Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 1 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 1 By Diana
Sejal berpikir " aku merasa seperti ikan di jaring aku sekarang.
Teni berpikir " aku ingin memakainya tapi Sejal tidak mengizinkan aku untuk menyentuh mereka, Teni sepatu Amerika itu tidak sesuai dengan nasibmu.
Teni mulai pergi.
Sejal berkata " Teni pintar.

Parth menghiasi kamarnya dengan kelopak mawar dan balon.
Teni datang kesana.
Parth berdiri di tempat tidur dan menggantungkan tas kelopak mawar di atap.
Teni berkata " aku ingin berbicara .
.
Teni tersandung pada barang pameran dan jatuh di lengan Parth, l.
Parth jatuh di tempat tidur dengan Teni di atasnya, kelopak bunga mawar pada mereka dari tas yang tergantung di langit-langit,.
Teni menikmati kelopak jatuh padanya dan melihat Parth berbaring di bawahnya di tempat tidu.
Parth berkata " apakah kau baik-baik saja.
Teni berkata " ya tapi itu adalah adegan film yang seperti itu.
Parth membuatnya berdiri menjauh darinya dan duduk.
Parth berkata " aku mendekorasi ruangan untuk Shorvori dengan begitu banyak kerja keras tetapi kau menghancurkannya.
Teni berkata " Itu hanya bunga murah, aku bisa membelinya, aku kenal seorang gadis, dia menjualnya untuk harga rendah, dia mengambil bunga dari kuburan dan menjualnya lagi,.
Parth berkata " terima kasih tapi aku tidak membutuhkan mereka,
Teni datang dan melihat sepatu Amerika Sejal di sana.
Teni berkata " sepatu Amerika.
aku harus memakainya.
Teni memakainya.


Teni berkata " mereka terlihat baik denganku.
Sejal datang ke sana,.
Teni berkata " sekarang dia akan bertengkar dengan aku, aku harus melepas mereka.
Sejal berkata " jangan khawatir, tetap memakai, yang terlihat baik padamu, kau tidak bisa berhenti sendiri, hal-hal Amerika seperti itu, kau dapat meminta Parth untuk memesan untukmu juga,
Teni berkata " kapan kau menjadi begitu baik.
Sejal berkata " sepatu kau renda tidak terikat, aku akan mengikatnya.

Sejal membungkuk dan menekan tombol pada sepatu,.
Roda keluar dari sepatu bawah.
Sepatu sebenarnya sepatu Roda dengan roda lipat.
Sejal membuat Roda keluar.
Teni bergerak dan kehilangan keseimbangan dengan di bagian bawah sepatu sekarang, dia tidak tahu bagaimana menangani Roda.

Teni meluncur dan kehilangan keseimbangan,.
Teni berteriak.
Tenu mencoba untuk memegang sesuatu tetapi mendekati staricase.
Teni akan jatuh dari tangga dan jeritan.
Teni hampir tergelincir tetapi Parth datang ke sana dan memegang pinggangnya tepat waktu.
Teni ketakutan dan memeluk Parth dengan erat,.
Parth membatu dan memeluknya dengan erat.
Sejal diam-diam pergi dari sana.

Parth memeluk dan memandangi tangga,.
Parth ingat bagaimana Shorvori jatuh dari mereka dan mengalami keguguran.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 2

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 1 By Diana"