Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 3 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 3 By Diana
Di luar rumah.
Bharat berkata " Parth, kau beruntung mendapat istri dan saudara ipar yang hebat, aku yakin dia sedang melakukan puja untuk anakmu.
Teni berkata " ya.
Sejal berjalan keluar dengan berpakaian bagus.
Bharat berkata " kemana kau pergi.
Sejal berkata " ke pesta.
Bharat berkata " kau terus seperti ini, kau harus melakukan puja, belajarlah dari Teni.
Sejal berkata " aku harus belajar dari gadis buta huruf ini.
Bharat berkata " hanya dengan memakai pakaian modern ini bukan berarti kau terpelajar, kau memiliki nilai-nilai yang dimiliki Teni, tidak perlu pergi ke pesta, masuklah ke rumah.
Sejal berkata " tapi.
Bharat berkata " aku adalah anak di rumah ini, jika aku bilang tidak maka tidak, masuklah.
Sejal masuk dengan marah.
Bharat menyapa Parth dan Teni lalu masuk.
Teni berkata " Parth, kau pasti masih berpikir bagaimana bisa anggur itu masuk ke dalam pot, jangan memarahiku, maafkan aku, aku akan menceritakan semuanya.
Teni menceritakan semuanya.
Teni berkata " apa kau masih kesal padaku.
haruskah aku sithup.


Parth berkata " jika kau bertindak seperti itu, apa kau pikir aku tidak akan kesal.
kau melakukan akting pingsan dengan baik.
Teni berkata " kau juga bersin.
Teni melompat dan bertindak seperti bersin.
Parth berkata " hati-hati, ada anak di rahimmu.
Teni berkata " kau tidak melihatku yang jelas-jelas berdiri disini, tapi kau malah melihat anak yang bahkan belum lahir.
Parth berkata " dimana kau simpan anggur itu sekarang.
Teni berkata " aku tidak meminumnya, aku memasukkannya ke dalam botol di kamarku.
Parth berkata " kau harus membuangnya sebelum ada yang melihat.
Teni berkata " aku akan mengurus itu.

Sejal masuk ke kamar dan melempar sepatu dan tasnya.
Mohini datang.
Mohini berkata " apa yang terjadi.

Sejal berkata " ma , Bharat memarahiku karena Teni, lakukan sesuatu pada gadis murahan itu.
Mohinu berkata " dia telah menjebak seluruh orang di rumah, aku merasa ingin menyeret rambutnya keluar dari sini, tapi aku tidak tahu.
Sejal berkata " ibu, kau mungkin tidak punya solusi, lihat saja bagaimana aku akan menjebaknya, aku telah memikirkan rencanaku.

Sejal menunjukkan sepatu ke Mohini.
Sejal berkata " mereka berasal dari Amerika.
Teni melihatnya .
Teni berkata " dari Amerika.
Teni meneteskan air liur pada mereka.
Sejal berkata " Ibu mereka sangat baik, sangat nyaman.
Teni berkata " mereka adalah sepatu seperti yang kuinginkan.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 1

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 52 part 3 By Diana"