Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 3 By Diana
Teni memanggil Shorvori.
Teni berkata " suamimu menyentuhku tapi seperti aku bersabar, dia membalut tanganku, aku tidak berpikir kita bisa melakukannya hari ini, kita akan mencoba nanti.
Survori berkata " banyak yang dipertaruhkan.
Teni berkata " aku utuh pasak, kau tidak memikirkan aku.
Shorvori berkata " apa yang kau lakukan sangat sulit dilakukan oleh setiap cewek, aku akan selalu berterima kasih kepadamu tapi .
.
Teni berkata " aku telah bertaruh denganmu dan aku tidak dapat mundur, aku akan mencoba terakhir tapi jika tidak berhasil maka kita akan meninggalkannya.
Ten mengakhiri panggilan.
Shorvori melihat ke atas.
Teni duduk di kantor Parth.
Teni berkata " jika aku kalah dalam taruhan ini maka aku akan menjadi penyimpang yang malu.
Teni melihat ke dalam tasnya dan menemukan sesuatu yang berguna.
Mohini dan Sejal pergi meninggalkan kantor.
Mohini berkata " aku mencuri kartu akses kakek untuk masuk kantor, kita harus pergi dengan cepat.
Sejal berkata " kita akan mencuri tisu.
Mereka datang di ruang penyimpanan.
Forum menyembunyikan dari mereka.
Mohini berkata " Sejal ,kau bisa menggunakan tisu ini saat kau mengikuti kontes kecantikan di Ahmedabada.
Mohini secara keliru melempar botol lem ke lantai dan tidak melihatnya.
Mohini pergi .
Mohini bersembunyi tentang kontes kecantikan dari keluarga.
Forum juga berangkat dari sana.


Parth berkata " Teni yang membiarkan pergi, ikut denganku,
Teni berkata " aku akan datang tapi minta air.
Teni memberi air ke Parth.
Parth meminumnya.
Teni berpikir " itu akan menyenangkan sekarang.
Parth mulai pergi tapi merasa pusing.
Parth berkata " kepalaku berputar.
Teni berpikir " tablet aku sudah mulai bekerja.
Parth terlihat Teni dan tersenyum.
Parth mulai mendekatinya.
Teni kembali bergerak.
Parth menancapkannya ke dinding.
Parth berkata " Oh Teni.
Parth memegang tangannya.
Parth berkata " gelang ini, frangrance ini seperti Shorvori.
Teni berpikir " aku harus melarikan diri sebelum aku tidak dapat melihat diri aku sendiri.
Teni mencoba untuk pergi tapi Parth memegang tangannya .
Parth berkata " kau tidak perlu lari karena kau adalah Teni bukan Shorvori, apa yang kau pikirkan dengan memberi aku obat yang memabukkan, kau bisa membuat aku kehilangan akal.
Kau pintar tapi ketika kau mencampur tablet di air,aku melihatmu.

Flashback menunjukkan Teni mencampur tablet yang memabukkan di air .
Teni berkata " Parth aku datang untuk merayumu.
Parth mendengarnya.
Flashback berakhir.
Parth berkata " Teni hanya Shorvori yang benar terhadapku dan cintaku, tidak ada tablet yang bisa menyingkirkan Shorvori dari pikiranku dan hatiku, tidak ada orang ketiga yang bisa masuk ke antara aku dan dia.
Parth menyeretnya.
Parth berkata " keluar dari sini.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 42 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 3 By Diana"