Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 4 by Diana
Shlok " aneh,tdk ada pesan dari astha kenapa dia tdk menghubungi ku...
D rmh...
Astha sedang duduk di tempat tidur...
Astha ".
Saya tidak akan merasa mengantuk dan shlok juga belum pulang...
Astha melihat jam...
Astha " Pukul 12 kemana dia pergi?...
Shlok pulang...
Astha " Shlok,Dimana kamu sejauh ini...
Shlok melihat mehendi astha...
Astha " ayo aku akan menyiapkan makanan untukmu...
Shlok " tdk perlu...
saya sdh makan...
Astha " hah kau sdh makan?Saya tahu kau akan memakan makanan agar rasa sakit di perut tdk bisa menghampiri...
Tanpa aku menghubungimu,hari kau akan menjadi malam dan malam akan menjadi siang...

Astha " Tanpa aku menghubungimu,hari kau akan menjadi malam dan malam akan menjadi siang...
kenapa Shlok,anda tdk khawatir sedikit pun pada istri anda...
dia meletakan henna di tangan ku dan kau tdk menanyakan apakah aku sdh makan atau tdk...
dan ya,Saya pikir kau lupa...
Hari ini,kedua tangan tanganku memberi kau makan makanan lezat...
Itu ialah makanan yang enak...
Shlok " sangat enak...
Shlok dlm suara pelan " aku berdoa kepada Tuhan agar tidak ada yang mau menerima makanan seperti itu...
Astha " lihat aku,Kau sendiri yang berkata...
Tapi aku duduk dari tadi kelaparan,aku tidak makan apapun...
Shlok " Siapa yang menyuruhmu untuk tetap lapar?...
anda mempunyai dua kaki pergi sana cari makan...
Astha " waow suami ku sayang,Kamu sangat pintar...
Bagaimana kamu mengerti Aku meletakkan hena di tanganku dan namamu di atasnya...
bagaimana aku bisa makan seluruh tangan aku di hiasi henna...
Shlok " 🤔🤔
Shlok " seharusnya kau tidak menaruh henna?Anda bisa makan makanan dengan kenyamanan sederhana...
Astha " are Saudaraku betapa tidak perlu menurutmu,hal itu perlu...
tapi lihat lah aku,hari ini dingin dan aku sangat lapar...
Shlok " Dengar,aku tahu kalau pikiranmu kecil tapi tidak perlu semua orang yang menyelesaikan ini...
Henna yang ada di tanganmu,cuci dengan air...
Maka kau akan bisa menenangkan rasa lapar dan ayo makan...
Astha " tidak tidak,shlok,Saya tidak ingin mencucinya.
kau tidak tahu apa-apa...
Shlok " Tentu saja,kau seorang fropesor kau tahu segalanya...
Astha " Ya,aku memang mengerti kau,Gadis yang meletakkan henna itu berkata kepada aku kalau semakin banyak waktu menerapkan henna di tangan semakin gelap jadinya.
Semakin kau jatuh,semakin kau mencintaiku...
Shlok " What a stupidity...
apa hubungan cinta dgn henna...
Astha " acca,Apa itu cinta...
?
Shlok menatap astha dgn wajah lucu
Shlok diam dia melihat ke astha...

Astha " uhuu...
Silent mode again...
Saya gila aku sudah belajar kalau kau tidak akan menjawab tapi aku bertanya kepada Anda...
Saya tidak beralasan aku tidak tahu kalau aku tidak banyak bertanya kepada kau saat mengetahui kalau kau tidak akan menjawabnya...

Shlok beranjak pergi dia meletakan sepatunya...
Astha " uu hallo...
Shlok pergi...
Astha " pergi? Lagi?Orang sombong dan bodoh itu sama sekali tidak peduli sama ku...
Dengan cemberut aku berkata kepadanya kalau aku sangat kelaparan tetapi dia tetap tidak peduli denganku...
Dia tidak peduli padaku dan aku duduk lapar...
Dia bisa saja menyuruhku makan tapi tidak...
Dan aku juga duduk,melihat namanya di kedua tanganku...

Shlok datang...
Dia datang dgn membawakan makanan untuk astha...
Astha terkagum kagum melihatnya...
Astha " oh my good...
tuan shlok agnihotri membawakan makanan untuk ku...
ada apa astha...
aku sangat beruntung...
Shlok menuangkan air untuk astha...
Dan membawanya ke astha...
Shlok meletakkannya di tempat tidur.
Shlok " ambil...
Astha " Shlok,Kamu tidak bisa melihat...
Astha menunjukan tangannya...
Astha " bagaimana cara aku makan...
Dan semua makanan ini untuk siapa...
Aku manusia,bukan banteng...
Shlok " Lihatlah jika kau ingin datang mengambilnya dan jika kau tidak menginginkan makanan itu,maka aku akan mengembalikan makanannya...
Tidak mengerti sama sekali...

Astha " Aku manusia,bukan banteng...
Shlok " Lihatlah jika kau ingin datang mengambilnya dan jika kau tidak menginginkan makanan itu,maka aku akan mengembalikan makanannya...
Tidak mengerti sama sekali...
Astha ; aca aca aca,Saya tidak akan berkata apapun tapi aku sangat lapar tapi bagaimana cara aku makan...
Astha membuat wajah memelas...
Shlok melihat ke makanannya...
Kemudian shlok melihat ke mehendi astha
Shlok " kau ialah ratu drama nomor satu...
Shlok pun duduk dan menyuapi astha makan...
Lagu cupke sehaye lestha...
mengiringi latar...
Astha memakan masakannya yang di buatnya untuk shlok...
Astha merasakan kalau masakannya tdk enak tetapi dia tetap tersenyum di depan shlok dan terus memakannya
Lagu iss pyaar ko kya naam doon...
menjadi latar...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 37 part 4 by Diana"