Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 3 By Diana
Sejal berkata " kau pasti sudah melihat Shrinath jee.
apa yang dia kenakan.
Teni berkata " dia mengenakan baju merah dan celana jeans biru, dia terlihat sangat tampan, aku sudah memberinya makan.
Mohini berkata " cukup, kau seharusnya tahu siapa Shrinath jee ini sebelum mengatakan kebohongan besar
Parth menjadi kesal.
Teni berkata " siapa Shrinath jee.
Mohini berkata " kau ingin tahu siapa dia, biarkan aku membuatmu bertemu dengannya.

Mohini menarik tangan Teni dan membawanya ke kuil rumah.
Mohini menunjukkan patung dewa kepada Teni.
Mohini berkata " ini adalah Shrinath jee kami, dewa kami, yang kami puja, kami melayaninya dengan memberinya makanan lalu kami boleh makan.
Teni berpikir " aku kira Shrinath jee adalah kerabat jauh mereka atau semacamnya, aku tidak tahu kalau dia adalah dewa.
Teni berkata " aku membuat kesalahan, maafkan aku, aku akan meminta maaf kepada Shrinath jee juga.
Mohini berkata " tidak boleh, kau tidak akan diizinkan masuk ke dalam kuil, kau bahkan tidak tahu siapa Shrinath jee sehingga menjauh darinya, kau adalah saudara Shorvori, kalian kotor karena Bengali, kalian makan daging.
Teni berpikir " aku harus pergi sebelum dia menghabisiku disini.
Teni mengangguk lalu pergi.
Parth berkata " maafkan aku atas nama Teni.
Indu berkata " kami tidak suka memarahi dia, tapi ini tentang Shrinath jee, kami menyuruhnya untuk tidak makan sebelum melayani dewa tapi dia tidak mendengarkan kita.
Mohini berkata " pengemis seperti dia tidak tahu tradisi dan ritual, dia melanggar peraturan kita pada hari pertama di rumah, tidak tahu lagi apa yang akan dia lakukan.

Parth datang ke kamar Teni.
Teni berkata " kau menunjukkan foto keluargamu tapi kenapa kau tidak menunjukkan foto Shrinath jee.
itu adalah kesalahanmu, aku harus dihina karenamu.
Pelayan datang membawa makanan kesana.
Mohan berkata " tuan Parth, kau memintanya.
Parth mengambil makanannya.
Pelayan pergi.
Parth memberikan kepada Teni.
Parth berkata " makanlah.
Teni berkata " kau membawa makanan untukku.
kau tidak kesal padaku.
aku melanggar peraturan besar di rumahmu untuk pertama kalinya.
Parth berkata " ini bukan pertama kalinya.

Flashback
Mohini meminta maaf kepada dewa.
Mohini berkata " maafkan aku atas nama Teni, ini pertama kalinya dewa Shrinath tidak makan terlebih dahulu sebelum kami.
Indu berkata " ini bukan pertama kalinya seperti itu, saat aku hamil dulu aku merasa lapar, aku sangat lapar sehingga aku tidak bisa menahan lapar sebelum melayani dewa, kemudian aku merasa sangat bersalah tapi ibu membuatku mengerti bahwa aku hamil karena berkat dewa.
Parth mendengarnya.
Flashback berakhir.

Parth berkata " Teni, anak adalah berkat dari dewa"
Teni berkata " kenapa aku merasa lapar lagi.
apa anak ini yang memakan kheernya.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 49 part 3 By Diana"