Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Eps 41 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 41 by Yohana Sitorus
Simmi berbicara dengan ayah mereka.Mereka mengatakan bagaimana ayah mereka bisa memikirkan kalau akan menikahkan Raman dengan Ishita.
Shagun berbicara dengan Ashok.
Shagun"Aku rasa tidak mungkin Raman akan menikah lagi"
Ashok "Kenapa begitu?"
Shagun"Aku meninggalkannya dan aku menghancurkan hatinya,dan anehnya lagi Ishita pun bisa kebetulan ada disini untuk bertemu seorang pria"
Ashok"Aku ingin tau siapa yang akan menikah dengan Raman"
Tannu"Kau harus hati-hati,kalau Raman menikah ini akan mempengaruhi kasus di pengadilan"
Shagun"Sudahlah ayo kita pulang,Ishita akan tetap dipihak kami,dan kami akan memenangkan hak asuh itu"
Bala berbicara dengan Tuan Bhalla.
Bala "Kau ingin mendapatkan kesempatan dengan memanfaatkan Ishita,agar kami menarik kasus Mihir,kau juga sudah memanfaatkan Ayahku"
Tuan Bhalla marah,Rummi juga terlihat marah.
Rummi"Ibumu juga sudah mengunci Ibuku digudang waktu oerayaan Lohri"
Semua orang terkejut.
Vandu"Apa itu benar ibu?"
Nyonya Iyer"Itu memang kesalahanku,aku ingin meminta maaf,tapi Rummi menghentikan aku"
Mereka semua berdebat.Nyonya Bhalla dan Nyonya Iyer mengatakan kalau mereka tidak setuju dengan pernikahan Raman dan Ishita.
Tuan Bhalla "Aku dan Tuan Iyer sudah memutuskan ini, Ishita sangat mencintai Ruhi dan Ruhi juga mencintai Ishita.Raman membutuhkan Istri yang baik dan Ruhi juga membutuhkan Ibu yamg baik.Ishita wanita yang sempurna,Ruhi akan mendapatkan Cinta dirumahnya,Dia akan mendapatkan Ibu yang baik"
Nyonya Bhalla "Raman,apa kau mau menikah dengannya?"
Raman dan Ishita berdebat di depan semua orang.
Raman"Dasar kau penggali emas"
Ishita"Aku juga tidak mau denganmu,aku tidak tau kalau kau itu adalah orangnya"
Raman "Aku tidak akan menikahinya"
Ishita "Bahkan aku juga tidak akan mau menikah dengannya,aku tidak ingin melihat wajahmu"
Raman "Aku juga membencimu,aku tidak ingin melihat wajahmu"
Ishita"Ayo Ibu,Ayah kita harus pergi sekarang"
Tuan Bhalla bicara dengan Tuan Iyer.

Tuan Bhalla "Aku tidak menyangka hal ini akan terjadi,kita harus bicara dengan mereka,pernikahan ini harus terjadi"
Tuan Bhalla berbicara dengan Raman.
Tuan Bhalla "Tolong kau fikirkan Ruhi,lupakan masalahmu dengan Ishita.Ishita sangat perduli pada Ruhi,cobalah berfikir dengan tenang dan menikahlah dengan Ishita,hanya dengan menikah dengan Ishita kau akan mendapatkan Ruhi kembali"
Tuan Iyer juga berbicara dengan Ishita.
Tuan Iyer"Tolonglah kau setuju dengan ayah,menikahlah dengannya"
Ishita "Aku tidak menyukai Raman,ayah"
Tuan Iyer"Tapi kau selalu mengkhawatirkan Ruhi kan?"
Ishita menangis.
Tuan Iyer"Raman itu bukan orang jahat,tapimkau tidak bisa melihatnya,lihatlah dari mata Ruhi,dia membutuhkanmu,dan kau juga tau itu,Raman tidak bisa memberikan waktu untuk Ruhi,sementara Shagun selalu mengabaikannya,apa yang akan dilakukan Ruhi?Aku harap kau memikirkannya"
Ishita "Tapi aku dan Raman tidak ada apa2"
Tuan Iyer"Aku tidak memaksamu sampai sekarang ini,aku tau kau tidak mau karna egoismu,jadi aku memutuskan ini,aku tidak akan mau makan,sebelum kau menyetujuinya"
Semua orang terkejut.
Tuan Iyer "Aku akan keras kepala sepertimu?"
Tuan Iyer masuk ke dalam kamarnya.
Mihika"Ishita perlu waktu untuk berfikir"
Nyonya Iyer hanya menangis.
Mihir menemui Mihika.
Mihir"Apa kau fikir aku yang mengunduh video di MMS itu?Kita perlu bersatu untuk menyatukan Raman dan Ishita demi Ruhi"
Mihika"Kau tidak akan berani,kakakku tidak akan menikah dengan orang yang sombong juga kasar,sudahlah kita tidak memiliki hubungan apapun"
Mihika marah pada Mihir dan meningglakannya.
Mihir berharap bisa mengatakan pada Mihika kalau dia benar2 memikirkan kebahagiaan Ruhi.
--
Ishita berfikir tentang Ruhi dan dia juga memikirkan kata2 Raman yang kasar dan teriakannya.Ishita juga memikirkan kata2 Ayahnya.
Mihika"Jangan menikah dengan Raman kak,mereka adalah keluarga yang jahat,mereka sudah menghancurkan hidupku,aku takut kalau kau sampai menikah dengannya"
Ishita "Aku tidak akan menikah dengan Raman"
Tuan Bhalla datang dan menyapa Tuan Iyer.
Tuan Bhalla"Ada kabar baik,Raman setuju menikah dengan Ishita, aku harap Ishita menjawab Ya untuk ini"
Ishita"Aku mau menikah dengan Raman,tapi dengan 1 syarat"
Tuan Iyer menatap Ishita dengan terkejut
Ishita datang menemui Raman dan bicara dengannya.
Ishita"Aku tidak bisa menikah dengan orang yang mendukung Mihir"
Raman"Apa maksudmu? "
Ishita"Aku siap menikah denganmu,kalau kau menyerahkan Mihir pada polisi"
Raman "Aku tidak akan melakukan ini,kau fikir aku ini sedang sekarat dan ingin buru2 menikah,aku ingin menikahimu untuk Ruhi,aku tidak akan melakukan hal itu pada temanku"
Ishita "Aku tidak akan menikah denganmu,kalau kau tidak memenuhi syarat yang aku berikan padamu"
Ishita pun pergi.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Eps 41 by Yohana Sitorus"