Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 3 By Diana
Pagi hari.
Indu dan Mohini berada di kuil rumah.
Indu berkata " Mohini, Maa menelpon untuk mengingatkan kita tentang puja, dia sangat jauh dari rumah tapi khawatir tentang ini.
Mohini berkata " kau benar.
Forum datang.
Forum berkata " kita akan melakukan puja.
Indu berkata " ya, tolong ambilkan air suci di dapur.
Forum datang ke dapur dan melihat pot disana.

Forum membawanya.
Teni melihat Forum membawa pot tempat dia menyembunyikan anggurnya.
Teni berkata " Forum, dimana kau menemukan ini.
.
Forum berkata " kita akan melakukan puja di kuil dan akan menggunakan air suci ini pada puja itu.
Forum pergi.
Teni berlari mengejar Forum.
Forum masuk ke dalam kuil.
Mohini menahan Teni.
Teni terkejut melihat Forum memberikan pot itu pada Indu.
Mohini berkata " Teni, kau tidak ingat kalau kau tidak boleh masuk kesini.
Indu berkata " biarkan dia masuk ke kuil, dia mungkin ingin melihat puja.
Teni berkata " ya, biarkan aku masuk.
Mohini berkata " kau dapat melihat puja dari luar kuil saja.
Indu berkata " dia adalah saudara Shorvori, itu berarti bagian dari rumah ini juga, siapapun anggota rumah ini boleh masuk ke dalam kuil.
Mohini berkata " dia bahkan tidak tahu siapa Shrinath jee, dia makan daging dan ikan, dia tidak bisa masuk kuil tanpa membersihkan dirinya.
Teni berkata " pot itu.

Indu berkata " ini disebut kalash, di dalamnya ada air suci yang akan digunakan untuk memandikan Shrinath jee.
Teni berpikir " aku harus segera mengambil pot itu sebelum puja.
Teni melihat Indu akan memulai puja.
Teni berkata " aku harus menelpon Shorvori.

Teni dan Shorvori melakukan panggilan video.
Teni berkata " aku akan memberitahumu sesuatu, tapi berjanjilah untuk tidak marah.
Shorvori berkata " baiklah, aku berjanji tidak akan memarahimu, apa yang terjadi.
Teni berkata " sebuah masalah besar terjadi, aku pergi minum anggur.
Shorvori terkejut.
Shorvori berkata " kita telah memintamu untuk tidak minum anggur.
Teni berkata " aku tidak meminumnya, tapi aku menyembunyikannya, aku memasukkan anggur ke dalam pot air suci, aku tidak tahu kalau pot itu akan digunakan untuk memandikan Shrinath jee, pot itu ada di kuil sekarang dan tangan ibu mertuamu, dia akan menggunakan anggur untuk puja, kumohon lakukan sesuatu.
Shorvori berkata " bagaimana aku bisa menghentikannya dari sini.
Teni berkata " pikirkan beberapa ide.
Shorvori berkata " aku tidak bisa memikirkan apapun.
Teni berkata " baiklah, biarkan aku melakukan sesuatu.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 51 part 3 By Diana"