Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 2 By Diana
Teni berkata " aku tidak menyadarinya, maksudku, aku telah meminta Parth untuk membawakanku sesuatu, tanpa itu aku tidak bisa mandi.
Mohini berbisik kepada Sejal.
Mohini berkata " apa yang dia minta pada Parth untuk dibawakan.
Parth lewat sambil membawa ember.
Indu memanggilnya.
Parth berusaha menyembunyikan embernya.
Indu berkata " tidak perlu menyembunyikannya, tidak ada yang bisa mandi tanpa ember.
Sejal berkata " Parth, kau terlihat bagus dengan ember, aku akan mengambil fotomu.
Indu menggodanya.
Jagruti mengambil fotonya.
Jagruti berkata " aku akan mengirimnya ke kak Shorvori.
Teni melihat label harga ember dan terkejut melihat 400rs.
Teni berkata " astaga, pemilik toko itu telah merampokmu! dia mengambil banyak uang darimu, kembalikan ember ini padanya.
Mohini berkata " kau hanya memikirkan keuntunganmu, sekarang kau memiliki ember dan tinggal di rumah bagai istana.

Teni berkata " kau benar, ini adalah istana, tapi ketika aku meninggalkan rumah ini, aku hanya akan memberi rumah ini sesuatu dan tidak akan mengambil apapun.
Mohini tertawa.
Mohini berkata " kau memiliki standar untuk memberi kami sesuatu.
Indu berkata " jangan bilang seperti itu, dia adalah tamu kita.
Teni berkata " haruskah aku memberitahu
standar apa yang akan kuberikan pada rumah ini.
Parth meminta Teni untuk diam.
Mohini berkata " tidak Parth, biarkan dia memberitahu standar apa yang akan dia berikan pada kita .
Sebagian petunjuk pada Teni tetap diam.
Teni menjadi gusar dan menatap Parth lalu pergi.
Mohini berkata " dasar, gadis pinggir jalan ini harus memberi nilai untuk memberi kita apapun.
Indu merasa sedih melihat Parth.

Shorvori sedang melakukan panggilan video call bersama Parth.
Shorvori menertawakan Parth memegang ember.
Parth berkata " aku tidak merasa buruk karena aku melakukan segalanya untuk anakku, tapi kau hanya menertawakanku.
Shorvori berkata " beri aku ciuman jauh dan katakan aku mencintaimu.
Parth hendak memberikan ciuman namun Teni datang.
Parth terkejut.
Shorvori berkata " kenapa kau seperti itu.
beri aku ciuman.
Teni berkata " tidak usah malu, berikan ciuman untuk istrimu.
Parth mencium jauh Shorvori.
Parth berkata " aku mencintaimu"
Shorvori berkata " aku juga mencintaimu.
Parth berkata " apa kau merasa nyaman disana.
Shorvori berkata " ya.
Teni menjatuhkan benda.
Shorvori berkata " siapa di kamar.
Parth berkata " siapa lagi.
Shorvori berkata " Teni.
.
Teni bergabung bersama mereka.
Teni berkata " Shorvori.
Teni meletakkan tangannya pada bahu Parth.
Teni berkata " Shorvori, bukalah jendelamu dan perlihatkan padaku bagaimana Amerika.
Shorvori berkata " ini sudah malam, aku akan menunjukkannya besok pagi.
Sejal datang dan kaget melihat kedekatan mereka
Sejal menemui Mohini.
Sejal berkata " ma, aku punya berita
Sejal memberitahunya tentang kedekatan Parth dan Teni.
Mohini berkata " tidak mungkin, pasti ada sesuatu yang terjadi.
Sejal berkata " tidak ibu, aku melihatnya,Teni memegang bahu Parth.
Mohini berkata " aku merasa seperti, ingin menamparmu, ini tidak mungkin terjadi, Parth sangat tergila-gila kepada Shorvori, dia bahkan siap untuk meninggalkan kekayaan dan keluarganya untuk menikah dengan Shorvori.
Sejal berkata " aku mengatakan kebenarannya, aku melihatnya dengan mataku
Mohini berkata " perlihatkan padaku bukti terlebih dahulu, baru kau bisa bicara seperti ini.
Mohini mencoba mengambil wadah dari dapur namun terjatuh.
Mohini berkata " ini terjadi saat aku menyebut nama Shorvori.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 2 By Diana"