Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 1 by Diana




Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 1 by Diana
Varad dan kaka sedang asik mengobrol di ruang tamu...
Kaka " hey varad aku punya keinginan untuk minum kopi...
aku akan membikin kopi karak...
Varad " kaka aku ingin tahu apa ada perbedaan minum kopi Karak dan minum kopi biasa ...
 .
Kaka " Kenapa?
Varad " kaka, maksud ku kenapa kamu selalu membuat kopi karak ...
Kaka " maksud kau apa...
Varad " ayo kita buat sendiri saja...
Mereka pergi ke dapur...
Varad " ayo ayo lihat...
Kaka " are ini...
Varad " Ini semua pangeran kita yang melakukannya kaka...
Terlihat dapur berantakan...
Varad " lihat, Aku melihatnya sendiri dia mempersiapkannya ...
 .
Kaka " apa yang kamu bicarakan...
Varad " Hari ini astha meletakkan henna di tangannya...
Kaka " acca anakku,ayo kita kembali, dia akan kembali dan kita akan mengambil kelasnya...
Varad " hahahahaaa baiklah...
Beralih ke shlok...
Shlok " happy,Sudahkah kamu tenang?
...
Astha menggeleng...
Astha meminta shlok mendekat...
Shlok " apa...
Astha " Kemarilah...
Shlok mendekat...
Astha mengelap mulutnya di baju shlok...
Shlok " hii apa yang kamu lakukan...
How cheap this is...
Astha " sekarang kembalilah...

Shlok mendekat...
Astha mengelap mulutnya di baju shlok...
Shlok " hii ...
How cheap this is...
Astha " sekarang kembalilah...
Shlok pergi...
Astha " Shlok,tengkiyu tengkiyu tengkiyu...
thank you so much...
untuk kau yang mau menyuapi aku dgn baik...
Tapi jika kau tersenyum dan memberi makan aku dengan cinta maka aku akan sangat mencintaimu...
saya akan merasakan hal lainnya...

Shlok ...
Shlok pergi...
Astha " are shlok...
Astha tersenyum...

Shlok keluar mengembalikan piring bekas makan astha...
Kaka " are shlok...
Varad dan kaka duduk d ruang tamu...
Varad dan kaka " ehem ehem...
Mereka bangkit...
Shlok ingin pergi...
Varad " aare shlok...
Shlok berhenti ...
Varad " aku pikir kamu tidak makan makanan hari ini dan kamu merasa sangat lelah untuk membawa semua makanan ini...
Shlok melihat ke piring yang d bawa nya...
Kaka " are varad varad,kamu bicara apa...
dia membawa makanan untuk astha...
Shlok " aku tdk membawa makanan untuk astha...
Aku merasa sangat lapar untuk ini ...
Kaka " aca aca aca...
varad kaka saling pandang...
Kaka " Jika itu untuk dirimu kenapa kamu mengambil acar lemon ...
Shlok "  ya...
Varad " kamu yang makan acar lemon ?
Shlok " ya,
Varad " I do not believe this...
makan lagi aku ingin lihat...
Shlok " apa dada ?
Kaka " ya ya coba makan...
Shlok melihat...
Shlok memperlihatkan dia yang memakan...
Shlok mencoba...

Shlok memperlihatkan dia yang memakan...
Shlok mencoba...
Shlok membuat muka ...
Varad kaka ...
Shlok " apa ini?

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 2


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 1 by Diana"