Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 2 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 40  part 2 by Diana
Shiddart " tunggu tunggu...
1 menit...
Shiddart akan mengeluarkan sesuatu...
Shiddart " teng tereng...
Shiddart mengeluarkan sendal lucu untuk jyoti...
Shiddart " ini ialah hadiah spesial untuk mu...
Jyoti " untuk saya,bagaimana...
Shiddart " bagaimana apa,Saya pernah mendengar kalau wanita hamil merasakan sakit di kaki mereka...
hadiah ini sangat spesial,ini ambil...

Shiddart " tunggu sebentar...
Shiddart mengambil kaki jyoti...
Shiddart " Tunjukkan padaku...
rosyni kaki kau sudah berat ya ya itu normal bukan...
Jyoti tertawa...
Shiddart...
Jyoti " siapa yang berkata ini padamu?
Kamu benar-benar bodoh...
mereka mengatakan kaki akan memberat...
dan kaki itu yg hamil...
Ini tidak benar...
Shiddart " uhuu benarkah,ya begitulah...
Mereka baru saja memberitahuku itu...
Ini sulit...
Jyoti berhenti tertawa...
Jyoti " kau tahu,aku tidak pernah tertawa,tapi kau sudah membuat aku tertawa...
Aku bahkan tidak tahu arti tawa...

Jyoti " Aku bahkan tidak tahu arti tawa itu...
Shiddart mengambil air mata jyoti...
Shiddart " Aku benci air mata...
kamla...
Jyoti tertawa...
Jyoti " bukan kamla tapi puspa...
Shiddart " ya ya puspa...
Jyoti tertawa...
Jyoti menyeka air matanya...
Jyoti " thank you so much...

Untuk membuatku merasa istimewa...
Shiddart memegang tangan jyoti...
Shiddart " kamu memang istimewa...
Jyoti melihat pegangan tangan shiddart...
Jyoti melepasnya...
Mereka kembali makan...

Paginya...
Kalindi ",Ketika kau pulang ke sana,ibu mertua kau akan memberi kau saree baru...
mereka akan menyambutnya dgn baik karena ini ialah rasam...
Dan dari sini kamu akan pergi ke rumah suamimu...
semoga bahagia...
Di ruang tamu...
Ajju " minum lah kopi itu anakku...
Ajju " kalindi...
ayo cepat mereka harus segera pergi...
Kalindi " ayo keluar shlok sdh menunggu mu...
Astha berdiri...
Kalindi " Selalu jaga dirimu...
Dan selalu tetap bahagia...
Mereka berpelukan...
Kalindi " ayo kita pergi keluar...
Kalindi " bagaimana aku melihatku?
Kamu terlihat cantik...
Ibu dan anak sampai d ruang tamu...
Shlok " mari pergi...
Astha " shlok bagaimana penampilan saya...
Shlok " 😕😕😒😒😒...
Ajju tersenyum...
Shlok " kita sdh terlambat...
Astha shlok pergi...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 3

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 2 by Diana"