Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 48 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 48 by Yohana Sitorus
Shagun bicara dengan temannya,dia berfikir kenapa dia harus tau siapa yang ingin menikah dengan Raman.
Nyonya Bhalla "Raman,dimana Ishita?"
Raman"Aku sudah menelponnya,dia bilang dia sudah dijalan tadi"
Shagun melihat Raman di toko itu,dan dia berfikir kalau gadis itu juga akan datang ke toko itu.
Raman melihat Shagun ada disana,dan dia berfikir pasti dia akan melihat Ishita juga disana,dan pasti teman Shagun yang memberitaunya.
Shagun melihat Ishita datang dan dia mengira kalau Ishita hanya menjadi selir untuk mereka.
Raman "Ibu ayo kita pergi sekarang, aku ada rapat sekarang"
Nyonya Bhalla "Kita harus menunggu Ishita,atau kau beritau saja warna apa yang akan dibeli"
Raman menunjukkan Ishita pada orang yang ada ditoko,dan memberikan kartu kreditnya.
Shagun pun bertemu dengan Ishita.
Shagun"Aku sudah selesai berbelanja,bisakah aku membantumu?"
Ishita "Tidak trimakasih,itu akan membuang waktumu,aku bisa mengurusnya sendiri"
Shagun meninggalkan Ishita,namun dia masih bingung karna dia mendengar Raman memberikan karti kreditnya untuk belanjaan Ishita,dia berfikir kalau Raman sudah menyuap dia.
Shagun pun kembali bicara dengan Ishita.
Shagun"Mereka sudah salah membawamu dipihak mereka"
Ishita "Aku melakukan apa yang hatiku katakan "
Shagun pun pergi dan mengatakan sampai jumpa.
--
Ruhi mengbil celengannya dan memecahkannya dengan Palu.
Ruhi"Bibi Ishita akan menikah,aku akan memberikan hadiah untuknya,bibi(pembantu),tolong bawa aku ke toko mana saja"
Pembantu itu pun membawa Ruhi ke toko hadiah,Ruhi melihat ada piala ibu terbaik dunia.
Tannu melihat Ruhi ada di toko hadiah itu dan segera menelpon Shagun untuk memberitaunya.
Tannu"Selamat kau sudah memenangkan hati anakmu,putrimu sedang membeli piala ibu terbaik untukmu"
Shagun senang mendengar hal itu,dan dia tersenyum.
Dia mengirimkan foto yang diberikan oleh Tannu kepadanya,dia berfikir kalau Ashok pasti akan tau sekarang kalau dia mengurus Ruhi dengan baik,dan kasus ini akan dia menangkan.
--

Ishita bersiap-siap untuk Sangeet.
Mihika memeluknya dan membantunya bersiap-bersiap.Ruhi datang kepada Ishita dan Ishita memeluknya.
Ruhi"Bibi Ishita benar-benar sangat cantik"
Ishita "Trimakasih"
Ruhi"Aku punya kejutan"
Ishita menutup matanya dan Ruhi segera memberinya hadiah itu.
Ishita membuka hadiah itu dan melihat piala itu,dia sangat terharu dan menangis.
Ishita "Aku menyukainya,ini adalah hadiah terbaik di dunia, cuma kau yang memberikannya, aku sangat menyayangimu"
Ruhi"Aku juga menyayangimu,aku harus pergi sekarang"
Ruhi pergi meninggalkan Ishita.
Ishita menunjukkan piala itu pada Mihika.
Mihika"Aku pernah memintamu untuk tidak menikah dengan Raman,tapi aku salah,kau dapat banyak kebahagiaan menikah dengan Raman,maafkan aku"
Semua orang sibuk dengan persiapan Sangeet.
Rinki"Sepertinya acara ini akan menjadi acara India Selatan"
Nyonya Bhalla"Tidak akan terjadi,kau harus lihat apa yang akan ku lakukan, awasi semua keluarga Iyer"
Rummi membawa ember dan mengatakan kalau semua sudah siap.Rummi mencampur anggur dengan jus.
Nyonya Bhalla "Kita akan melakukan tarian India Selatan dalam gaya punjabi"
Tuan Iyer menyambut keluarga Bhalla. Nyonya Bhalla memberikan jus itu pada Tuan Iyer.
Nyonya Bhalla "Ini aku bawakan jus,berikan pada semua tamu"
Tuan Iyer menyukai minuman itu.Rummi memberikan minuman itu pada semua orang
Simmi memberikan minuman itu pada Nyonya Iyer.
Nyonya Iyer mencobanya.
Nyonya Iyer"Minuman apa ini?Pahit seperti ibunya"
Ishita datang dan Nyonya Iyer menyuruh mereka memulai acaranya.Raman datang dengan Mihir.
Raman melihat jus.
Raman"Apa itu?"
Rummi membuatkan Raman minuman.
Raman"Apa ayah tidak tau ini?mereka akan meminum ini dan mereka tidak akan terkontrol"
Nyonya Bhalla "Kau lihatlah apa yang kita lakukan pada mereka"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 48 by Yohana Sitorus"