Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 1 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 1 by Diana
Astha " kavya,Anda ialah gadis yang baik kau tidak perlu menangis,cukup menangis Cukup sudah cukup...
 Ayo lakukan sesuatu , Ayo kita bermain dengan cacimu ini...
berhenti menangis ayo...
Astha membawanya kekamarnya...
Astha " kavya,Anda ialah gadis yang baik maka berhentilah menangis ...
Astha membuat kavya duduk...
Astha " Duduklah , sekarang caci akan membuat kamu dan caci bermain game...
Aku akan mengikat ini di sekitar mata kamu dan kamu akan mencoba untuk tidak mendapatkan caci.
Jika kamu menemukan caci, kamu harus memberinya ciuman .
oke...
Astha mengikatkan ke mata kavya...

Astha mengikatkan ke mata kavya...
Astha " ready...
Permainan d mulai...
Kavya berhasil menemukan astha dan kemudian menciumnya...
Astha " Sekarang giliran ku...
Astha menutup sendiri matanya dan permainan di mulai...
Shlok datang kekamar dan langsung menghindar...
Kavya " suuutt...
Kavya membuat shlok duduk dan kavya juga duduk di pangkuan shlok...
Astha " kavya , kavya...
Astha mendapatkan kavya...
Astha " hahahaa kavya, caci berhasil menemukan kavya...
Kamu sangat nakal...
Sekarang caci akan memberimu ciuman...
Astha mencium dan kavya menghindar...
Astha mencium shlok ...
Kavya tertawa...
Astha menyadari dia membuka penutup matanya...

Astha menyadari dia membuka penutup matanya...
Shlok memegang pipinya...
Astha " Aku sedang bermain dengan kavya...
aku akan kembali...
Astha pergi...
Shlok tersenyum dikit...
Beralih ke pandit di ruang tamu beserta anjali dan sojal juga astha...
Pandit menghitung hitung...
Pandit " nyonya anjali,Sesudah setengah jam, astha harus pergi ke rumah orang tuanya...
Astha " Rumahku ...
 .
Pandit " tidak hanya pergi , malam ini kamu harus menginap di sana...
Dia bisa kembali kemari besok tapi bersama Schlock...
Anjali " baiklah panditji...

shlok akan membawanya besok...
astha sesudah setengah jam kamu harus pergi ke keluarga mu...
kamu harus memberitahu shlok dan aku akan menelpon ibumu dan memberitahunya kalau kau akan datang...

Telpon rmh kalindi berbunyi...
Jyoti mengangkat...
Jyoti " hallo...
Anjali " hallo kalindi ji hallo...
Kalindi datang dan mengangkat...
Kalindi.
 " hallo...
Anjali " salam...
Kalindi " salam, salam anjali ji...
Anjali " Siapa yang menjawab telepon tadi?
Kalindi " ya aku sendiri...
katakan ada masalah apa...
Anjali " aku menghubungi kau untuk memberi tahu kau kalau astha akan datang kepada kau selama sehari karena itu kau harus menerimanya sampai waktu besok, shlok akan datang untuk menjemputnya...

Varad " verry good...
Astha " aku akan pergi...

Astha " aku akan pergi...
Varad " baik Pergilah diam-diam dan ber doa lah kepada Tuhan...
Varad pergi...
Shlok datang dan mengambil tangan astha...
Shlok " betapa hebatnya kamu berbohong...
Aku akan membawamu ?
Jangan pernah memikirkan mimpimu...
Dan apa yang ingin kau dengar, aku tidak akan pernah berkatanya...
Astha melepaskan tangan shlok...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 2

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 39 part 1 by Diana"