Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 2 By Diana
Sejal membuka bingkisan dan melihat lem menempel di atas gaun.
Mohini berkata " semuanya rusak.
Sejal berkata " izinkan aku menghubungi penjual online.
Suyog pergi dari sana.
Suyog mendatangi Mohini.
Suyog berkata " apa yang terjadi.
Mohini berkata " kami membeli gaun ini secara online tapi sangat buruk.
Suyog berkata " gaun ini menempel dengan lem, salah, kirim ini ke kamarku, aku akan berurusan dengan toko online ini, dia pergi.
Mohini berkata " kita ditipu.

Shorvori membawa jaket Parth .
Shorvori berkata " jaket favoritmu.
Parth melotot dan pergi.
Shorvori sedih.
Parth membawa jeacket lain untuk dipakai.
Shorvori mendapat telepon Teni.
Teni berkata " aku bekerja sangat keras untuk merayu suamimu ,aku melakukan segala kemungkinan, bahkan kau bahkan lebih membodohi aku tapi aku mencoba lagi, aku tidak melakukan kesalahan.
Shorvori berkata " aku tahu kau sudah berusaha dengan baik, kau memenuhi janjimu, itu bukan salahmu.
Teni berkata " kau setuju.
Aku ingin uang aku sekarang, aku melakukan pekerjaan aku , maukah kau datang dengan uang atau haruskah aku datang.
Shorvori berkata " uang untuk apa.
Kau terus bernyanyi tentang uang, tidak bisakah kau melihat betapa sakitnya aku dan Parth, bagaimana keluarga aku menderita, kau terus membayangkan uang, kau mencoba tapi kau tidak berhasil, aku membatalkan kesepakatan ini sekarang, kau tidak akan mendapatkan uang, kami memiliki koneksi dari sekarang .


Shorvori berkata " apa.
dengarkan aku.
Teni memotong panggilan.
Parth berkata " apa yang kau katakan.
Shorvori berkata " Teni mengatakan bahwa dia akan pergi ke mandir dan mengatakan yang sebenarnya kepada kakek.
Shorvori pergi bersamanya.

Teni datang ke mandir.
Kakek sedang membagikan parsad ke orang miskin disana.
Parth dan shorvori datang ke mandir.
Teni sedang mencari kakek.
Teni menemukan dia sedang berdoa di mandir.
Teni berlari menghampirinya.
Parth melihat Teni pergi ke kakek.
Shorvori berkata " kebenaran akan keluar suatu hari nanti, biarlah dia memberitahunya.
Parth berkata " tinggalkan tanganku,
Shorvori berkata " dia hanya membantu kita
Parth berkata " tinggalkan aku, aku harus sampai di kakek.
Parth menyentakkan tangannya.
pergi dan berjalan menuju Teni.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 2 By Diana"