Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 2 By Diana
Indu datang ke Mohini dan baa dan memberi mereka penguraian,
Mohini berkata " mengapa kau sangat bahagia.
Indu berkata " aku bahagia karena menjadi nenek.
Mohini berkata " berita sudah tua.
Indu berkata " holi membuat kenaikan kebahagiaan aku.
Mohini berkata " aku tidak dapat mencerna hal itu.
Ambika berkata " aku mengerti apa yang Indu rasakan,aku dulu gila ketika Parth berada di rahimnya.
Indu tersenyum dan memeluk Ambika.
Mohini berpikir " indu blush off kebahagiaan ini akan hilang saat kau mengetahui kenyataan, Segera semua kebahagiaan ini akan hilang.

Keesokan paginya.
Teni berkata " Shorvori kau membawaku ke sini untuk memberi makan pani puri,kau sangat kaya kau makan di restoran bintang 5.
,Apakah kau makan di tempat seperti ini.
Shorvori berkata " iya aku suka pani puri mereka banyak, Apa yang akan kam
u makan.
Teni berkata " pani puri.
Shorvori memerintahkan pani puri.
Mereka makan pani puri bersama.
Bharat mengetuk bahu Shorvori.
Teni membelakangi dia.
Bharat berkata " apa yang kau lakukan disini.
kau seharusnya tidak memakan semua barang ini, Mari kita pulang.
Mereka pergi.
Teni berkata " mereka orang aneh9mereka datang kemana-mana Sekarang aku harus memberikan tagihan semua ini.


Jalpa berkata " Shorvori ,maaf bharat membuat drama ini.
Shorvori berkata " tidak,aku senang dia peduli dengan kita.
Teni berkata " tapi aku harus membayar pani puri.
Shorvori berkata " aku dan Parth telah memutuskan bahwa kita akan menjaga Teni bersama kita dan menjaganya,Kita tidak bisa tinggal bersamanya di sini,Bagaimana jika seseorang bisa mengetahuinya.
Its kota kecil dan surrogacy adalah berita besar bagi orang-orang di sini,Aku ingin tinggal bersama Teni.
Jalpa berkata " aku pikir kau benar,Kita harus mencari jalan keluar.
Parth berkata " ada jalan,Saat dikirim ke Amerika, kami memiliki sebuah proyek di sana,Kita bisa ke sana.
Teni berkata " kau akan membawa aku ke Amerika.
Aku berjanji akan kuberikan kepadamu anak yang sangat baik.
Jalpa berkata " tenang.
, itu ide bagus.
,kau bisa menjaganya lebih baik.
Teni berkata " kapan kita akan pergi.
Hari ini atau besok.
Parth berkata " butuh waktu, Kita harus mendapat visa tapi sebelum itu izin dada ji.

Di meja makan.
Parth berkata " ada proyek yang kita miliki di Amerika Serikat, aku pikir aku harus pergi ke sana untuk menanganinya.
,ini tentang nama perusahaan kami.
,Aku harus berada di sana.
Ramnik berkata " klien menelepon aku dan mengatakan bahwa proyeknya telah berakhir, Kenapa kau berbohong.
Paarth diam saja.
Mohini berkata " di sini adalah tiket mereka, Mereka telah memesan tiga tiket.
Kakek membacakan.
Kakek berkata " siapa teni ini.
Parth berkata " teni .
Jalpa berkata " dia pengasuh.
Mohini berkata " siapa nani.
Jalpa berkata " pengasuh.
Mohini berkata " mengapa mereka membutuhkan pengasuh,Mereka menyembunyikan sesuatu.
Jalpa berkata " kau benar.
, Mereka berdua menyembunyikan sesuatu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 2 By Diana"