Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 4 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 4 by Diana
Shlok "  You are useless by...
Astha " are suami ku sayang...
i love you...
Aku sudah mengatakan aku mencintaimu, ayo katakan i love you sebagai balasannya ...
Shlok " aku akan berkata by...
Shlok memutuskan telpon...
Astha tertawa...
Shlok tersenyum sambil geleng geleng kepala...

Mrs demalo di luar ruangan...
Shlkk melihat...
Mrs demalo masuk...
Mrs demalo " astha sayang sekali kepada bapak, benarkan ...
Shlok " mrs demalo,Saya akan mengatur kantor mu...
lebih baik kau menunggu di luar...
Mrs demalo " tapi pekerjaan ku...
Shlok " aku akan melakukannya sendiri...
Mrs demalo " oke sir...
Mrs demalo pergi...
shlok menjadi pusing...
Shlok memeriksa file bikinan mrs demalo...
Shlok mengingat kata kata astha "" suamiku sayang, i love you, ayo katakan i love you sebagai balasannya ...
"
Eaaaa si abang boz udah mulai senyam senyum buat astha
Beralih ke jyoti...
Jyoti dan melihat foto pernikahan astha dan shlok...
Jyoti menjadi menangis...

Jyoti " kaki , tdk ada seseorangpun yang bisa memahami ku, tapi istri saudara ku Asta dan Schlock pasti akan memahamiku
Shiddart datang
Shidart " siapa shlok...
Kalindi " shlok itu nama menantu ku...

Ketika dia datang suatu hari nanti aku akan mengenalkanmu oke?
...
Shiddart " kaki...
Shiddart duduk...
Shiddart " Sekarang aku akan sering datang kesini...
Shiddart jyoti menatap ...
Kalindi " apa maksudmu...
Shiddart " maksud aku ,karena aku menempatkan kau sebuah tanggung jawab yang besar...
Saya harus datang untuk melihat apakah kau merawat rosyni atau tidak...
Kalindi " Kamu sangat nakal...
tunggu aku akan buatkan teh...
.
Beralih ke kavya yang sedang berlari dan menubruk di pembantu anjali...
siapa ya namanya aku lupa...
Anjali datang...
Anjali " Ada apa ini...
Anjali mendekat ...
Anjali " kavya,Berapa kali
Anjali " Berapa kali aku menyuruhmu berjalan pelan seperti anak perempuan?
Berhenti berlari lari di rumah...
ya...
sesudah kekacauan ini baru kamu menangis seperti anak perempuan...
Anjali pergi...
Kavya sedih...
Astha yang mendengarkan kavya di marahi mendekati kavya...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 1

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 38 part 4 by Diana"