Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 3 By Diana
Jalpa berkata " ada alasan lain mengapa mereka berdua pergi ke Amerika.
Jalpa cekikikan .
Jalpa berkata " apa yang terjadi pada Mohini,,Shorvori memiliki peluang komplikasi saat melahirkan,Jadi aku menyarankannya untuk membawanya ke Amerika untuk terapi dan membawanya ke sana sesegera mungkin.
Mohini berkata " kenapa mereka berbohong.
Mereka bisa memberitahu semua orang.
Jalpa persis itulah yang aku katakan,Mengapa mereka berbohong.
Parth berkata " jika aku memberi tahu kau semua, kau akan merasa khawatir sehingga harus berbohong.
Ambika berkata " jika itu alasannya maka aku pikir mereka harus pergi.
Kakek berkata "ada resiko.
Jalpa berkata " ini adalah cara teraman.
, mereka harus pergi.
Shorvori tersenyum.

Parth adalah mengajar bahasa inggris ke Teni.
Teni berpura-pura tidak mengambil wawancaranya untuk visa.
Teni berkata " beritahu aku kemana kau akan tinggal di Amerika.
Parth berkata " Los Angeles.
Teni berkata " Mereka tidak akan pernah memberi kau visa seperti ini.
, ajari aku.
,Aku akan belajar.
Teni kemudian berlatih.
Los Angeles.

Ambkka berkata " Indu bahwa nanny tidak bisa mengambilnya seperti kita.
Teni pergi.
Ramnik berkata " ba aku pikir kau harus pergi bersamanya bukan pengasuh ini.
Ambjja berkata " ya tidak memberitahu mereka.
,Kami akan mengejutkan mereka.
Ambika berkata " agen seharusnya tidak memberi tahu mereka.
Indu berkata " aku akan membungkam telepon mereka meski agennya memanggil.


Teni sedang dalam wawancara.
Teni melihat bendera Amerika .
Teni berkata " Amerika aku akan datang.
Pewawancara berkata " visa kau telah ditolak.
Teni berkata " mengapa kau melakukan konspirasi ini terhadap aku.
Pria berkata " tolong madam ada alasan dibalik itu,Tolong pergi.
Teni berkata " aku tidak akan pergi sampai kau memberi aku visa.
Pria memanggil keamanan dan mereka menyeretnya keluar.
Teni berkata " tolong tidak,Berikan visa aku.
Teni memanggil Shorvori dan Parth tapi telepon mereka diam.
Teni berkata " keduanya tidak mengangkat telepon aku, Apakah mereka membodohi aku.

Ambika berkata " tidak berarti ,holi ini aku tidak akan menaruh warna pada idola tapi pasangan yang akan menjadi orang tua.
Parth dan Shorvori menerapkan warna.
Mohini berkata " siapa yang merayakan dewali dengan holi.
Parth berkata " biarkan aku cek.
Parth pergi keluar.
Parth berkata " siapa disana.
Ada begitu banyak petasan.
Teni datang kesana.
Semua orang bingung.
Teni berkata " bagaimana menurutmu aku akan membiarkan kalian berdua pergi sendiri ke Amerika tanpamu,kau tidak bisa pergi ke mana pun tanpa Teni, Mengerti.

Teni datang ke rumah Bhansali.
Teni berkata " apa kau pikir aku akan membiarkan kalian berdua pergi ke Amerika tanpaku.
kau tidak bisa pergi kemanapun tanpa Teni, mengerti.
Semua anggota keluarga bingung.
Teni membawa kopernya ke dalam rumah dan menyapa semuanya.
Teni berkata " apa kalian menikmati hidup.
Suyog berkata " aku rasa aku pernah melihatnya di suatu tempat"
Ambika berkata " siapa gadis ini.
Indu berkata " "aku juga pernah melihatnya di suatu tempat.
Parth dan Shorvori tegang.
kakek berkata " siapa kau.
apa hubungannya dengan kepergian Parth Shorvori.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 45 part 3 By Diana"