Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Eps 43 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 43 by Yohana Sitorus
Tuan Bhalla menyuruh untuk mengambil bon dan memutuskannya.
Mereka membuatkan bonnya.Tuan Iyer menyuruh Rinki untuk mengambil bonnya.
Rinki"Waw,ada Indian Selatan style disini"
Nyonya Bhalla"Aku tidak setuju"
Tuan Bhalla "Kau harus menerima ini"
Nyonya Iyer "Bagaimana dengan saree yang kita akan pakai?"
Nyonya Bhalla "Aku tetap akan memakai baju punjabi"
Nyonya Iyer "Tidak ada sayuran dan tidak minuman"
Mereka berencana dan memutuskan kalau pertunangan akan dilakukan besok.
Nyonya Iyer"Kita akan mengatakannya di Aula dan jam 4 pagi"
Nyonya Bhalla "Semua kau yang memutuskan, lama2 semua orang akan menjadi sepertimu"
Rummi berbicara dengan teman-temannnya,dia ingin mengakui kesalahannya agar Mihir keluar dari penjara.
Nenek datang,dan menyapa semua teman2 Rummi dan memberkati Rummi.
Ibu Bhalla senang melihat kakaknya datang.
Raman memeluk Neneknya dan memberikan selamat pada Tuan Bhalla.Dia akan membantu pertunangan Raman.
Soumya datang ke rumah Nyonya Iyer,Nyonya Iyer senang melihatnya datang.
Nyonya Iyer"Aku sangat bahagia,sebentar lagi Ishita akan menikah"
Ishita memeluk Soumya.
Mihika terlihat murung.
Soumya"Aku tau putriku tidak akan melakukan kesalahan,kau adalah kebangganku,jadi kau tidak perlu menyembunyikan wajahmu "
Mihika menangis dan memeluknya.
Shagun dan Ashok sedang bicara.
Ashok"Ishita memainkan permainan ganda dengan kita"
Shagun"Aku juga berfikir seperti itu,dia membodohi kita"
Ashok"Raman dan Ishita berada di hotel yang sama"
Shagun"Aku akan datang menemui Ishita dan akan bertanya tentang pernikahannya itu"
Ruhi senang mendengar kalau ayahnya dan Ishita akan bersama.
Shagun"Aku akan membawa bibi Ishita kesini"
Ruhi"Janji ya bu?Aku tidak akan tidur"
Shagun "Baiklah"

Ashok "Aku tidak akan membiarkan Raman memenangkan kasus ini"
Raman menemui Mihir di penjara.
Mihir"Apa kau sudah tidak waras?Ini anggur"
Raman mabuk saat menemui Mihir.
Polisi"Apa yang terjadi disini?"
Raman"Temanku ada di dalam penjara dan aku sedang minum"
Raman memberikan polisi itu uang dan polisi meninggalkan mereka.
Mihir"Kau pulanglah sekarang"
Raman"Aku akan menikah,aku janji akan mengeluarkanmu dar penjara"
Polisi"Kau tidak akan menikah selamatkanlah dirimu"
Raman"Kau dengar itu Mihir,dia benar"
Mihir"Kau menikah demi Ruhi,sekarang pergilah"
Raman"Hey pak polisi tangkap saja aku,aku juga ingin masuk penjara,aku tidak ingin menikah"
Mihir"Jangan lakukan hal yang konyol,pergilah"
Raman pun pergi meninggalkannya.
Vandu,Mihika dan Ishita sedang berbicara bersama.
Vandu"Ishita,mengapa kau terlihat mengantuk?"
Ishita"Kau ingin bicara apa kakak?Beritau aku?"
Vandu"Aku tau kau tidak mencintai Raman,tapi kau terlihat mencintai sesorang,kadang tidak mendapatkan semua yang mereka inginkan,tapi hari ini kau mendapatkan Ruhi,jangan khawatir kami akan selalu bersamamu,aku tau kau akan senang"
Mihika"Raman sangat tampan dia lebih baik da ri Subbu"
Vandu"Suamiku juga tampan,Raman itu sangat baik Ishita"
Ishita "Aku tidak melihatnya,aku hanya sama-sama berjuang dengan Raman"
Vandu"Ini akan menjadi pernikahan yanh sempurna"
Ishita hanya tertawa dan pergi meninggalkannya.
Mihika"Ishita sepertinya tidak bahagia,dia akan menikah dengan pria yang tidak dia cintai,dia tidak pernah bisa mencinta Raman"
Ishita berfikir kalau ini bukanlah pernikahan,ini hanya kerjasam dan tidak akan pernah ada Cinta.
Raman pulang dan mendapat telpon dari Ruhi.
Ruhi"Ayah,aku sedang menghitung 50 Bintang"
Raman"Apa yang terjadi kalau sudah ada 50bintang?dan mengapa kau menghitung Bintang?"
Ruhi"Aku tidak bisa tidur ayah,aku rindu ayah,aku tau ayah sibuk,aku tidak ingin mengganggu ayah dan meminta untuk bertemu denganku"
Raman"Aku janji akan bertemu denganmu,kita akan bertemu sekarang"
Raman mengakhiri telponnya.
Raman datang kerumah Ashok dalam keadaan mabuk,dia memencet bel rumah Ashok.
Shagun terkejut melihat Raman datang kerumahnya.
Ashok menghina Raman.
Raman"Dimana putriku?"
Shagun"Dia sedang tidur"
Ashok"Siapa wanita yang sudah membuatmu seperti ini?Kau masih mencintai Shagun kan?"
Raman"Ya benar,aku masih mencintai Shagun"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Eps 43 by Yohana Sitorus"