Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 1 By Diana
Teni mulai makan makanannya.
Mohini datang dan melihat mereka.
Teni menyuapi Parth juga.
Mohini terkejut melihatnya.
Teni melihat Mohini di balik pintu.
Teni berkata " Mohibi, kenapa kau bersembunyi disitu.
masuklah.
Mohini langsung pergi.

Pagi hari.
Parth membawa sarapan ke kamar Teni namun tidak menemukan Teni.

Di ruang tengah.
Sejal berteriak berkata " apa ini.
Parth datang ke ruang tengah.
Parth berkata " apa yang terjadi.
Sejal berkata " lihat itu Parth, Teni tidur di atas meja makan.
Mereka terkejut.
Sejal menuangkan air ke wajah Teni.
Teni terbangun.
Teni berkata " ibumu
Parth berkata " apa begini cara membangunkan seseorang.
.
Sejal berkata " ini bukan tempat untuk tidur.
Teni berkata " bagaimana aku bisa tidur sendiri di ruangan besar itu.
tidak ada suara kipas angin, tidak ada nyamuk, tidak ada anjing menggonggong, bagaimana aku bisa tidur.
Parth berkata " maafkan aku karena kau tidak tidur nyenyak, aku akan menaruh kipas di kamarmu dan juga musik anjing menggonggong disana.
Parth meminta maaf pada Mohini lalu pergi bersama Teni.
Sejal berkata " dia sangat tidak waras.
Mohini berkata " sekarang aku tahu bahwa Shorvori menikahi Parth hanya untuk mendapatkan sesuatu dari rumah ini dan melarikan diri bersama Teni.

Shorvori membuka kopernya namun tidak bisa.
Shorvori berkata " ini adalah tas nenek, tasku ada di dia, dan tasnya ada bersamaku.

Ambika membuka kopernya
Ambika berkata " oh tidak, ini koper Shorvori, kopernya tertukar.
Ambika membuka tas dan menemukan arsip disana.
Shorvori berkata " ada laporan dan obat-obatanku disana, nenek akan tahu bahwa aku tidak hamil.
Ambika membuka laporan Shorvori dan terkejut.
Shorvori datang dan melihat laporannya dipegang oleh Ambika.

Shorvori menjadi tegang.
Ambika menatapnya.
Ambika berkata " apa yang kau lakukan Shorvori.
aku tidak mengharapkan ini darimu, jika aku mengatakan ini di depan suamiku maka kau tidak tahu apa yang akan dia lakukan
Shorvori berkata " aku menyesal.
Ambika berkata " apa yang kau katakan.
cepat telepon mereka, katakan padanya untuk segera mengirim laporanmu kesini, kau sangat ceroboh, kau datang kesini untuk perawatan tapi tidak membawa laporanmu, folder ini tidak berisi laporan.
Ambika menunjukkan foldernya.
Ambika berkata " isinya kosong, telepon Parth untuk mengirim laporanmu"
Shorvori berpikir " sepertinya Jalpa sudah mengambil laporan aslinya, terima kasih.

Sejal sedang berfoto bersama Mohini
Jagruti lewat dan masuk dalam gambar.
Sejal berkata " Jagruti, kau masuk dalam fotoku, tidak bisakah kau bergerak lebih cepat.
aku akan memangkas gambarmu.
Teni melihat semuanya.
Mohini berkata " Sejalku sangat cantik dan cerdas.
Teni datang.
Teni berkata " selamat pagi Jagruti.
Jagruti berkata " selamat pagi.
Teni berkata " Mobini, aku tidak akan makan sebelum Shrinath jee hari ini, aku mengerti peraturanmu.
Indu berkata " itu hal yang baik, apa kau ingin mandi dulu.
Teni berkata " aku lapar dan bisa makan sebelum mandi, aku tidak bisa mandi dengan Parth jadi biarlah dia datang.
Sejal terkejut.
Sejal berkata " kau ingin mandi dengan Parth.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 1 By Diana"