Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 3 By Diana
Melihat Teni berbicara dengan kakek.
Parth kaget
Teni berkata " kau datang lagi untuk mengacaukan pikiranku.
Aku tidak memiliki stamina untuk berbuat lebih banyak, aku kehilangan begitu saja.
Shorvori berkata " hanya kau yang tidak kalah,aku juga kalah dengan mu, kau kehilangan tantangan hanya tapi seluruh hidup aku dipertaruhkan sehingga aku tidak dapat kehilangan, kau adalah satu-satunya harapan aku, Tuhan telah mengirim kau untuk membantu aku kilas balik berakhir.
Parth berkata " Shorovir ,aku tidak mengharapkan ini darimu.
Shorvori berkata " aku tahu tapi aku harus membuatmu sadar bahwa jika kebenaran ini keluar ke keluarga maka apa yang akan terjadi, kau sangat takut hanya dengan memikirkan kebenaran ini keluar jadi pikirkan apa yang akan terjadi saat benar-benar keluar, lihat dirimu sendiri, kau akan gila sekarang, kau membiarkan tangan aku lari untuk menghentikan Teni, mengapa.
karena kau tahu betul bahwa jika keluarga tahu kebenaran ini maka itu akan membawa kehancuran saja, aku menerima bahwa kita melakukan tindakan ini bersama tapi tidak akan terjadi dengan mengatakan yang sebenarnya, aku tahu bahwa kau sangat mencintaiku, aku sangat mencintaimu tapi di mana kita berdiri, kita tidak bisa memikirkan diri kita sendiri saja, kita telah membuat kebohongan ini pada kebenaran yang lebih besar sehingga kita tidak dapat berbohong lagi, kebohongan ini telah menjadi kehidupan keluarga kita.
Shorvori menunjukkan kepadanya bahwa dia bermain dengan beberapa anak acak di mandir,
Parth menangis melihat pemandangan.

Shorvori berkata " kita tidak dapat mematahkan jantung dada karena jantung dada sudah lemah, terima ini untuk cinta dan keluarga kita, berikan bayi ini kepada aku dan keluarga kita, aku mengerti masalahmu, tetapi jika harapan keluarga kita putus maka garis hidup aku akan mulai putus juga karena aku tidak dapat hidup dengan ketidakberdayaan ini, pertama membawa kau menjauh dari keluarga dan sekarang memberikan rasa sakit pada dada .
sekarang aku tidak dapat melakukannya, aku tidak memiliki apapun dalam kendali aku, aku bahkan tidak bisa mengikatkan benang doa di sini.


Teni berkata " aku mengikatnya.
Teni menunjukkan kepada mereka ranjang bayi .
Teni berkata " aku mengikatnya di pohon, Benang doa aku hancur jadi aku mengikatnya dengan benang Shorvori.
Shorvori berkata " hal ini tidak mungkin kebetulan, inilah kehendak Tuhan bahwa doa kita akan dipenuhi hanya dengan Teni, kita harus menerima kehendak Tuhan.
Shorvori memegang tangan Teni dan memberikan tangannya di tangan Parth.
Parth mencoba menarik tangannya kembali .
Shorvori berkata " menerima kehendak Tuhan.
Parth menatap Teni karena shock.
Teni tegang dan ingat bagaimana dia mendoakan Parth untuk mendapatkan bayinya, bagaimana petunjuk terus menunjuk Teni.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 44 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 43 part 3 By Diana"