Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 3 By Diana
Parth berkata " aku datang ke sini, aku salah membiarkan pintu terbuka.
Kakek berkata " aku tidak tahu siapa yang kau selamatkan ,tapi jelas bahwa kwu berbohong.
Mohini yang paling kejam di Shorvori dengan diam menuduhnya.
Kakek berkata " Parth, jika kau satang ke sini sendirian, bagaimana gelang-gelang yang rusak ini datang ke sini.
Parth berkata " jawabannya .
.
Shorvori berkata " aku akan mengatakan, aku telah mendambakan es krim pistachio untuk beberapa saat sekarang, walaupun aku datang ke kantor Parth dan kapan dia akan menyelesaikan pekerjaannya maka kita akan pergi makan es krim, tapi kapan aku sampai di kantor, dia sudah pergi, aku menghubungi Parth dan memintanya untuk datang kesini tapi Parth marah karena mengapa datang ke kantor, dia akan membawa es krim nanti.
Indu berpikir " Shorvori tidak hamil lalu bagaimana dia mengidam.
kebenaran mereka akan keluar empat
hari jadi mengapa berbohong sekarang.
Ramnik berkata " seharusnya kau memberi tahu Indu.
Ambika berkata " aku mengerti kalau kita ngidam saat kita hamil.
Mohini berbisik kepada Sejal.
Mohini berkata " Parth dan Shorvori ada di sini saat kami datang ke sini, syukurlah
mereka tidak melihat kami.
Ambika berkata " Parth kau sudah gila.
Kau akan menjadi ayah sehingga kau harus mengerti hasrat dan kesepakatannya dengan lembut, jangan memarahi dia.
Parth mengangguk.
Ambika berkata " Shorvori ,kau seharusnya tidak datang ke kantor larut malam, kau harus mengurus diri sendiri.
Teni datang ke rumahnya.
Teni melepaskan gelangnya.
Teni berkata " aku bodoh, mengapa aku menerima tantangan ini.
Aku tidak mendapatkan apapun dan juga mempermalukan diri sendiri.


Parth dan Shrovori datang ke kamar mereka.
Shorvori berkata " dengarkan aku Parth,
Parth melempar jaket dengan marah.
Indu datang ke sana dan melotot mereka.
Indu melihat Parth marah karena Shorvori.
Indu berkata " shorvori mengapa kau berbohong.
kau tidak hamil bahwa kau akan menginginkan sesuatu, dan kau tidak pergi ke kantor, aku bersamamu, mengapa kau mengatakan bahwa kau pergi ke kantor.
Indu berkata " apa yang terjadi di antara mereka.
jawab aku.
Shorvori berkata " aku tahu aku berbohong tapi aku tidak punya pilihan lain, aku dan Parth bertengkar tentang sesuatu, sebenarnya kalau Parth menginginkan semuanya bisa menjadi baik, kita bisa menjadi orang tua dan kau bisa menjadi nenek.
Parth berkata " Shorvori kebahagiaan ini, aku hanya mencintaimu, aku milikmu dan hanya milikmu, bukan orang lain.

SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 3 By Diana"