Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 1 By Diana

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 1 By Diana
Penjaga datang kesana.
Penjaga berkata " gadis ini sangat cerdas, dia mengalihkan perhatian kami dengan petasan lalu memasuki rumah
Teni berkata " karena kalian tidak akan mengizinkanku masuk ke sini.

Penjaga mulai menyeret Teni.
Kakrk menghentikannya.
Dadaji berkata " siapa kau.
Teni berkata " akan lebih baik kalau kakek bertanya pada Parth dan Shorvori
Parth berkata " kakek.
dia.
adalah Teni.
Ambika berkata " oh dia pengasuh.
Teni berkata " Pengasuh, kau memanggilku pengasuh.
kau pikir aku sudah tua.
Mohini berkata " pengasuh berarti yang akan menjaga Shorvori.
Teni jatuh ke lantai dan menangis.
Teni berkata " apa yang terjadi denganku.
mereka membuatku menjadi pengasuh.
dewa harus membawaku kepadanya.
Ambika berkata " jangan menangis, Jalpa memberitahuku kalau dia mengirimmu bersama Shorvori ke Amerika untuk menjaganya, tapi aku pikir tidak ada yang bisa menjaganya jadi akan kubatalkan tiketmu dan membuat tiket untukku, aku ingin mengejutkan mereka.
Teni berkata " , kau akan membatalkan tiketku ke Amerika.
apa kau berbohong.


Ambika berkata "aku tidak berbohong.
Ambika meminta Teni untuk pergi.
Teni memohon.
Ramnik berkata " siapa kau.
Teni berpikir " aku harus menjawabnya sekarang
Teni berkata " aku akan memberitahumu, kau kenal Shorvori kan, dia kakakku, aku adik perempuanny
Semua keluarga Kaget berkata " apa.
Ramnik berkata " Shorvori tidak pernah bercerita tentangmu.
Shorvori berkata " aku.
.
Teni berkata " aku adik perempuannya yang jauh, seperti anak dari paman pamannya, kau mengerti.
Mohini berkata " Shorvori Bengali tapi kau terlihat seperti Gujarat, gadis ini berbohong, dia mencoba menipu kita.

Teni menangis.
Teni berkata " kau mengatakan orang berbohong saat baru melihatnya, aku Gujarat karena ibuku Gujarat dan ayahku Bengali, lihat bola mataku besar seperti Bengali.
Indu berkata " aku pernah bertemu dengannya di rumah sakit.
Suyog berkata " dia adalah pelayan, tapi dimana.
Mohini berkata " aku yakin dia membodohi kita.
Teni berpikir " aku harus menceritakan beberapa cerita untuk menenangkan rubah ini.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 1 By Diana"