Sinopsis Terbaru

Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 3 by Diana


Sinopsis Inikah Cinta Episode 40  part 3 by Diana
Astha melakukan sesuatu di laptop shlok...
Shlok datang...
Shlok " Apa yang kamu lakukan di laptopku?
Astha " tdk,aku datang untuk mengambil pena...
Shlok " Kamu berbohong...
Astha " tdk,aku tdk berbohong,aku berkata benar...
Sejak aku datang ke sini aku pikir aku bisa melihat bagaimana presentasi yang akan aku hadiri...
dan Itu bagus...
Shlok " Aku tahu kau berbohong...
Jika kau melakukan sesuatu,katakan apa yang kau lakukan...
Astha " Shlok,Saya jujur ​​saya datang untuk mengambil pena...
Shlok " minggir...
Astha " shlok...
Shlok duduk untuk periksa...
Astha " aku jujur aku datang untuk mengambil pena...
Shlok tdk peduli dia memeriksa laptop nya...
Astha tegang...
Astha " oh good habis lah aku...

Astha tegang...
Astha " oh good habislah aku...
Karyawan shlok datang...
Karyawan " sir Orang-orang menunggumu di ruang miting...
Shlok " oke...
Shlok melepas plasdist...
Astha " πŸ˜₯πŸ˜₯
Shlok melihat ke astha...
Astha tersenyum sembari mengatakan "all the best"
Shlok pergi...
Astha mengikut...
Di ruang miting...
Shlok " Hari ini kita akan berbicara tentang perubahan...
Tahun ini kami ingin siswa kami belajar tentang peradaban lain...
Shlok melihat ke astha...

Shlok melihat ke astha...
Astha dgn santai tersenyum kemenangan...
Shlok " Siswa kami harus tahu kalau ketika mereka lulus dari universitas,mereka harus tahu tentang semua peradaban sebelumnya...
Pada bagian kedua aku akan menjelaskan kepada kau kalau aku cinta...
Layar berubah...
Shlok melihat layar nya...
Astha tersenyum...

Shlok " excuse me...
Shlok marah " what the hell...
Astha πŸ˜ΆπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘»πŸ‘»
Semua saling pandang dan tersenyum...
Shlok " πŸ˜₯ aku berpikir kalau miting hari ini sdh selesai kalian bisa pergi...
Semua pergi...

Semua pergi...
Astha " pada akhirnya tuan shlok agnihotri...
Akhirnya kau sudah menunjukkan cinta kau sebelumnya,dalam pertemuan ini...
Ini sangat indah...
Shlok menatap astha marah...
Shlok " kau benar-benar kehilangan pikiran?
What do you think yourself?
Apa yang ingin kamu dengar?
I love you...
Tidakkah kamu tahu itu karena gerakan kotormu...
aku dipermalukan di depan semua orang...
kamu tdk pernah mengerti...
Bagi saya,ketiga kata itu tidak penting...
Jika aku benar-benar mencintaimu,aku tidak perlu kata-kata ini...
kamu tdk mengerti betapa memalukannya hal ini...
Astha " Bagimu ketiga kata ini tidak berarti apa-apa,tapi bagiku itu sangat penting shlok...
Karena hidup dan kebahagiaan aku terkait dengan kata itu...

Astha " Karena hidup dan kebahagiaan aku terkait dengan kata itu...
Tapi seperti biasa,aku salah...
Aku hanya memikirkanmu...
saat kamu tidak tahu arti ketiga kata ini,dan ini lah hasilnya...
Shlok,saya sudah mengorbankan diri aku hanya untuk mu...
Tapi aku pikir semua pengorbanan ini tidak ada artinya...
Shlok " Tidakkah kamu mengerti apa yang aku katakan?
Atau lebih kau baik tidak mengerti,dengarkan saya,kau tidak akan berhasil...
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 4

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta Episode 40 part 3 by Diana"