Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 1 By Diana
Teni berkata " kau mengirim suamimu ke kamar tapi dia tidak bisa melakukan apapun dan aku tidak bisa melakukannya.
,kau tahu ketika aku melihat benang doa kita diikat, aku pikir kita benar-benar memiliki koneksi tapi untuk hubungan itu, aku harus menghabiskan malam dengan suamimu.
Aku tidak bisa melakukannya,aku tidak dapat menaruh rasa hormat aku untuk kepentingan apapun di dunia ini.
Shoorvori memegang tangannya.
Shorvori berkata " apakah kau mengatakan kebenaran.
Parth tidak menyentuhmu.
Teni berkata " apakah suamimu tidak memberitahumu apa.

Parth sedang duduk di kamar bayi mereka dan menangis tanpa suara.
Parth ingat kilas balik bagaimana dia dan Teni jatuh di tempat tidur, Anting Teni terjebak di Kurta Parth,
Parth menarik antingnya sedikit menyentuh wajahnya.
Teni merasa tidak nyaman.
Parth bangkit.
Teni mencoba untuk pergi tapi Dupatta-nya ditarik menjauh.
Teni menutupi dadanya dengan kedua tangannya .
Teni berkata " aku tidak dapat melakukannya,aku bukanlah seorang gadis yang tidur dengan orang-orang.
Parth melihat dupatta Teni di bawah sepatunya dan jatuh darinya.
Parth memungutnya.
Teni menangis .
Teni berkata " aku minta maaf tapi aku tidak bisa melakukannya.
Teni berbalik dan melihat Parth mendekatinya.
Parth menangis.
Parth berkata " aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa Shorvori, tidak ada yang lebih besar dari cintaku padamu.


Teni berkata " Shorvori yang membatalkan kesepakatan ini, jangan beri aku uang, aku akan melepaskan benang aku dari benangmy, biarkan aku memohon kepadamu, maafkan aku.
Tenk menangis dan berbalik untuk pergi tapi Shorvori memegangi tangannya .
Shorvori berkata " kau tidak dapat memutuskan ikatan yang Tuhan telah mengikat, kita tidak perlu kehilangan apapun, kau tahu inseminasi pertama berhasil, tidak gagal, kau hamil dan rahim mu memiliki bayi aku dan Parth.
Teni tercengang dan sangat senang mendengarnya, m.
Shorvori dan Teni keduanya tersenyum lebar.
Botol anggur jatuh dari tangan Teni.
Teni berkata " kau mengatakan yang sebenarnya.
Aku akan melahirkan bayi di perutku.
Shorvori berkata " iya, kau akan memberi kami bayi.
Teni tarian.
Teni berkata " kau akan memberiku 10 lacs9
Shorvori berkata " kau sudah mengurus dirimu sendiri.

Teni berkata " aku akan menjaga diri aku sendiri seperti sekitar 10 lach, keluarga aku dipertaruhkan untuk pergi ke Amerika,
Shorvori pulang ke rumah dan pergi ke Parth.
Shorvori tersenyum dan melihat dia menegang.
Shorvori berkata " hidung bayi kami akan seperti aku tapi mata sepertimu.
Parth menatapnya kaget.
Shorvori kau setuju dengan itu.
Parth berkata " kau bermimpi untuk kebahagiaan yang tidak dapat aku berikan kepadamu.
Shorvori menunjukkan kepadanya boneka.
Shorvori berkata " putri ayah.
Parth berkata " tidak ada yang terjadi antara aku dan Teni.
Shorvori berkata " aku tahu, aku bertemu dengannya dan datang dari sana saja.
Parth berkata " kalau bayi kita.
Shorvori berkata " Jalpa memanggil aku, dia memeriksa laporan tentang inseminasi lagi dan itu tidak berhasil, Teni hamil.
Parth berkata " apa.
Shorvori berkata " iya, bayi kita ada di dunia ini, aku akan menjadi ibu dari bayi mu, kita akan menjadi orang tua.
Mereka saling berpelukan.
Indu pergi dari sana dan mendengarnya.
Induberdoa untuk tuan dan tangisan.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 1 By Diana"