Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 44 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 44 part 3 By Diana
Shorvori dalam air mata dan mengatakan terima kasih, aku harus memberi tahu berita ini kepada Parth bahwa kita akan menjadi orang tua.
Teni dan Parth bangkit dari tempat tidur.
Teni memperbaiki anting-antingnya yang menyatakan bahwa mereka menciptakan hubungan fisik.

Shorvori berlari ke kamar Parth dan Teni.
Shotvori mengetuk pintu dengan bunga di tangannya.
Parth membuka pintu.
Shorvori tersenyum tapi melihat Teni menutupi dan menyesuaikan dupatta-nya.
Teni tidak dapat melihatnya.
Shorvori melihat dia memperbaiki rambutnya
Shorvori memiliki air mata.
Parth melihat ke arahnya terluka dan melihat dengan air mata di matanya.
Shorvori tidak dapat percaya bahwa mereka menghabiskan malam.
Teni melarikan diri dari sana tidak mampu menahannya.
Bunga jatuh dari tangan Shorvori.
Parth berpaling.
Shorvori berkata " dengarkan aku.
Parth masuk ke kamar kecil dan membuka shower.
Parth menutup pintu dan tidak mendengarkannya.


Shorvori ingat bagaimana dia membawa Parth di kamar untuk membuatnya menghabiskan malam dengan Teni.
Keduanya menangis dan kesakitan.
Teni ingat bagaimana Parth dan Dia jatuh di tempat tidur dan bagaimana anting-antingnya menempel di kurta Parth, bagaimana Parth menyentuh wajahnya untuk menarik anting-anting.
Teni menangis dan minum anggur sambil duduk di jalan setapak.
Shorvori menatapnya dan foto Parth .
Shorvori berkata " aku melakukan kesalahan, aku mengambil pengorbanan besar dari Parth, aku menghormati diri sendiri, aku mendapat kabar gembira tentang mimpi kami, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan mendapatkan kebahagiaan ini dalam kondisi ini.

Parth berkata " apa yang telah aku lakukan.
Shorvori menangis .
Shorvori berkata " apa kebutuhan untuk melakukannya.
kenapa aku melakukannya, aku bahkan tidak pantas meminta maaf dari Bagian tapi aku akan meminta maaf karena aku tidak akan bahagia tanpa kau memaafkan aku.
Teni berkata " aku tidak dapat bertemu dengan mata aku sendiri sekarang.
Teni memanggil Shorvori.
Teni berkata " aku lebih menghormati karena mu kaya dan aku bukan.
Aku juga menghormati.
Shorvori berkata " kau sedang minum anggur.
Teni memotong panggilan,
Shorvori berkata " aku harus menghentikannya dari minum anggur, itu bisa mempengaruhi bayi kita.
Shorvori berlari dari satu ruangan untuk menghentikan Teni.

Shorvori datang ke Teni dan melihat dia minum anggur di jalan.
Shorvori berkata " kau tidak bisa minum anggur.
Teni berkata " semuanya sudah selesai.
Shorvori berkata " kau tidak bisa minum anggur saat hamil, sekarang ada perut bayi di perutmu.
Teni berkata " bagaimana aku bisa hamil jika tidak terjadi apa-apa antara suamimu dan aku.
Shorvori kaget.
Shorvori berkata " apa.
tidak ada yang terjadi antara kau dan Parth.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 44 part 3 By Diana"