Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 2 By Diana
Parth berteriak pada Teni melihat sepatu skating.
Parth berkata " kau sudah gila.
apa yang kau lakukan.
Sudah aku katakan berkali-kali bahwa kau sedang hamil, apa perlunya memakai sepatu roda.
katakan padaku.
Teni melihat Sejal pergi.
Tslsni berlari ke Sejal setelah melepas sepatu.
Teni meminta Sejal untuk memberitahunya.
Teni berkata " kau melakukan ini,.
Sejal berkata " aku tidak melakukan apa-apa
Teni berkata " dia melakukannya, dia ingin membalas dendam dari aku sehingga dia membuat rencana untuk menekan aku.
Sejal berkata " apa salahku kalau dia minta sepatu roda.
Teni berkata " aku bahkan tidak tahu sepatu ini memiliki Roda.
Sejal berkata " kau tahu itu sepatu.

Teni berkata " aku tidak akan pernah memakainya jika aku tahu mereka memiliki ban.
Parth berkata " tutup mulut.
, Teni tidak berbohong, aku tahu kau berbohong Sejal jadi minta maaf padanya,.
Teni terkejut karena dia memihaknya.
Sejal berkata " kau mengambil sisi gadis baru ini daripada mempercayai adikmu.
sangat baik, aku tidak akan menerima kesalahan aku karena aku tidak melakukannya, saudara laki-laki aku memanggil aku pembohong karena kau Teni, kali ini kau berhasil diselamatkan tapi lain kali aku akan memastikan kau jatuh dengan begitu banyak kekuatan sehingga semua kerusakan tulangnmu,.
Parth marah,
Parth mengangkat tangan ke Sejal dan hendak menamparnya tapi Shorvori datang ke sana dan memegang tangannya,m
Shorvori menatap mereka dengan heran.
Sejal dengan marah meninggalkan tempat itu.


Mohini pulang ke rumah.
Mohini berkata " Sejal ,aku membawa pakaian untukmu.
Sejal berkata " menghentikannya.
Mohini berkata " siapa yang membuat kau menangis.
Sejal berkata " Parth mengangkat tangan untukku untuk kelas rendah Teni, Shorvori datang pada waktunya untuk menghentikannya pada waktunya dan memegang tangannya jika tidak dia akan menamparku.
Mohini berkata " Parth tidak pernah mengangkat tangan pada siapa pun.
Sejal berkata " Teni pasti telah memprovokasi Parth melawan aku.
Mohini berkata " cukup, beraninya Parth mengangkat tangan untuk Teni itu.
Parth harus membayar sekarang,Kakek dan Nenek akan pulang segera setelah mengantarjan Jalpa, aku akan menanyakan jawaban Parth setelah mereka datang.

Teni berkata " Shorvori , aku akan kehilangan bayimu jika Parth tidak menyelamatkanku.
Shorvori berkata " apakah kau baik-baik saja.
Teni berkata " jika suamimu tidak menyelamatkanku hari ini maka itu akan menjadi lebih buruk.
Shorvori berkata " maaf, Parth dan mengatakan aku mengerti reaksi dan kemarahan mu, kami kehilangan bayi kami dalam tragedi, terima kasih Tuhan,kau tidak membiarkan hal itu terjadi lagi, kau berpihak padanya.
Parth berkata " aku tahu rasa sakit yang kau rasakan dan aku tidak melupakannya, Aku berjanji padamu bahwa aku tidak akan membiarkanmu mengalami rasa sakit itu lagi, kapanpun ada masalah yang melayang di atas Teni, aku akan berdiri untuk menghadapinya, aku tidak akan membiarkan masalah mencapai bayi kami,.
Shorvori memeluknya erat-erat.
Parth memeluknya kembali,
Teni Senyum.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 53 part 2 By Diana"