Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 1 By Diana
Teni memegang wajah Sejal.
Teni berkata " lihat Jagruti, wajahnya bersinar sekarang.
Sejal menelpon orang yang memberitahunya sebagai pemenang.
Ponsel Teni berdering.
Sejal terkejut.
Sejal berkata " aku tidak akan membiarkanmu pergi.
Shorvori masuk ke kamarnya di hotel.
Shorvori berteriak berkata " kakek.
nenek.
apa kau baik-baik saja.
Ambika datang.
Ambika berkata " apa yang terjadi.
Shorvori berkata " seseorang mengatakan kepadaku bahwa satu ruangan di hotel terbakar.
Ambika berkata " tenanglah.
Kakek berkata " kenapa kau terlihat sangat khawatir.
butuh waktu dua jam untuk terapi, tapi kenapa kau kembali sangat cepat.
jawab aku.
Shorvori merasa cemas.
Jalpa datang.
Jalpa berkata " Shorvori tidak menjalani terapi, aku memberitahunya bahwa terapi dibatalkan.

Ambika berkata " kau segera datang kesini karena mengkhawatirkan kami, itulah sebabnya kau tidak menjawab pertanyaan kami, tidak masalah, pergilah beristirahat, kita harus pergi melihat kepada orang yang terkena kebakaran, Jalpa berikan makan siang pada Shorvori, aku telah memasaknya.
Ambika pergi bersama dadaji.

Shorvori memeluk Jalpa.
Jalpa berkata " terima kasih pada dewa karena telah mengirimku kesini, tapi kenapa kau kembali sangat cepat.
Shorvori berkata " aku sedang duduk di loby hotel dan kemudian seseorang bercerita tentang kebakaran di hotel, jadi aku segera berlari untuk memeriksa kakek dan nenek.
Jalpa berkata " kau sangat baik.
Shorvori memeluknya.

Teni masuk ke kamarnya dan menonton tv.
Teni melihat anggur di tv.
Teni berkata " anggur.
bagaimana kabarmu saudaraku.
Parth akan membunuhku jika tahu tentang ini.
Teni mematikan tv.
Teni berkata " aku harus minum jus buah hari ini saja.
Teni minum jus sambil membaca majalah.
Teni menemukan botol anggur disana.
Teni berkata " saudaraku, aku harus menjauhimu selama 9 bulan, kita akan bertemu setelah itu.
Teni meletakkan majalahnya.
Pelayan datang sambil bernyanyi lagu tentang anggur.
Teni berkata " aku berusaha menjauhi anggur tapi dia semakin menggodaku saja, aku tidak akan minum anggur.
Teni menendang laci dan menemukan botol vodka.
Teni berkata " kau saudaraku, tapi kau harus mengerti ketidakberdayaanku, aku tidak bisa meminummu, tapi aku bisa menyesapmu untuk menyimpan hatimu.
Teni mengambil vodka dan menaruhnya ke dalam air.
Teni hendak minum.
Teni berkata " Parth tidak ada di rumah, jadi aku akan meminumnya bersama kacang.

Parth datang kesana dan menahannya.
Mereka saling merebut gelas .
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 1 By Diana"