Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 2 By Diana
Bharat berkata " Teni, apa yang kau sembunyikan.
Teni berkata " aku tidak menyembunyikan apapun.
Bharat berkata " aku tahu, ada sesuatu di tenganmu.
Teni merasa tegang dan mencoba menyembunyikan pot itu dalam bajunya.
Teni berkata " aku sedang melakukan puja, aku tidak bisa melihat wajahmu.
Bharat berkata " betapa besarnya pemikiranmu, kau percaya pada puja dalam pemikiran yang modern.
Teni berkata " di rumah ini sedang melakukan puja, kau pergi saja melihatnya.
Bharat berkata " kau pergi dulu.

Jiwa Teni berkata " minum saja.
Teni terlihat tegang.
Teni mengingat perjanjiannya bersama Parth lalu menggeleng kepada Jiwanya.
Teni berkata " tidak, aku telah berjanji pada Parth, aku tidak akan melanggar komitmenku, aku tidak akan menyentuh anggur sampai 9 bulan.
Teni menempatkan anggur itu ke dalam botol.
Teni berkata " aku akan menelpon Shorvori dan mengatakan padanya bahwa Parth telah menolongku.
Teni menelpon Shorvori dan menjelaskan bagaimana Parth menyelamatkannya.
Shorvori berkata " hebat.


Kakek dan Ambika datang.
Shorvori mengakhiri panggilan.
Ambika berkata " tiket penerbangan kita telah dipesan, kita akan kembali ke rumah besok.
Shorvori tersenyum.
Ambika berkata " kau hanya termenung disini tanpa Parth dan Parth sangat kehilangan istrinya.
Shorvori melihat Kakek.
menatapnya.
Shorvori berkata " apa kakek kesal.
Kakek berkata " tidak, aku hanya membaca berita di surat kabar lalu moodku berubah, aku membaca berita bahwa sebuah keluarga tidak dapat mengandung anak sehingga mereka mempekerjakan gadis berusia 19 tahun sebagai ibu pengganti, kemudian operasi berjalan dengan baik dan mereka mendapatkan anak mereka, namun pikiran ibu pengganti berubah, dia tahu keluarga itu akan mengambil anaknya jadi, dia membunuh orang tua anak itu lalu kabur bersama anaknya, polisi masih mencarinya, mereka akan menangkapnya tapi orang tua anak itu sudah tiada, aku tidak mengerti bagaimana bisa mempercayai orang asing untuk ahli waris, aku benar-benar tidak mengerti proses ini, bagaimana bisa memanggil dia anakmu tapi dikandung di rahim orang lain.

Jalpa datang.
Jalpa berkata " aku tidak menganggap operasinya salah, ini merupakan keajaiban bagi keluarga yang tidak bisa memiliki anak, hanya rahim yang berbeda tapi nilai dan darah dari orang tua tetap sama.
Kakek berkata " aku tidak setuju dengan itu, aku tidak bisa menerima alasanmu.
Shorvori terkejut mendengarnya.
Ambika berkata " kenapa kau marah.
tenanglah, itu tidak terjadi di rumah kita.
Kakek berkata " terima kasih dewa hal itu tidak terjadi di keluargaku, aku berdoa agar hal ini tidak pernah terjadi dalam keluarga Kira karena aku tidak akan bisa menanggungnya.
Shorvori dan Jalpa terkejut dan merasa takut.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 2 By Diana"