Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 49 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 49 by Yohana Sitorus
Vandu menyambut semua orang di acara Sangeet.Seorang penari Bharatyanam mulai menari,Keluarga Iyer menikmati tarian dan musiknya tapi keluarga Bhalla sudah mulai bosan.
Nyonya Bhalla "Sepertinya kita harus membuat minuman yang lebih dari Prasadam"
Simmi"Aku punya 1 solusi"
Rummi dan Simmi melayani semua orang.
Tarian berakhir dan semua orang bertepuktangan.
Nyonya Iyer berfikir kenapa semua orang menari tidak seperti biasanya.
Nyonya Iyer"Apa2an ini mereka semua merusak acara kita"
Soumya"Sudahlah,jangan bertengkar semua orang sedang menikmatinya,tenanglah"
Seseorang bernama Paramjeet Singh mengatakan kalau dia adalah pembawa acara dari keluarga Bhalla, dan Simmi akan menari untuk keluarga Iyer.
Simmi menari dengan lagu India Selatan, keluarga Iyer terkejut melihat Simmi,Raman hanya tersenyum melihat Raman,dan mereka semua bertepuktangan.
--
Ashok"Apa2an ini seharian ini kau hanya menyibukkan dirimu dengan berbelanja,apa kau sudah kehilangan akal?"
Shagun"Lihat ini,kau selalu mengatakan kalau aku tidak menyayangi Ruhi,tapi lihat ini dia membelikanku hadiah piala ini untukku,dia pergi dengan pembantu,itu adalah piala terbaik bukan lucu,Raman sudah menyuap Ishita dengan memberikan kartu kreditnya,tapi aku akan jauh berada didepannya,aku akan memberikan kalung berlian ini"
Ashok "Kau sudah melakukan hal yang benar"
Shagun"Aku sedang bersiap-siap untuk pergi kerumah Ishita "
Ashok "Kita harus melihat Raman"
--
Semua orang masih menari,Raman pergi meninggalkan aula.
Shavran datang menemui Ishita dan membawanya kedalam.
Ishita mendengar Raman sedang bicara di telpon,Raman mengundang tim nya datang ke Kalyan Mandap.
Raman datang padanya dan menghinanya.
Raman"Kau melihat mehendi,Kau sedang bersenang-senang melakukan pernikahan ini"
Mereka pun berdebat.Raman pun akhirnya menyuruh Ishita pergi kedalam.
--

Simmi"Semua orang sedang menikmatinya ibu,tamu kita sebentar lagi akan tertidur"
Nyonya Bhalla "Waktunya Prasadam"
Nyonya Iyer terkejut melihat ada botol anggur dibawah meja.
Nyonya Iyer"Ini botol anggur,mereka sudah membohongi kita"
Tuan Iyer datang dan Nyonya Iyer menunjukkan botol itu pada Tuan Iyer.
Nyonya Iyer "Kau sudah membuat tamu kita meminum anggur ini"
Tuan Iyer"Tenanglah,tidak baik bicara didepan mereka semua"
Nyonya Iyer"Aku sudah mengatakan kepada mereka tidak boleh ada anggur diacara ini,tapi mereka tidak mendengarkan aku"
Tuan Iyer "Semua orang menikmatinya,jangan pergi,jangan beritaukan ini pada tamu2 jangan biarkan ada masalah hari ini,ini demi aku"
Nyonya Iyer"Baiklah,tapi kau harus memberitaukan mereka tidak membawa anggur pada pernikahan nanti"
Tuan Iyer "Jangan khawatir aku akan memberitaukan pada mereka"
Tuan dan Nyonya Bhalla menari, Rummi, Simmi dan Rinki bergabung dengan mereka.
Mihika juga menikmatinya.
Rummi minum dengan teman-temannya begitu juga Simmi dan Nyonya Bhalla.
Raman juga disuruh menari oleh pembawa acara.
Raman"Aku tidak mau menari"
Rummi"Ini penghinaan bagi kami,ayolah menari"
Semua orang bersorak untuk Raman

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 49 by Yohana Sitorus"