Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 2 By Diana
Shorvori berpikir " Parth sedang bekerja dengan Teni larut malam dan dia langsung pergi dari kantor, apa yang terjadi.
Kakek berkata " siapapun yang melakukannya akan dihukum.
Ramnik berkata " membawa rekaman CCTV kemarin malam, kita akan tahu siapa yang melakukannya.
Mohini berpikir " aku selalu suka berada di kamera tapi tidak seperti ini.
Forum berpikir " aku ingin mengejutkan Suyog tapi tidak seperti ini.
Suyog membawa rekaman CCTV dan memainkannya.
Mereka melihat Parth mulai bertugas di malam hari.
Suyog berkata " kita telah bertemu dengan klien asing, mengapa Parth datang ke kantor tadi malam, video berhenti diputar.
Suyog berkata " tidak ada lagi rekaman di kamera.
Ramnik berkata " CCTV mencatat semuanya, bagaimana ini bisa terjadi.
Shorvori berpikir " aku menutup CCTV sebelum Teni masuk kantor, syukurlah aku tahu sistem kantor ini karena aku bekerja di sini.
Kakek marah dengan kekacauan.
Suyog berkata " aku pikir semua kamera tidak berfungsi.

Kakek berkata " tidak, mereka sengaja dihentikan, siapa pun itu, pertama dia menutup kamera dan kemudian masuk kantor dengan kartu akses, aku tahu dia bukan perampok tapi dia punya sesuatu yang mencurigakan untuk dilakukan di sini,aku Tahu siapa yang melakukannya, itu bukan orang luar tapi dari keluarga kita sendiri.
Semuanya kaget.
Kakek berkata " karena kartu akses hanya bisa bersama anggota keluarga, tidak dengan beberapa staf.
Ambika berkata " aku tidak setuju dengan itu, apa yang kau katakan.
Kakek berkata " kebenaran tidak akan berubah jika kau tidak menerimanya dan itu tidak dilakukan oleh orang-orang di rumah tapi satu wanita di rumah kami melakukannya.
Sejal, Mohini, Forum dan Shorvori tegang mendengarnya.
Ambika berkata " bagaimana kau bisa menyalahkan orang lain.
Kakek menunjukkan gelangnya yang patah (yang diberikan Shorvori kepada Teni).
Kakek menunjukkannya pada Ambika.
Kakek berkata " gelang ini dibawa dari mandir, yang kau berikan kepada putri dan putrimu untuk dipakainya.


Semua merasa gugup saat melihatnya.
Shorvori berpikir " aku memberi gelang aku ke Teni.
Ambika melihat bangle dan khawatir.
Ambika datang wanita rumah.
Forum mengingatkan bagaimana gelangnya pecah saat dia meninggalkan kantor kemarin.

Ambika berkata " papa benar, salah satu dari kalian datang ke sini, sebelum melangkah lebih jauh, maju dan katakan siapa yang datang kesini dan mengapa.
Semua lihat, katakan siapa dia.
Kakek berkata " jika kalian tidak memiliki keberanian untuk menerima kesalahanmu, maka aku tidak punya pilihan lain, Pidana telah meninggalkan tulisan tangannya di sini, tangani tulisan tangan ini, kita akan tahu siapa yang melakukan kriminal.
Forum berpikir " setiap orang harus menanggung penghinaan ini karena aku jadi aku harus mengatakan bahwa aku datang ke sini tapi niat aku buruk.
Parth datang ke sana.
Parth berkata " orang yang kau cari adalah aku.
Semua kaget.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 2 By Diana"