Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 2 By Diana
Sejal dan Miohini berada di ruangan lain di kantor.
Mereka menunggu fotografer datang.
Sejal mendapat pesan bahwa dia akan mengantarkannya online besok.
Mohini melihat beberapa bayangan.
Mohini berkata " ada seseorang di sana.
Teni keluar dari kamar kecil dan mendengar suara Mohini.
Teni berkata " aku merasa ada beberapa hantu di sini atau mungkin aku sudah terlalu banyak mabuk.
Sejal berkata " Mohini , tidak ada yang akan datang ke sini pada malam hari, kau mengganggu aku.
Forum ada di ruangan lain di kantor.
Forum mendapat kurir dari Sejal.
Forum berkata " aku harus mengawalnya sekarang.
Teni melihat beberapa bayangan dan takut.
Teni berkata " ada orang lain di kantor ini, aku tidak percaya pada hantu tapi aku harus berdoa sekarang.
Forum melihat beberapa bayangan bergerak di kantor juga tapi tidak menemukan siapa pun.

Shorvori mendapat pesan Teni
"" Parth kau tidak melihat apapun kecuali pergi kekau, hari ini tidak baik, akan kami lakukan besok.
Shorvori memberi pesan kepada Teni.
Teni mendapat pesan Shorvori .
Shorvori berkata " kita harus melakukan pekerjaan ini hari ini saja, kita hanya memiliki sisa 4 hari.
Teni minum lebih banyak anggur.
Teni berkata " aku tidak akan kehilangan Shorvori karena saat itu kehormatan aku akan hilang.
Teni secara keliru melempar botol anggur ke lantai, itu rusak.
Forum mendengarnya.
Mohini mendengar .
Mohini berkata " Sejal aku memberitahumu ada seseorang di sini, biarkan pergi.
Parth mendatangi TEni .


Parth berkata " apa yang terjadi.
Teni berkata " gelas pecah, melihat tanganku berdarah.
Parth memegang tangannya.
Parth berkata " aku akan mengenakan dressing luka.
Teni berpikir " setidaknya dia memegang tanganku.
Mohini dan Sejal diam-diam meninggalkan kantor.
Forum juga akan meninggalkan kantor.

Indu sedang bekerja di dapur.
Shorvori mendatanginya .
Shorvori berkata " mengapa kau membuat dendam.
Ini bukan waktunya.
Indu berkata " aku tidak punya waktu, kau hanya punya 4days.
Shorvori sedih melihatnya.
Indu berkata " aku berpikir untuk membuat tusukan sebelum pergi, fungsi pertamaku di rumah ini adalah Holi dan fungsi terakhirku akan menjadi holi juga, akan ada Holi setelah dua hari.
Shorvori berkata " kau tidak akan pergi kemana-mana.
Indu berkata " mimpiku adalah meninggalkan rumah ini setelah kematian tapi setelah kebohongan besar seperti itu keluar maka tidak ada yang akan membiarkanku tinggal di rumah ini, saat pertarungan ini akan bersiap-siap, memasukkannya ke dalam jar dan sebelum pergi dari sini, aku meminta kakek untuk memaafkan kalian berdua karena kaliam berdua berbohong karena aku,aku tidak akan melakukannya untuk anak-anak, aku tidak jengkel dengan kau berdua, aku tidak memiliki dendam, aku tahu kau berdua mencoba segalanya tapi mungkin juga Tuhan jengkel dengan aku berbohong dan tidak memberkatimu, aku memiliki permintaan bahwa setelah aku pergi, Jagalah Jagruti aku dan jagalah rumah ini sebagai mandir seperti aku menyimpannya.
Indu menangis dan pergi.
Shorvori menangis.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 41 part 2 By Diana"