tangannya dan berkata,"i love you.
" Tapi dia Ini...
Astha " Shlok,kamu sangat menyukai makanannya...
apakah kau tidak berpikir kau harus memberi seseorang yang sudah melakukan sesuatu yang keras atau berkata sesuatu kepadanya...
akankh Perasaan di hatimu mulai keluar ke lidahmu...
Shlok " astha Aku...
Shlok " I really do not understand...
Astha " you do not understand...
Shlok " yes...
Astha " Tidak ada yang salah dengan itu...
habiskan Semuanya...
Shlok ",apakah kau meletakkan telepon diam? Lihat itu berdering...
Astha " oh,shasubay hallo...
ya
Astha " oh,shasubay hallo...
ya shasubay...
Aku akan keluar sekarang,aku akan pulang...
Aku pergi sekarang...
ya...
Astha menutup ponsel...
Astha " aku harus pergi...
Shlok,Aku akan pergi dan meletakkan namamu di mehendi tanganku.
biar aku beres kan...
Shlok dgn cepat ikut membantunya...
Astha " by...
Shlok " πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ Shlok meminum air...
Shlok " thank good,dia pergi...
Jika aku makan lebih banyak,aku akan ke rumah sakit...
good pliis,
Shlok " good pliis,jangan menaruh ide untuk membuat makanan lagi...
Shlok meminum lagi airnya...
Beralih ke jyoti...
Jyoti sangat di perhatikan oleh kalindi dan ajju...
Jyoti tdk di perbolehkan bekerja...
Jyoti d berikan pekerjaan hanya satu yaitu merajut baju anaknya...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 2 by Diana"