Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 2 By Diana
Mohini sedang memberi perawatan ke wajah Sejal.
Mohini berkata " Jagruti pasti telah memberi mata jahat padamu, jangan khawatir.
Sejal berkata " Teni yang melakukannya, dia mengolok-olokku, aku tidak tahan dengan gadis yang tidak berpengalaman di rumah ini, sebelum dia menjebak Parth, kita harus mengusirnya keluar.
Mohini berkata " dia adalah saudara Shorvori, bukan pelayan yang bisa dikeluarkan seenaknya.
Sejal berkata " akan menyenangkan jika Shorvori tahu hubungan Parth dan adiknya.
Mereka datang ke dapur dan terkejut melihat Parth dan Teni saling memeluk.
Mohini dan Sejal keluar dari dapur.

Mohini segera meminta Sejal untuk menelpon video kepada Shorvori.
Shorvori mengangkatnya dan terkejut melihat Mohini.
Mohini berkata " salam Shorvori, bagaimana kabarmu.
aku merindukanmu jadi kupikir akan menelponmu, tapi kau ingin tahu apa yang dilakukan Parth dan Teni di dapur.
tetaplah di telepon.
Shorvori merasa penasaran.
Mohini berjalan masuk ke dapur.

Parth sedang menegur Teni dan membersihkan luka di jidatnya.
Parth berkata " apa yang kau lakukan.
bagaimana jika kau terluka parah.
Shorvori merasa khawatir melihat Teni.
Mohini dan Sejal terkejut melihat drama mereka.
Mohini berkata " Parth, Shorvori ingin bicara denganmu.
Parth mengambil ponselnya.
Shorvori berkata " bagaimana bisa Teni terluka.

Parth berkata " itu hanya luka kecil, aku sudah selesai mengobatinya, jangan khawatir.
Teni berpikir " sebelum Mohini menemukan gelas vodka di tanganku, aku harus menyembunyikannya.
Teni bergerak mundur dan membuang airnya.
Mohini berpikir " tadi mereka terlihat sangat romantis, tapi bagaimana bisa semua ini berubah.

Malam hari.
Parth masuk ke kamar Teni dengan membawa susu.
Teni melihat suasana hati Parth buruk.
Teni mencoba mengambil gelas susunya namun Parth langsung meletakkannya di meja.
Parth menempatkan kipas angin dan akan pergi.
Teni menghentikannya.
Teni berkata " kau bisa menamparku, kau bisa mengutukku, tapi jangan hanya terdiam padaku, maafkan aku, aku seharusnya tidak menyentuh anggur yang tertulis dalam perjanjian kita, kau bahkan bisa memotong 1000 atau 10 laksh untuk itu.
Parth berkata " ini hanya perjanjian bagimu, tapi ini tentang kehidupanku dan Shorvori, seluruh hidup keluargaku tergantung dengan anak ini, dan anak ini tergantung olehmu, apapun yang kau makan atau minum akan mempengaruhi anak ini, satu langkah saja kau salah maka berakhirlah semuanya, mengertilah bahwa kami akan kehilangan segalanya jika anak ini tiada, kau ingin minum anggur kan.
minumlah sebanyak-banyaknya, tidak ada yang akan melarangmu setelah itu.
Teni merasa tidak enak.
Teni berkata " percayalah padaku untuk terakhir kalinya, aku bersumpah aku tidak akan pergi ke Amerika sebelum memberimu anak ini, sampai saat itu aku tidak akan memikirkan anggur, kau tidak percaya padaku.
Teni mengeluarkan semua botol anggur di kamarnya dan memberikan kepada Parth.
Teni berkata " aku telah memberimu semua botol anggurku, kau tahu aku sangat teguh dengan perkataanku, begitu aku telah berkomitmen, maka aku tidak akan pernah kembali, kau bisa mempercayaiku.
Parth mengambil botol anggur darinya.
Teni berkata " bagaimana dengan suara anjing menggonggong agar aku bisa tidur.
Parth berkata " aku telah mengirim suara anjing menggonggong di ponselmu.
Teni mengangguk dan tersenyum.
Teni berkata " aku telah memberikan segalanya padamu.
Parth tersenyum padanya lalu pergi.
Teni melihat gelas susu.
Teni berkata " sekarang aku hanya harus bersama susu ini selama 9 bulan.
Teni menutup hidungnya lalu minum susu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 2 By Diana"