Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Eps 44 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Eps 44 by Yohana Sitorus
Raman mabuk dirumah Ashok.
Raman"Aku memang masih mencintai Shagun dan Cinta hanya terjadi sekali,Aku menikah sekali lagi hanya untuk kerjasama"
Shagun"Lihatlah dia Ashok,dia sangat mabuk"
Raman"Aku melakukan ini karna aku mendengar sesorang berkata baik denganku bahkan kata2 yang bohong,aku pastikan kalian berdua akan mengambil Ruhi dirumahku,wanita yang akan menikah denganku tidak hanya akan pergi ke salon,tapi dia akan menjaga Ruhi dengan baik,aku akan memberikan surat undangan pertama untuk kalian,Karna kalian terlalu ingin tau siapa wanita yang akan menikah denganku"
Shagun bertanya-tanya siapa yang akan menikah dengannya.
Raman"Apa yang aku katakan tadi pada Shagun?"
Raman bertanya pada supirnya.
Raman"Apakah orang mabuk memberitahu apapun yang benar?"
Supir"Biasanya seperti itu pak"
Raman "Omong kosong apa ini,demi berbohong pada Shagun aku katakan kalau Ishita itu wanita yang baik,tapi kebenaran yang lainnya, Ruhi akan kembali padaku"
Keluarga Iyer melakukan persiapan dikuil.
Nyonya Bhalla datang ke kuil juga,tapi dia masih dalam keadaan mabuk,bahkan tidak bisa berdiri dengan baik.Keluarga Iyer melihat itu.
Raman sedang dicari oleh semua orang,tapi ditemukan.
Rummi menemukannya di mobil.Rummi meminta Raman untuk keluar di mobil.
Ketika mereka sampai, keluarga Iyer menyuruh mereka untuk berpakaian seperti keluarga Iyer.
Bala membawa semua laki-laki ikut dengannya.Vandu membawa semua perempuan ikut dengannya juga.
Nyonya Iyer"Raman berhenti,kau harus melakukan ritual mandi"
Raman"Aku sudah mandi"
Tuan Iyer"Ini bukan mandi biasa,ini mandi minyak"
Raman pun mengikut ritual itu dan pergi untuk bersiap-siap.Raman merasa kesal dengan semua ritual yang harus dia lakukan.
Mihika dan Vandu merasa melihat Ishita dan Raman seperti badut.Mereka pun tertawa.
Keluarga Bhalla datang kesana dan berpakaian ala Tamil.
Nyonya Bhalla merasa saree nya tidak sesuai dengan badannya.
Nyonya Bhalla "Rummi,tolong berikan sabuk itu,aku mau mengikat Saree ini"
Keluarga Iyer dan keluarga Bhalla melakukan ritual.

Pendeta memberikan sesuatu pada Ishita dan Raman.
Pendeta "Bawalah ini"
Raman dan Ishita pun pergi untuk berdoa.Ishita tertawa.
Raman"Kau sangat mengganggu"
Ishita "Aku sangat suka kau terganggu",
Raman"Ini hanya akan terjadi setelah pernikahan,Kau akan kembali ke rumahmu atau aku akan terganggu dengan semua ulahmu"
Keluarga Bhalla sedang sarapan,Nyonya Bhalla berharap kalau Ruhi ada bersama mereka,tapi dia berfikir kalau Ruhi terjebak dirumah Shagun.
Orangtua Ishita memilih cincin untuk Raman.
Ishita"Aku tidak bisa memberikan cincin ini untuk Raman,lebih baik beli ini untuk ulangtahun pernikahan kalian yang ke 25,Raman tidak akan menghargai ini,dia tidak pernah tau artinya Cinta"
Tuan Iyer"Kita harus memberikannya pada mereka, agar kita dapat berkah dari mereka,cintamu akan mengubahnya"
Ishita"Aku tidak akan mendapatkan apapun darinya"
Ishita pun pergi meninggalkan mereka.
Nyonya Iyer"Aku khawatir dengan ini semua"
Tuan Iyer"Tenanglah,pernikahan ini akan berhasil, Ruhi akan membuat pernikahan ini berhasil"

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Eps 44 by Yohana Sitorus"