Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 1 By Diana
Teni mendapat telepon dari Shorvori.
Parth menyeret Teni keluar kantor, telepon Teni jatuh di lantai dan diputarkan.
Shorvori berkata " Teni apakah kau berhasil mendapatkan Parth.
aku tahu aku banyak bertanya darimu,Parth mencintai aku dan aku mencintainya tapi bayi ini adalah kebahagiaan dan segalanya dan hanya kau yang bisa membantu kami, tolong buat dia setuju, aku tahu kau bisa melakukan ini,Parth selalu memberi aku dan tidak pernah bertanya sebagai balasannya, dia melawan keluarganya untuk menikah dengan aku, dia siap untuk meninggalkan bisnis dan ibunya hanya untuk aku, kau tidak tahu Teni, dia telah melakukan banyak pengorbanan untuk aku tapi sekarang saatnya untuk memberinya kebahagiaan, aku ingin menjauh darinya untuk membuatnya dekat dengan keluarganya,kau adalah Teni yang cantik,aku menceritakan segalanya kepada Parth suka dan tidak suka, kau bisa melakukannya, aku memohon kau untuk memberikan kebahagiaan kepada kami.

Teni mengambil telepon.
Teni berkata " ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku telah kehilangan taruhan dan Parth kau akan selalu menjadi milikmu
Teni mengambil telepon.
Teni berkata " ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku telah kehilangan taruhan dan Parth kau akan selalu menjadi milikmu, dia tidak akan pernah menjadi orang lain kecuali kau dan aku bahkan dapat menulis pernyataan ini.
Shorvori berkata " jangan putus asa, kau bisa melakukannya.
Parth kaget mendengarnya.
Teni berkata " Shorvori , sekarang tidak terjadi karena Parth telah mendengar segalanya.
Shorvori tercengang.
Parth meninggalkan dari sana dengan marah, Shorvori berakhir dengan sedih.
Parth datang di kabinnya dan terluka.
Shorvori ada di kamarnya dan menatapnya dan foto Parth.


Di kantor.
Parth menangis melihat foto mereka.
Parth berkata " bagaimana kau bisa melakukan ini dengan aku.

Shorvori berpikir " aku mencintaimu, aku ingin melihatmu bahagia, bagaimana cara memberitahumu.
Shorvori memanggil Parth.
Parth mencoba membuang foto pasangan mereka tapi juga tidak bisa.
Pa pergi dari sana tanpa menerima teleponnya.

Paginya.
Kakek dan keluarga hadir dan melihat semua kacau.
Setiap file dibuang.
Forum berpikir " kantor baik-baik saja ketika aku pergi.
Kakek berkata " dimana Parth.
Indu berkata " Parth mengatakan bahwa dia telah meninggalkan kota untuk pertemuan klien.
Shorvori berpikir " Parth begitu jengkel denganku sehingga dia bahkan tidak memberitahuku, apakah dia pergi untuk pergi dariku.
Penjaga datang ke sana .
Penjaga berkata " ketika aku masuk kantor, aku melihat pintu sudah dibuka, ketika aku masuk kantor, aku melihat seekor anjing di dalam rumah dan menciptakan kekacauan ini.
Ramnik berkata " bagaimana pintu kantor terbuka.
itu bisa dibuka dengan kartu akses saja dan tidak ada yang dirampok sehingga siapa yang membiarkannya terbuka.
Mohini berpikir " aku harus membiarkannya terbuka saat meninggalkan dengan tergesa-gesa.
Forum berpikir " aku memang menutup pintu tapi mungkin aku tidak menutupnya dengan benar.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part  2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 1 By Diana"