Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 40 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 40 by Yohana Sitorus 
Tuan Iyer dan Nyonya Iyer datang ke Paradise Club.
Ishita menelpon Ayahnya.
Ishita"Aku sudah siap untuk menikah,aku akan menunjukkannya pada seseorang,oh iya aku akan segera datang kesana"
Raman juga bicara dengan Tuan Bhalla.
Raman"Aku mau menikah,tapi aku tidak harus menemui wantita itu,aku akan menikah demi Ruhi,aku akan menunjukkan padanya,segeralah bicara dengan keluarga wanita itu"
Tuan Iyer melihat persiapan.
Nyonya Iyer"Dimana Ishita?"
Vandu"Dia akan datang terlambat"
Ishita pun datang dan mengganti bajunya.
Nyonya Iyer"Aku lupa membeli rantai emas untuk Ishita"
Ishita "Baiklah, dimana kita akan membelinya?"
Bala"Kita akan membelinya yang kecil tapi agak mahal"
Nyonya Iyer pergi membelinya dengan Bala.
Bala dan Nyonya Iyer bertemu Rummi didepan.
Rummi memberi salam pada mereka.
Bala memandang Rummi dengan wajah marah.
Nyonya Iyer"Bala,jangan bicara dengannya,ayo kita pergi"
--
Shagun meminta Ruhi untuk bermain dengan pembantu karna dia sudah punya janji di tempat Spa.
Ruhi"Tadi ibu bilang, akan main denganku"
Shagun "Maaf sayang,tapi kepala ibu terasa pusing,kau bermainlah dulu dengan bibi(pembantu),dia akan mengurusmu"
Tannu memberitahu Ashok, kalau Raman datang ke Paradise Club untuk menjadi pengantin.
Ashok mengatakan dia akan kesana, dan meminta Tannu untuk memberi informasi nya dengan lengkap.
Ishita bertemu dengan Shagun.
Ishita"Ibu dan Kakakku ingin menikahkanku dengan seseorang, jadi aku akan bertemu keluarga mereka disini"

Shagun"Kau terlihat sangat cantik,pasti pria itu akan menyukaimu,aku kesini bersama Ruhi,tapi dia ada ditempat bermain bersama pembantu"
Ishita memikirkan Ruhi.Raman dan Ashok sampai di Paradise Club,Raman melihat Ashok dan wajahnya terlihat marah.
Nyonya Iyer menunjukkan rantai emas yang akan diberikan pada pengantin pria.
Bala"Sudah terlalu lama kita menunggu mereka"
Nyonya Iyer"Siapa mereka sebenarnya?"
Tuan Iyer"Sabarlah mungkin dia datang sebentar lagi"
Tuan Iyer menelpon Ishita.
Tuan Iyer"Kau dimana Ishita? "
Ishita"Aku sedang dijalan"
Ishita melihat ruang bermain dan melihat Ruhi.
Ruhi senang melihat Ishita.
Ruhi "Aku sangat merindukanmu,bibi sangat cantik hari ini"
Ishita"Ayo kita bermain"
Ruhi"Apakah hari ini bibi ulangtahun?"
Ishita"Tidak,aku akan bertemu seorang pria hari ini
Ruhi"Siapa dia?"
Ishita menceritakan kalau dia akan menikah,dan Ruhi meminta agar Ishita memberitaunya.
Ishita"Aku janji pasti akan memberitahumu"
Ruhi"Kalau nanti bibi sudah menikah dengan pria itu,bagaimana aku bisa bertemu dengan bibi?Kau akan melupakan aku"
Ishita"Bagaimana aku bisa melupakanmu,itu tidak mungkin,aku akan bicara pada pria yang akan menikahiku nanti kalau aku juga harus bertemu denganmu setiap hari,dan dia juga harus menyayangimu"
Ruhi mencium Ishita.
Shagun sudah datang,Ishita pun pergi meninggalkan Ruhi dengan Shagun.
Ishita sedang berfikir kalau pria yang dekat dengannya harus bisa menerima Ruhi.
Raman bertemu keluarganya dan menyuruh keluarganya untuk bersiap-siap.
Tuan Bhalla menelpon Tuan Iyer.
Tuan Iyer"Semuanya sudah siap,kau segaralah datang dengan keluargamu"
Tuan Bhalla "Aku harap ini akan baik-baik saja,ketika keluarga kita bertemu nanti"
Tuan Iyer mengatakan kalau keluarga yang mereka tunggu sudah datang.
Mereka sangat terkejut,Ishita dan Raman juga sangat terkejut.
--
Ashok "Tannu,apa kau yakin Raman akan menemui seoarang wanita?"
Tannu"Iya,aku akan mengajarkanmu lagi nanti"
Shagun melihat Ashok dan menyuruh pembantu untuk membawa Ruhi kerumah.
Shagun"Apa yang kau lakukan disini?"
Ashok "Aku mendapat informasi kalau Raman akan menemui seorang wanita disini"
Shagun terkejut.
Keluarga Bhalla dan Iyer masih terkejut karna merekalah keluarga yang dimaksud oleh Tuan Iyer dan Tuan Bhalla.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 40 by Yohana Sitorus "