Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 47 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 47 by Yohana Sitorus
Simmi dan Rummi menari dan memutuskan lagu yang akan dipakai malam ini pada Sangeet.
Nyonya Bhalla tertaa melihat mereka.
Mihir datang.
Nyonya Bhalla "Tolong bawakan makanan untuk Mihir"
Mihir"Aku sudah terlambat pergi ke kantor"
Nyonya Bhalla "Apa kau harus ke kantor?"
Mihir"Raman bisa mengambil cuti,tapi aku harus pergi ke kantor sekarang"
Nyonya Bhalla "Tetaplah disini"
Rummi berfikir kalau Mihir tetap disini dia tidak bisa bicara dengan Mihika.
Simmi meminta Mihir menari di malam Sangeet.
Dan tiba2 Tuan Bhalla datang.
Tuan Bhalla "Akan ada lagu India Selatan juga dimalam Sangeet nanti"
Semua orang "Apa?"
--
Ashok "Aku adalah ayah Ruhi untuk beberapa hari ini"
Shagun"Bagus sekali,kau sudah mulai menyayanginya"
Ashok"Aku senang bisa mengambil semua hal dari Raman dan aku bawa kesini"
Shagun"Aku dan Ruhi bukanlah barang"
Ashok "Aku akan mengurusmu dan Ruhi, dan Ruhi akan terkesan dengan pembicaraanku padanya,Oh iya siapa laki2 yang akan menikah dengan Ishita?"
Shagun"Seorang laki2 yang sederhana"
Ashok menghinanya.
Ashok "Jangan lupa tanyakan pertunangan Ishita "
Shagun"Aku ingat itu"
--
Ishita dan semua orang melakukan Bharanatyam,Nyonya Bhalla terharu dan menangis karena Ishita akan menikah.
Soumya"Ishita akan merasa sangat bahagia"
Nyonya Iyer"Bagaimana bisa mereka bukan orang baik, sementara Ishita dan kita adalah orang baik"
Soumya"Ishita akan menemukan kebahagiaannya,siapa tau dia bisa mengubah semua orang"
Ishita keluar dari rumahnya dan bertemu Raman.
Ishita"Aku mendapat pesan darimu kemarin,apa itu?"
Raman"Aku lupa membeli cincinnya kemarin"
Ishita"Cincin ini sudah sempurna aku akan selalu mengingat kenapa aku menikah,aku menikah demi Ruhi"
Ashok melihat Ishita dan Raman dan meminta Shagun untuk melihat apa yang terjadi.
Shagun"Mereka itu bertetangga"
Ruhi berjalan ke arah Ishita lalu memeluknya.
Ishita melihat Shagun mengantarnya.
Ishita meminta Ruhi naik keatas dan belajar beberapa gerakan tarian pada Mihika.
Shagun"Ada apa denganmu dan Raman?"
Ishita"Kita tidak harus membicarakan dia"
Shagun"Aku fikir Raman mengganggumu,saat itu aku melihat Raman saat pertunangan itu"
Ishita terkejut.

Ruhi menemui Nyonya Iyer dan memeluknya, semua orang senang melihat Ruhi.
Shagun"Aku sudah melihatmu dengan tunanganmu dia terlihat manis dan sederhana"
Ishita berfikir kalau yang dia liat itu adalah Bala.
Shagun "Kapan tanggal pernikahannya?"
Ishita "Tanggal 11 Febuari"
Shagun"Sidang pengadilan dimulai setelah kau menikah,kita akan mendapatkan Ruhi seperti kau dengan kami,Aku akan memberikan biaya untuk pernikahanmu "
Ishita"Aku akan mengembalikan Ruhi padamu,jangan khawatir"
--
Ishita pulang dan menghabiskan waktu dengan Ruhi.
Ishita"Aku punya kabar baik untukmu,sebenarnya aku akan menikah"
Ruhi meninggalkan Ishita dan menemui lelaki yang dia fikir adalah oranglain yang akan menikah dengan Ishita.
Ruhi"Paman tidak bisa menikah dengan bibi Ishita,aku akan kehilangan dia, dia teman terbaikku,dan kalau paman akan membawanya,tidak ada yang akan menemaniku disini dan semua orang akan membawaku ke tempat yang jauh,kalau paman membawa bibi Ishita apa yang terjadi denganku,paman bisa menemukan gadis baik yang lainnya, tapi aku akan menangis dan sendirian disini kalau bibi Ishita pergi"
Ruhi melihat kalau itu adalah ayahnya.Raman menghapus air matanya.
Ruhi"Aku fikir ayah akan menikah dengan bibi Ishita "
Raman"Bibi Ishita akan lebih dekat denganmu,ayah akan menikah dengan bibi Ishita,dan bibi Ishita akan menjadi ibumu"
Ruhi senang mendengarnya dan dia menari dengan bahagianya.
Raman"Jangan beritahu hal ini pada siapapun, ini menjadi rahasia kita dan jangan beritau pada ibumu dan paman Ashok juga"
Ruhi"Aku menyayangimu ayah"
Raman "Bagaiman kau bisa datang kesini?"
Ruhi"Bibi Ishita yang mengundangku kesini"
Raman"Ayah sudah memberikan cincin yang kau buatkan untuk ayah ke bibi Ishita"
Ruhi datang ke Ishita dan menangis.
Ishita"Kenapa kau menangis?"
Ruhi tersenyum melihat cincin yang dipakai Ishita,dan dia memanggil Ishita Ibu.
Vandu dan Mihika bahagia melihat Ishita dan Ruhi.
Ruhi datang kembali kepada Shagun.
Ruhi"Ibu tadi aku menari dengan bibi Ishita"
Shagun "Baiklah sekarang kau tidurlah"
Ruhi"Aku juga bertemu ayah disana"
Shagun"Selamat malam sayang"
Ruhi"Apakah ibu punya rahasia yang banyak ? Aku punya 1"
Shagun"Apa itu?"
Ruhi"Tapi aki sudah berjanji"
Shagun"Pada siapa?"
Ruhi"Ahh,aku.mengantuk,selamat malam"
--
Raman membawa Nyonya Bhalla untuk membeli gaun pengantin.
Teman Shagun bernama Anjali menemui Nyonya Bhalla.
Nyonya Bhalla "Aku kesini untuk membelikan gaun untuk calon Istri Raman"
Raman "Ibu bisakah lebih cepat,aku masih banyak urusan penting"
Anjali memberitaukan pada Shagun kalau Raman sedang ada ditoko iti dan membelikan gaun untuk calon istrinya.
Shagun menghinanya.

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 47 by Yohana Sitorus"