Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 3 By Diana
Jagruti mendapat surat dari perguruan tinggi.
Sejal merampasnya.
Sejal berkata " kau tidak memiliki wajah cantik, kau juga tidak memiliki otak yang baik, ini dari kuliahku.
Jagruti berkata " tapi kenapa catatanmu berasal dari kurir.
Sejal berkata " itu tidak masalah, kau pasti senang karena aku gagal dalam dua hal, kenapa wajahmu begitu bersinar.
Sejal mendorongnya lalu pergi.
Teni melihat semuanya dari jauh.
Teni berkata " Sejal akan membayarnya, Parth memintaku untuk tidak melakukan apapun, tapi tidak dengan ini.

Teni menyamar dan menelpon Sejal.
Teni berkata " selamat, kau adalah pemenang perusahaan kami, kau bisa memenangkan perjalanan ke Eropa dan menjadi model perusahaan kami, tapi untuk itu kau harus segera mencuci wajahmu dan kirimkan fotomu padaku.
Sejal berkata " baiklah, aku akan pergi dan mengirimkannya segera"
Sejal mengakhiri panggilan.

Teni segera ke kamarnya dan mencampur bahan kimia ke sabun wajah Sejal.
Teni memanggil pelayan.
Teni berkata " aku mengambil sabun wajah Sejal, tolong kembalikan ini padanya, simpan di kamarnya.
Pelayan pergi.
Teni tersenyum.

Parth datang.
Parth berkata " apa yang terjadi.
Teni diam.
Parth berkata " aku akan pergi rapat jadi jangan buat masalah.
Teni berkata " tidak akan, bawakan aku sesuatu yang asam saat kau kembali.
Parth mengangguk lalu pergi.

Ambika sedang bekerja di dapur.
Kakek datang.
Kakek berkata " aku merasa lapar saat mencium aroma masakanmu.
Ambika berkata " aku memasak ini untuk Shorvori, wanita hamil ingin terus makan sesuatu, dia akan makan duluan lalu setelah itu kau boleh makan.

Kakek berkata " aku harus pergi untuk pemeriksaan dan kau akan membiarkanku merasa lapar selama itu.
Ambika berkata " ya.
Ambika tertawa.

Shorvori menelpon Parth.
Shorvori berkata " aku duduk di kafe hotel kita, kakek dan nenek mengira aku pergi untuk terapi.
alarm berbunyi.
Pelayan berkata " nyonya, ada kebakaran di sekitar kamar hotel.
Shorvori terkejut dan berlari melihat kondisi Kakek dan Ambika.

Indu menemui Jagruti.
Indu berkata " kenapa kau bersedih.
Jagruti diam.
Teni berkata " apa yang kau masukkan ke dalam rambutmu.
Mohini berkata " seperti itulah, dia akan menaruh minyak karena merasa tidak hebat.
Teni berkata " rambutmu telihat berkilau, aku harus membuat model rambut untukmu.
Mohini berkata " ya, mungkin setelah itu wajahnya akan bagus.
Indu menatapnya dan merasa tidak enak.
Mohini berkata " aku hanya bercanda, Jagruti cantik jika sederhana, dia terlihat baik.
Teni berkata " kau harus menyela.
Teni mulai membuat gaya rambutnya.
Sejal datang kesana dengan menutupi wajahnya.
Mohini berkata " apa yang terjadi dengan wajahmu.
.
Sejal berkata " aku memakai pencuci wajah dan ini.
Mohini melepas kainnya dan terkejut melihat wajah Sejal yang buruk.
Teni menertawakannya.
Teni berkata " wajah anakmu terlihat seperti penyihir
Mohini berkata " Sejal, aku akan membawa air mawar untukmu.
Mohini pergi dan disusul oleh Indu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 50 part 3 By Diana"