Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 1 by Diana




Sinopsis Inikah Cinta Episode 40  part 1 by Diana
Shlok datang ke kamar astha meloncat lewat jendela...
Astha terkejut...
Astha melihat...
Astha " shlok...
Astha tertawa...
Astha " astha kamu terlalu merindukannya,abaikan saja dia,Bagaimana shlok bisa datang kemari?
Lebih baik tidur...
Astha melihat lagi...
Shlok masih berdiri...
Astha duduk dan melihat shlok dengan serius...
Astha " shlok...
kamu...
Astha mengusap usap matanya...
Dia melihat lagi...
Astha bangkit dan mendekat ke shlok...
Astha menatap shlok dgn serius...
Astha " Apa yang terjadi padaku?
Astha mencubit tangannya...
Astha " aauuw...
Astha menatap lagi dgn mata terbelalak...
Astha " shlok kamu benar benar disini...
Shlok " Aku lah yg berdiri di depanmu
Shlok " Aku lah yg berdiri di depanmu...
Astha bergaya jual mahal...
Astha " jangan datang ke sini,pergi seseorang akan melihat mu...
Astha kemudian menatap shlok dgn tersenyum lebar...
Astha " kamu merindukan aku bukan?
kamu tidak bisa hidup tanpa aku...
kamu datang untuk berkata i love you...
katakanlah...
Shlok memegang astha...
Shlok " beraninya kamu memotong telpon ku...
Jika aku menelepon kamu di malam hari,ini bukan untuk dirimu tapi untuk telinga mu,mengerti...
Astha " jadi kamu datang ke sini pada malam hari untuk mencela aku...
aku pikir kamu akan berbicara kata-kata romantis seperti...
Astha melingkarkan tangannya...


Astha melingkarkan tangannya...
Astha " seperti...
i love you...
katakan lah sekarang...
Shlok melepas...
Shlok " Sama seperti kamu,aku juga keras kepala...
aku tidak akan berkatanya...
aku datang ke sini untuk memberitahu kamu besok ada pertemuan di perusahaan...
kamu harus pergi ke kantor...
jadi jangan lagi menjawab telepon saya,karena aku tidak membutuhkannya lagi...
Aku akan datang besok,jangan mengambil kesimpulan...
Astha " acca Jika kau sangat mementingkan itu dan tidak akan berkata kata i love you...
aku juga akan berdiri dan membuat kau berkatanya...
dan kau harus berkata i love you untuk saya...
Shlok " We will definitely see...
Astha " ya definitely see...
Shlok akan pergi...
Astha " uu suami ku sayang...

Shlok akan pergi...
Astha " uu suami ku sayang...
kenapa lewat jendelaapakah kamu sdh bosan keluar dari pintu...
Shlok keluar lewat jendela...
Astha " Semua orang di sini merawatku dan mencintaiku...
dan si Sombong ini bahkan dia tidak memberitahuku kata i love you...
Sekarang ini sudah cukup...
ini lah tantangannya shlok agnihotri...
Besok aku akan membuatmu berkatanya...
lihat saja nanti...

Shiddart dan jyoti sedang berdua...
Shiddart " Aku membawa lilin ini spesial untukmu...
dan ya juga ini...
Shiddart mengeluarkan makanan...
Shiddart " semua ini aku yg buat...
Jyoti " benarkah,Apakah kau belajar bagaimana membuat makanan?
Shiddart " kamu sdh tahu jangan bertanya lagi padaku...
Jyoti melihat lihat...
Jyoti " kau sudah membuat situasi rumah mu,begitu buruk begitu cepat...
Shiddart " kau pergi,dan aku kembali dan sendiri lagi...
ambil Semua ini dan makan semua dengan cepat...

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 2


0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 1 by Diana"