Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 1 By Diana
Shorvori berkata " cinta bukan hanya emosi tapi juga pengorbanan juga, Kita seharusnya tidak pernah mundur dari memberi kebahagiaan kepada orang yang kita cintai.
Indu berkata " berapa harganya.
apa yang terjadi.
Shorvori berkata " dokter telah memberi tahu kami prosedur yang sangat sulit dan Parth tidak menyetujuinya, dia berpikir bahwa aku akan menderita dengan proses itu tapi katakan kepada aku apakah rasa sakit aku lebih besar atau bayi kami.
Bukan hanya tentang kita, Parth, tentang seluruh keluarga kita, tentang impian sang ayah, kepercayaan Indu, kita tidak bisa egois.
Indu berkata " Parth, tidak mudah menjadi ibu, semua ibu harus menanggung rasa sakit untuk melahirkan bayi di dunia ini, kau tahu bahwa bayi akan mempersatukan keluarga ini dan semua biaya akan menjadi kurang di depan kebahagiaan ini, keputusan terakhir akan menjadi mu, kedua.
Parth melotot pada Shorvori.
Shorvori menatapnya sambil menangis.
Indu sedih pergi.
Shorvori mencoba memeluk Parth tapi Parth masuk kamar kecil.

Shorvori datang di belakangnya.
Shorvoti berkata " aku mencintaimu.
Parth berkata " ini bukan cinta, jika itu cinta maka kau bahkan tidak bisa memikirkannya, cintaku adalah hidupku dan kau ingin aku bersamanya .


Aku bahkan tidak bisa mengatakannya dengan benar, bagaimana bisa memikirkannya.
apa kebutuhannya.
Kami akan berangkat 4 hari lagi.
Shorvori berkata " dengarkan aku.
Parth berkata " aku akan jatuh di mataku jika aku menyentuh orang lain, dengan berpikir bahwa, kau tidak hanya meragukan cintaku tapi telah menyakiti kehormatan dan harga diri aku
Shorvori berkata " rasa sakit dan sakit hati kita lebih besar daripada kepercayaan keluarga dan Maa.
cinta, hak, kebenaranmu semuanya di satu sisi tapi jika kita ingin memberikan kebahagiaan kepada keluarga maka kita tidak punya cara lain untuk mendapatkan bayinya,
Parth berkata " tentang bayi itu.
bayi, kau tahu tidak surrogacy.
Shorvori berkata " Aku hanya tahu kita akan mendapatkan bayi ini.
Parth memutar matanya.
Parth berkata " itu tidak akan menjadi bayimu tapi milikku dan bayiku Teni, kau tidak akan menjadi ibu tapi dia akan menjadi ibu, kau tidak akan memiliki kehidupan pada bayi itu,
Shorvori berkata " bagaimana kau bisa mengatakannya.
bayi itu akan menjadi bayimu, kau adalah hidup aku, hidup aku adalah milikmu jadi bagaimana bayi apa yang tidak menjadi milikku.
Parth berkata " bayi yang bukan milik kita, aku tidak menginginkan bayi itu, aku pernah memberi tahu kau sebelumnya bahwa cara kau tidak melakukannya, aku tidak akan mengikuti cara itu, hasilnya bisa apa saja kecuali apa yang kau katakan, aku tidak dapat melakukannya.
Parth pergi dengan marah.
Shorvori melihat ke atas.

Pagi harinya.
Sejal membawa paket.
Sejal berkata " kami mendapat paket online di rumah teman aku.
Mohini berkata " menyembunyikannya di tas, kita harus berangkat ke kontes Ahmedabad.
Suyog bersiap-siap .
Suyog berkata " Forum ,Mohini akan pergi ke rumah teman Sejal dengan dia sehingga mereka membutuhkan mobil aku hari ini.
Forum berpikir " aku harus memberitahu Suyog bahwa mereka tidak pergi ke rumah seseorang tapi untuk kontes kecantikan tapi kemudian dia akan bertanya bagaimana aku tahu dan aku harus mengatakan kepadanya bahwa aku pergi ke kantor.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 1 By Diana"