Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 2 By Diana
Teni menangis.
Teni berkata " aku tidak akan menyalahkan diriku, kakek apa kau mau mendengar cerita sedihku.
aku memiliki ibu yang malang dan ayahku cacat, kami tidak punya uang untuk minum obat dan anggur, kami sangat miskin, suatu hari ibuku membawa ayahku ke rumah sakit menggunakan kereta api, namun ayahku tergelincir bersama ibuku lalu mereka berdua meninggal, kemudian aku sendiri, aku mengingat Shorvori dan aku pikir untuk menemuinya dan tinggal bersamanya, jadi aku datang kesini, aku sangat beruntung bertemu dengannya di rumah sakit dan akan menjadi pengasuhnya.
Mohini berkata " bagaimana kau akan menjadi pengasuh.
Teni berpikir " diabmemiliki banyak pertanyaan
Mohini berkata " bagaimana kau bertemu Parth dan Shorvori
Teni berkata " karena takdir, aku pergi ke agensi, Parth ada disana dan agensiku membuatku bertemu dengan Shorvori, aku sangat menangis disitu.
Ambika berkata " Shorvori, kenapa kau tidak memberitahu kami sebelumnya kalau dia adalah saudara perempuanmu.
Shorvori berkata " situasinya tidak sesuai nenek

Ambika berkata " aku mengerti, kita terkadang harus menyembunyikan hal seperti ini.
Teni berkata " aku panik saat Shorvori meninggalkanku dalam keadaan miskin dan sekarang aku berada disini, aku pikir untuk tinggal disini beberapa hari
Semua keluarga melihatnya.
Teni berkata " aku mengerti, Shorvori ingin aku tinggal bersamanya, tapi dia tidak bisa membiarkanku tinggal di rumah mertuanya, aku harus pergi sekarang
Teni mengambil tasnya dan menangis.
Teni berkata " aku akan merindukanmu.
Teni berjalan pergi namun Kakek menghentikannya.


Teni menatapnya.
Kakek berkata " Shorvori adalah putri kami, kau akan tinggal disini bersama kakakmu.
Teni berkata " hebat, aku dengar seorang kakek itu kejam, maksudku, kau adalah orang yang pemarah.
Kakek tertawa.
kakek berkata " jangan takut, aku suka orang yang berkata benar, bukan orang yang berbohong, hari ini perayaan holi, dan kau telah diterima di keluarga ini.
Teni berkata " holi adalah favoritku, kita akan memiliki bhaang.
Shorvori berkata " ikut aku.
Shorvori menariknya.
Mohini berpikir " aku tidak bisa mencerna hubungan saudara Gujarat dan Bengali ini.

Parth, Teni, dan Shorvori masuk ke kamar.
Parth berkata " kau berbohong.
Teni berkata " aku takut kalian meninggalkanku pergi ke Amerika
Shorvori berkata " kami membuat rencana ini untuk membawamu ke Amerika, jadi kenapa kami pergi berdua saja.
Teni berkata " aku banyak ditipu jadi aku mudah merasa takut.
Parth berkata " bagaimana kau bisa membuat begitu banyak cerita seperti itu.
Mohini datang ke kamar Parth.

Teni berkata " aku menghubungi kalian berdua tapi kalian tidak mengangkatnya, jadi aku datang kesini, kita tidak dapat mengubah apa yang terjadi, tidak perlu khawatir.
Parth berkata " kau tidak bisa tinggal disini.
Teni berkata " aku akan tinggal disini, aku mengandung anak kalian, bagaimana kalau aku mengalami keadaan darurat.
aku akan tinggal disini.
Shorvori berkata " aku akan merawat bayiku.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 46 part 2 By Diana"