Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 3 by Diana
Di rmh...
Lahan di sdh siap...
Anjali " sojal...
Sojal datang " iya ayyi...
Anjali " Telpon lagi astha...
Tanyakan di mana dia berada dan kapan dia akan kembali.
Ini sdh sangat terlambat.
Sojal pergi.
Anjali berguman ".
aku tidak tahu kapan akan menaruh mehendi...
Astha datang...
Anjali " ini Sudah terlambat...
Astha " saya?
Anjali " aku sudah menyuruhmu untuk berdoa tepat waktu tapi kamu tidak mengerti...
Astha " shasubay,tdi di kantor shlok ada Pertemuan dan itu yang membuat sangat terlambat(eaa astha bohong😆😆)
Anjali " Tidak apa-apa naik dan sesudah itu meletakkan henna...
Hal ini penting sebagai ritual rasam pernikahan yang diperlukan...
Untuk urusan ini henna diperlukan...
duduk...
Astha " ya...

Astha memakai mehendi.
Anjali " sojal...
Duduklah...
Sojal " baik...
Wanita " didi,Apakah kau menulis nama kaka ipar...
Astha " ya,sebelah sini shlok dan di sebelah sini si sombong...
Anjali mendengar...
Wanita " apa?sombong...
Astha " ya...
Wanita ; benarkah...
Astha " luar biasa bukan...
kedua nama itu ialah nama si sombong...
ayo tulis saja...
Astha " Tuliskan saja...
Kavya " aku juga ingin menaruh henna itu
Sojal " aha,kamu juga akan diberikan...
Nah,kamu akan menuliskan nama ibu kamu...
Kavya " tidak,Saya akan menulis bibi dan paman aku dan tdk semua orang...
Saya tidak suka semua orang...

Wanita " didi,kata orang Semakin gelap henna,semakin cantik tampilannya.
Kami berkata kalau pacar gelap lebih pada tangannya,suaminya mencintainya lebih dari orang lain...
Astha tersenyum...
Anjali pergi.
.
Beralih ke rmh kalindi...
Jyoti sedang merajut...
Shiddart " rosyni...
Jyoti " aku di sini...
Shiddart " kamu sedang duduk di sini rupanya dan sedang sibuk...
Shiddart duduk...
.

Shiddart " Apakah kamu membuatnya untukku?...
Jyoti tertawa...
Jyoti " Apakah kamu anak kecil...
Shiddart " benar,Anda tampaknya melupakan aku karena datang ke sini...
Jyoti " Aku lupa kamu,atau kamu yang tdk datang untuk menemuiku?...

Jyoti " Aku lupa kamu,atau kamu yang tdk datang untuk menemuiku?...
aku sudah menelepon empat kali tapi kau belum menjawab...
Shiddart " saat itu aku sedang sibuk...
Saya ingin berkata sesuatu,! aku menempatkan kau di bibi aku untuk merawatmu,jdi aku tidak khawatir tentang kau sekarang...
Jyoti " rupanya kau tidak khawatir dengan aku jadi kau tidak menghubungi ku...
Shiddart " oke maafkan ku...
Jyoti tersenyum...
Kalindi datang...
Kalindi " shiddart...
Shiddart " are kaki...
Kalindi " Kamu datang...
minum teh ini...
Malam hari...
Astha datang ke dapur...
Astha " Perut aku sakit karena kelaparan...
Saya ingin makan apa yang aku lakukan...
Saya akan melakukan sesuatu yang akan aku lakukan dengan tangan ku...
Astha menuju ke keran air tetapi terhenti...

Astha menuju ke keran air tetapi terhenti...
Astha melihat mehendinya...
Astha " mehendi pliis cepatlah berubah gelap,Jika kau dihapus,bagaimana aku bisa tahu betapa shlok mencintaiku?pliis berubah lah menjadi gelap...
Astha " aku rasa karena mehendi aku ini,aku harus menahan selera ku...
bagaimana dgn shlok,dia ialah orang yang sombong...
Tidakkah kamu mengira istrinya sedang menjaga henna?jika perut lapar Pertanyaan apapun bahkan tidak terhubung...
Saya hanya memiliki satu pilihan yaitu diam...
Saya tidak tahu apakah aku bisa tidur dengan perut tenang
Astha pergi...
Shlok di kantor bekerja...

Shlok di kantor bekerja...
Shlok melihat ponsel...
Cie cie si abang boz ngarep di telpon sang istri...
Miting selesai...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 4

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 3 by Diana"