Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 38 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 38 by Yohana Sitorus
Tuan Iyer"Pernikahan Raman dan Ishita akan baik untuk mereka maupun Ruhi"
Tuan Bhalla "Ya aku setuju"
Simmi sedang berbicara dengan Nyonya Bhalla.
Nyonya Bhalla "Aku merasa sangat kehilangan Ruhi,setiap hari aku mengharapkan agar Ruhi bisa kembali hari ini,tapi sekarang dia akan jauh dariku"
Simmi"Tetaplah bahagia ibu,Raman sudah berusaha keras,kita pasti akan memenangkan kasus ini,tersenyumlah ibu".
Nyonya Bhalla "Dimana ayahmu?"
Rummi"Ayah ada di luar  sebentar lagi pemungutan suara akan dimulai"
Raman"Ayo kita pergi"
Nyonya Bhalla "Kau pasti akan memilih Ayahmu,walaupun kalian tidak saling bicara tapi kalian peduli 1 sama lain".
Raman"Aku sangat menyesal akan kesalahan yang aku lakukan 6tahun yang lalu,aku berdebat dengan ayah,demi memilih Shagun, tapi ternyata Shagun seperti itu"
--
Tuan Iyer juga mengikuti pemilihan menjadi seorang sekertaris.Nyonya Iyer dan Ishita merasa senang,dan mengatakan kalau Tuan Iyer akan menang.
Bala datang menghampiri mereka.
Bala"Aku sudah menempel di semua gedung,bahkan diseluruh komplek rumah ini"
Mihika datang menghampiri mereka.
Mihika"Maafkan aku paman,aku tidak bisa menemani paman di acara pemilihan ini,aku malu dengan semua orang"
Tuan Iyer"Tidak apa2 sayang,aku tidak akan memaksamu untuk ikut,tapi ini bukanlah kesalahan yang kau buat,ini adalah kesalahan Mihir"
Ishita"Kau tidak perlu menyembunyikan dirimu,kau adalah adikku yang kuat,kebenaran akan terungkap,mereka akan segera tau siapa yang bersalah"
Mihika "Sudahlah aku ingin dirumah saja,kau pergilah bersama Paman"
Semua orang bersorak untuk Tuan Bhalla dan Tuan Iyer,pemungutan suara segera dimulai.
Simmi"Tuan Iyer tidak akan menang di pemilihan ini"
Rummi"Tenanglah ayah yang akan menang"
Vandu"Kita bukanlah warga disini,jadi kita tidak bisa memilih,kita hanya bisa mendukung mereka.
--
Shagun mengadakan pesta untuk Ruhi dan mengundang semua teman2nya Ruhi.
Ashok melihat itu semua.
Ashok "Apa2an semua ini?"
Shagun"Kau bilang aku harus membuatnya bahagia dan aku harus mengurusnya dengan baik,agar dia memilih kita"

Ashok"Lalu anak2 ini?"
Shagun"Ini adalah teman2 sekolahnya Ruhi,aku baru pertama kalinya melihat Ruhi bahagia"
--
Pemungutan suara sudah dimulai.
Raman mendapatkan telpon,dan dia menunda dulu untuk memilih.
Ishita juga masuk ke bilik suara yang sama.
Raman"Kau?Silahkan pindah,aku banyak urusan penting"
Mereka pun berdebat dan tangan mereka berdua masuk kedalam kotak surat suara.
Raman"Bagaimana cara mengeluarkan tangan ini?"
Ishita"Satukan saja tanganku dan tanganmu, kita keluarkan bersama"
Tangan mereka pun sudah keluarga dari kotak surat suara itu,dan mereka jalan keluar dari bilik suara itu.
Pemungutan suara sudah selesai dan yang memenangkannya adalah Tuan Bhalla.
Keluarga Bhalla senang dan mereka menari sambil mengejek keluarga Iyer.
Tuan Iyer juga memberikan tepuktangannya untuk Tuan Bhalla.
Tuan Bhalla "Trimakasih karna sudah memilihku,tapi aku rasa yang pantas memenangkan ini adalah Tuan Iyer,karna sudah bertahun-tahun kita telah dilayani oleh Tuan Iyer,aku masih punya tanggung jawab yang lain,aku minta maaf,dan terimalah Tuan Iyer di  posisi ini"
Tuan Iyer "Terimakasih Tuan Bhalla,mengapa kau melakukan ini?"
Tuan Bhalla "Aku ingin kau mengambil posisi ini,dan kau sekarang adalah sekertaris yang baru"
Nyonya Bhalla marah melihat itu dan dia marah lalu meninggalkan pemilihan itu,dan Tuan Bhalla pun mengikutinya.
Tuan Bhalla "Aku sudah menemukan wanita yang tepat untuk Raman"
Nyonya Bhalla menjadi bahagia.
Tuan Iyer juga mengatakan hal yang sama pada Nyonya Iyer kalau dia sudah menemukan pria yang tepat untuk Ishita.
Nyonya Bhalla dan Nyonya Iyer senang dengan apa yang diberitahukan suami mereka.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 38 by Yohana Sitorus"